Gue kewalahan nyari cara biar dia lebih excited sama hubungan kami. Ada pencerahan gak? Gue butuh pencerahan untuk hubungan gue.

* * * * *
Buku Formula Cinta

15 COMMENTS

  1. cewek cuek biasanya ada 2 sebab:
    1. si ceweknya emang bawaan orang cuek..
    2. si ceweknya gak benar2 syg n peduli ma kita..

    klo menurut ane pribadi,, mending kita analisa dulu si cewek sebenarnya yang mana

    • nih dia ni.
      ane jgua bermasalah dengan pacar yg cuek abis gan.
      itu gimana cara analisanya ya? mohon pencerahannya

      • ane jg pernah gan, makanya tau…
        jadi cek dl apa si cewek orangnya emang cuek.
        lihat kesehariannya. apakah emang si cewek cuek2 aja ama segala sesuatu di sekitarnya?
        klo emang si cewek cenderung suka cuek ama segala sesuatu,, jadinya tinggal tanya diri sendiri aja: kamu suka gak ama cewek yg cuek?? klo gak ya tinggalin.

        nah beda lagi klo ternyata si cewek gak cuek2 banget terhadap apa2 di sekitarnya. maksudnya dia org yg pedulian ama sodaranya, pedulian ama teman2nya, tapi justru gak pedulian ama kamu. bisa jadi kamu cuma pelarian aja atau cuma utk isi waktu aja…

        ane dl tau klo mantan ane itu cueknya cuma ama ane doang.. daripada ribet di masa depan, jadi ane putusin dgn segera…

        • pernah ngalamin juga, itu karena doi sebenernya ada cowok (pacarnya) tapi gak direstui keluarganya..benar pelarian sih, daripada makin sakit, mending udahan

  2. mau putusin ato lanjut sih tergantung diri sndiri
    sukanya ama cewek yg perhatian apa gimana
    soalnya cewek perhatian kdng jg suka annoying
    rata2 cowok yg cuek jg cocoknya ama cewek cuek

  3. gw paling gak bisa dicuekin dlm hubungan…. soalny gw gak kyk gt
    jd kesanny gw yg ngemis cinta n perhatian (lebai)

LEAVE A REPLY