Bagaimana doa untuk menaklukan hati pria?

66 COMMENTS

  1. Biar langsung saya kasih deh. Ini dari postingannya mimin juga:

    Baca 3 kali:
    “Alhamdulillaah.Allaahumma Shalli Wasallim ‘Alaa Sayyidinaa Muhamadin Wa’alaa Aalihii Wa Shahbihii Ajma’in Wa Lamma Sakata ‘An Muusal Ghadhabu Akhadzal Alwaah,Wa Fii Nuskhatihaa Ghadhabu Akhadzal Alwaah. Wa Fii Nuskhatha Hu Dauwwa Rahmatal Lil Ladziina Hum Li Rabbihim Yarhabuun ”

    Akhiri dengan:
    “Allahumma Inni As-Aluka Bi Haibati ‘Adhamatika Wabi Sathwati Jalaalika An Taj’ala Mahabbatii Fii Walbii… Wa Alqil Mahabbata Wal Mawad Data Fii Qalbihi Wa ‘Aththifhu’ Alayya Bi Fadhlika Yaa Kariim,Washallallahu ‘Alaasayyidinaa Muhammadiuw Wa’alaa Aalihi Wa Shahbihi Wasallam.”

  2. Min saya mau sharing tentang cowo saya, dia keras hati dan sering melakukan hal* buruk. Saya ingin meluluhkan hatinya dan membuatnya segan terhadap saya karena saya ingin merubahnya menjadi manusia yg lebih baik. Apa ada do’a yg bsa sya bca untk merubahnya. Tolong bantu ya min kalo ada.

  3. admiin kalo sayaa mau boleh curhat sedikitt niih :'( boleh yah yah boleh ok makasiihh 😀 jadii gini saya ada masalah sama cowo saya gara2 selisih paham dia ngira kalo saya itu pacaran sama sahabat saya sendiri :3 ya walaupun saya sama sahabat saya itu cukup deket sih tapii saya udah jelasin yang sejelas jelasnya tapi dia gak mau percaya lagii sama saya :'( sediih kan nah pertanyaannya apa ada doa buat cowo agar bisa kembali percaya lagii sama sayaa :'( terimakasih

    • Curhat banyak juga boleeeh 😀

      Umm.. Jujur saya kurang tau kalau ada doa yang bisa bikin cowok percaya lagi. Karena saya gak tau doanya, saya kasih nasehat aja boleh ya.

      Kalau cowok udah gak percaya ama cewek, itu udah susah banget. Bahkan kalau cowok itu jatuh cinta mati2an dengan cewek tersebut, kalau udah gak percaya cintnya bisa luntur kapan aja.

      Kalau saran saya, pertahankan deh pacarnya. Soalnya pacar cemburu berarti sayang. Banyak pacar yang gak cemburuan katanya karena pengertiaannya, padahal karena emang gak sayang ama ceweknya (alias cuma mau ehem-ehem).

      Kalau memang serius komitmen pacaran terus pacar kamu gak suka kamu dekat dengan temen cowok, pilihannya cuma 2: pilih pacar atau pilih temen cowok.

  4. Min saya mau curhat…
    Saya sama kekasih saya asalnya mlmnya tuh baru mengucapkan janji2 manis dan saya berharap ulang tahun saya ada dia.. Tpi bsoknya dia tiba2 fitnah saya kalo saya malu pcrn dngn dia dan dia memutuskan untuk berpisah… Nah gimana caranya agar dia menyesal dan kmbali untuk saya

  5. Min … mau tanya, kalo punya cow yang sikapnya lebih mentingin kerjaan dan kita di nomor sekian kan, apa doa yang mimin tulis di atas bisa juga di pake ngk? hehe
    mohon di balas ke email saya ya min 😀
    thanks before 🙂

  6. curhat boleh kalik ya min hehe. jadi aku abis putus sm pacarku awalnya sih santai*aja tp kelamaan kok jdi kangen tp aku takut ngebm dia soalnya masak cewek yg mulai. tp dia mlh blg buat bm dia aja klo aku butuh buat ditemenin terus aku harus gimana

  7. min saya maw curhat : saya abis diselingkuhin sama cowok saya, dan saya berusaha ikhlas dan tegar. tpi kesini2 sikap ikhlas dan tegar itu ternyata gak mempan karena kita pacaan sudah 3 tahun dan saya bukan hanya sayang pada dia tapi keluarganya juga. semua sudah tau hubungan kita.
    saya pengen dia kembali seperti dulu, menyayangiku mencintaiku seperti dulu. saya akan maafkan dya yg sdh selingkuh d belakang saya. karna saya rindu dya dan kebyasaan bersama keluarganya. saya harus bagaimana min?

