Salam. Ane dah pacaran 3 bulan gan. Tapi cewek ane ini alim bener gak mau disentuh. Pegangan tangan aja ogah apalagi kalau bahas ciuman. Masalahnya tiap kali ane minta doi langsung bad mood tiba-tiba ngambek. Katanya semua cowok sama cuman mau memanfaatkan cewek terus pergi. Tapi jujur aje nih ane agak susah merasa menyatu ama pacar kalau sentuhan aja gak boleh… yah namanya cowok. Seenggaknya pegangan tangan lah. Cewek ane ini gak tau apa pernah ada pengalaman buruk atau gimana, tapi dia emang bener-bener gak mau disentuh padahal gak jilbaban pula. Jadi ane mau minta tolong  nih ama agan-agan yang udah pada senior dalam persoalan kayak gini. Gimana caranya ane meyakinkan pacar ane supaya mau disentuh? Pegangan tangan aja dulu yang lainnya nanti nyusul deh hehehe. Makasih sebelumnya.

* * * * *
Buku Formula Cinta

10 COMMENTS

  1. ane ngerti perasaannya bro
    cewek mang gak ngerti kalau cowok itu bergantung banget ma sentuhan klo dalam hubungan
    coba kasih waktu lagi terus minta lagi
    lama-lama juga mau sendiri

  2. minta pegangnya harus pinter2 dan sabar2 juga bro
    biar pacarannya agak lama dulu biar si doi yakin
    dan momen waktu mau minta pegang tangan itu harus diawali dgn mmen romantis
    misalnya kamu berkorban sesuatu buat dia atau habis beliin hadiah ato gimana gitu
    jadinya bikin si cewek gak enakan buat nolak

  3. Hallah ada2 aja tuh ceweknya
    Gini deh logikanya
    Kalau si cewek takut disentuh karena udah pernah dengar cerita2 dari cewek lain,,
    Tetep aja ada rasa penasaran yang bikin si cewek mau disentuh dikit aja
    Kalau sama sekali gak mau disentuh, pasti sebelumnya udah pernah diapa2in ama mantannya terus ditinggalin
    Karena trauma jadinya gak mau disentuh sama sekali
    Cewek lu jadinya bukan cuma gak mau disentuh tapi ada kemungkinan juga gak jujur

  4. kalau belum terbiasa disentuh sih kita bisa maklumin
    disayang2 and dibujuk2 dikit nantinya jg mau
    tp seenggaknya gak usah sok sucilaaah

  5. ini gw pribadi aja ya. klo pacaran lewat 6 bulan ceweknya msh gak mau disentuh bahkan pegangan tangan sekalipun
    gw minta putus aja
    ini bukan cuma soal kebutuhan yg gak terpenuhi tapi jg masalah ceweknya gak bisa pengertian

  6. wah ini bagus malah. bro sabar aja
    ini berarti dapat cewek yg siap jadi istri dan belum pernah disentuh org lain pula

  7. jujur baru pertama kali sy mengkonsumsi sabu….sy tertipu sm tmn sy..ktny ini vitamin biar badan ga lemes,krj ga gampang cape…memang sebagian dr itu sy merasakan efekny….tp yg jd sy takut…kenapa wkt sy mau berhubungan intim dng istri…penis sy tidak bisa ereksi….pdhal uda foreplay ny lama…tp tetap ga mau ereksi…tolong sobat ksh tau solusi ny….dan tidak akan mau terjebak lg sm tmn sy….mksh y

  8. Hmm susah nih, kalau diawal doi nya ber hijab syar’i sy mau bilang halal kan langsung. Tp kalau begini gatau juga ya, cara berpakaian doi gimana? Ketat? Seksi? Terbuka? Atau wajar? Ya sy jg awalnya gamau pegangan dgn pacar sy butuh waktu 6-7 bln baru sy berani.. Karna pacar sy baik bgt, bikin jatuh hati

LEAVE A REPLY