Gue tuh kehabisan ide buat berhentiin pacar gue yang minta “begitu” terus. Ada yg punya saran?

* * * * *
Buku Formula Cinta

21 COMMENTS

  1. jgn dikasih sis berthan aja trs ama prinsipny
    klo dianya emang syg pasti mau nungguin
    klo ttp maksa tinggalin aja
    msh byk cowok yg bisa menghrgai pendirian cewk baik2

  2. Ini si km dan si doi udh pernah belum?
    Kalo udh pernah biar bikin dia ga mau lagi GIGIT ANU nya ajah ato bikin pas GITUAN GA ENAKEUN hahaha

    kalo belum pernah GITUAN km jgn pacaran d tempat sepi dong. Jalan kemana kek biar dia lupa GITUAN. Hahaha

  3. kalau yg dikejar sex doang ,bagusan ditinggal aja,model begajul spt ini diajak nikah pasti mlipir2 buat kabur.
    dikasih ,artinya zina,mau berzina?naudzubilahminzalik.

    • gimana cara buat ninggalin cowo yang udah pernah berhubungan intim dengan si cewe dan sedangkan si cowo mengancam untuk memberi tahu ke orang tua si cewenya tentang apa yang mereka berdua lakuin. yang padahal si cewe sendiri nggak mau untuk berhubungan badan tersebut kalau nggak di paksa sama si cowo. padahal si cewe itu lulusan pondok pesantren sama kayak si cowo. tolong share dong gimana sih caranya buat si cewe itu mutusin si cowonya itu? sedangkan si cowo itu mengancam untuk mengadukan apa-apa yang telah mereka lakukan.

  4. Bilang aja elu menderita sakit hiv/aids/kanker serviks mungkin dia gak mnta lagii. Dan mungkin dia mutusin lu((: demi kebaikan lu juga sihh

    • Kalo udah pernah gituan,terus pengen berhenti,tapi cowoknya ngajak terus gimana ? Kalo gak di ladenin takut di tinggalin,diajak nikah susah bgt :,( , malah masih berhubungan sama mantan dia juga,padahal aku pernah gugurin juga. Menurut kalian gimana :,( •••

LEAVE A REPLY