  8. Min..apakah doanya bisa berhasil ntuk cwok yg aku taksir tp dy pux gebetan lain..aku sdh ungkapin prasaan aku krna tkut kehilangan dy tp dy ttp memilih gebetan dy itu.. mohon balasannya ya min..

  9. sharing sharing ya
    aku sering banget ngelakuin hal ini.
    -letakkan tanganmu kananmu di dada
    -tutup mata
    -baca bismillah
    -surat al iklas 3x
    -lalu ungkapin perasaanmu/ sebut nama pasangan kamu, dan katakan apa yang kamu rasakan (dalam hati)
    harus iklas ya..
    ampuh banget :’)
    Allah maha besar :*

    setelah aku melakukan hal itu, biasanya pacar aku langsung tlpn aku/chat aku.

    coba deh 🙂
    indahnya saling berbagi 🙂

  10. Curhat ni kak,,pcr aku kena guna*..udh 2 minggu ini dia gantungin hbungnku,stiap aki tnya prasaan dia ktax udh hlang,pdhl qta LDR udh 2 thun dan rncana mw nikah…apa aja doa yg bisa aku lakukan kak?aku udh pusing bgt

  11. Min mau curhat dong..suami saya selingkuh dan ydah 4bln ga setatus sy ga jelas d gantung doa d atas bisa buat suami blk lg ga?

  12. Min saya mau curhat …..
    Saya sedang jatuh cinta sama seseorang tetapi dia anak pesantren gitu dech min , saya ingin kenal leblih dekat dengan dia klau bisa sih aku pengen dia jadi pacarku atau bahkan jadi suamiku kelak , doanya itu apah yah min , dijawab yah min

  13. Moga bisa membantu kita” nih doanya,,,,akn lebih baik lgi jka ditambah huruf arab nya biarcga rancu bacanya…..
    Makasih min👍😊

  14. Min aku janda muda umur 19 tahun, anakku udh 2 tahun, dulu aku pisah karna orangtua si lelaki tidak setuju, padahal aku sama dia baik baik aja min, tapi setelah melahirkan dia langsung lost contact sama aku min, aku sih sekarang sudah tidak sakit jati tapi selalu teringat,dan aku juga seperti mati rasa sama lelaki lain karna tiap lelaki yg mendekatiku aku selalu tidak tertarik , rasa ingin dicintai sih ada min , apa yang salah dari aku ya min jawabannya dong , atau minta doa agar aku bisa punya pasangan yang lebih baik , mohon bantuannya min

  15. Min aku janda muda umur 19 tahun, anakku udh 2 tahun, dulu aku pisah karna orangtua si lelaki tidak setuju, padahal aku sama dia baik baik aja min, tapi setelah melahirkan dia langsung lost contact sama aku min, aku sih sekarang sudah tidak sakit hati tapi selalu teringat,dan aku juga seperti mati rasa sama lelaki lain karna tiap lelaki yg mendekatiku aku selalu tidak tertarik , rasa ingin dicintai sih ada min , apa yang salah dari aku ya min jawabannya dong , atau minta doa agar aku bisa punya pasangan yang lebih baik , mohon bantuannya min

  16. Permisi min. Tolong dijawab yaa. Saya bener bener pengen tau ini berhasil apa engga. Soalnya saya oengen orang yg saya sayang balik lagi sama saya. Saya juga udah di dzolimi sama dia. Saya cuma pengwn dapetin hak yang seharuanya saya dapatkan . Terimakasih min

LEAVE A REPLY