Orang Tua Pasangan oleh CaraRahasiaApakah hubungan anda dengan pacar baik-baik saja? Lancer? Dan tidak banyak menimbulkan masalah karena anda dan pasangan sudah berfikiran dewasa dan matang? Bila sudah tentu baik anda maupun pasangan akan mengenalkan kepada orang tua masing-masing. Beberapa orang mungkin agak sedikit gugup dan canggung untuk bertemu dengan orang tua pasangan. Gugup karena khawatir tidak disukai, kurang menarik, atau mungkin khawatir ketika berbincang tidak nyambung. Tapi anda harus ingat, anda harus mempersiapkan diri sebaik mungkin dan menjadi diri anda. Karena dengan perkenalan terhadap orang tua pasangan merupakan masa depan hubungan anda dan pasangan anda. Dan yang paling penting anda harus tampil sebaik mungkin. Berikut tipsnya;

1. Rambut

Hal ini sangat dikhususkan untuk pria. Mungkin ada baiknya bagi pria rambut dirapikan dan hitam mengkilat. Mungkin ini terkesan agak jadul. Tapi ingat mode rambut orang dulu seperti ini. Bila memang tidak ingin mencukur pendek, rapih, dan berwarna hitam mengkilat, anda cukup menggunakan gel rambut agar terkesan rapi. Hindari rambut berantakan atau gondrong tidak karuan. Karena tipe rambut seperti ini identik dengan berandalan. Hindari juga rambut yang terlalu berkilau ala artis/penyanyi korea. Hal ini menjadi nilai tersendiri bagi orang tua pasangan anda. Karena penampilan merupakan modal utama di hadapan orang tua pasangan.

2. Pakaian

Menggunakan pakaian yang rapih merupakan hal yang wajib bagi anda dihadapan orang tua pasangan. Untuk wanita disarankan mengenakan dress yang tidak terlalu mini dan sexy namun dress yang rapih dan elegant. Apabila tidak ingin mengenakan dress cukup dengan baju kaos sebagai atasan dan rok dibagian bawah. Hindari untuk menggunakan celana jeans panjang. Karena pertemuan pertama masih sangat formal. Untuk tat arias disarankan tidak terlalu berlebihan dan mencolok bahkan sampai-sampai mengalahkan dandanan ibu pasangan anda. Dandanlah senatural dan secantik mungkin. Untuk bagian kaki gunakan high heels yang tidak terlalu tinggi dan nyaman untuk anda kenakan.

Untuk pria disarankan menggunakan kemeja lengan panjang berwarna kalem dan menggunakan celana bahan. Apabila ingin terlihat santai bisa juga menggunakan kemeja lengan pendek dan menggunakan celana jeans berwarna gelap. Disarankan menggunakan sepatu pantofel. Karena ini merupakan trend orang tua zaman dahulu.

3. Wewangian

Hindari penggunaan parfum secara berlebihan dan menusuk hidung orang tua pasangan anda. Gunakanlah parfum beraroma lembut dan wangi. Karena menggunakan parfum berlebihan hanya membuat anda dan orang tua pasangan tidak nyaman untuk berbicara. Anda mungkin bersyukur bila bertemu dengan orang tua yang mengikuti perkembangan zaman, tapi ingat tidak semua orang tua pasangan demikian.

Penampilan bukanlah segalanya, tapi segalanya berawal dari penampilan. Good luck!

* * * * *
Buku Formula Cinta

LEAVE A REPLY