Home » Blogpage 10

Blog

Apakah Sebenarnya Gw Masih Ngarep Sama Mantan?

Gw baru pertama kali pacaran di umur 20, pacaran hampir 1thn. Sekarang udah umur 22, dan belum pacaran lagi. 1 thn gabisa move on, masih berharap balik tapi gaakan bisa. Setiap ngedeketin cewe, kalo dianya ga suka, pasti gwnya yang gasuka, ga pernah sama sama suka, dan akhirnya itu balik lagi ngebuat kepikiran si mantan. Setiap kali cari cewe pasti ...

Read More »

Ini Dia 6 Cara Menghadapi Pacar yang Cemburuan

menghadapi pacar cemburu oleh cararahasia

Pacar yang pencemburu memang bikin eneg. Bikin ini salah, buat itu salah. Telepon teman cewek salah, terima telepon dari teman cewek juga salah. Pokoknya semua serba salah. Hubungan yang tadinya mesra jadi berasa seperti jadi tahanan rumah, dimana kamu mending mengurung diri di kamar karena ngapa-ngapain juga tetap salah. Cemburu memang adalah tanda-tanda cinta, dan simpanse bonobo pun tau ini. Tapi ...

Read More »

Apa Hadiah yang Pas Buat Ultah Cewek yang Kita Suka?

cewek kenalan gw bulan depan ulang tahun, tapi bingung mau kasih apa. maunya ngasih sesuatu yg bisa dia suka, bisa dipake lama dan bisa bikin dia sadar klo gw merhatiin dia. boleh dong minta saran dari agan-agan apa kira-kira hadiah yg cocok buat si doi? biar jelas gw kasih sdikit data ttg cewek ni – ultah ke 17 – suka ...

Read More »

Kok Ada Aja Cewek Cantik yang Mau Sama Cowok Jelek?

Ini bukan fenomena baru gan. Ane udah pernah dan sering liat di pergaulan ane sendiri… Ane bingung kok ada aja cewek cantik yang mau sama cowok yang mukanya pas-pasan… Klo anak pejabat,, mungkin iyalah.. tapi kadang bukan juga anak orang kaya.. Nah anehnya lagi, ane juga bukan org yang kegolong cakep tapi susah banget dapetin cewek.. Ini penjelasannya gimana sebenarnya?? ...

Read More »

13 Cara Atasi Cemburu yang Berlebihan

cara atasi cemburu berlebihan

Cemburu adalah bumbu-bumbu cinta yang wajib ada dalam sebuah hubungan romantis antara dua insan mamalia yang mengaku diri manusia. Kalau kamu cemburu, itu tanda bahwa kamu sayang sama si doi. Dan segoblok-gobloknya doi kamu itu, ia pun pasti tau bahwa cemburu adalah tanda-tanda cinta (kalau masih gak tau juga berarti autis deh). Jadi cemburu lah, wahai umat manusia. Tapi… Semua ...

Read More »

Gambar Posisi Seks yang Memuaskan Suami Maupun Istri

Gambar-Posisi-Seks-yang-Memuaskan-Suami-Maupun-Istri

Bicara soal posisi seks, mungkin sedikit agak tabuh buat mereka yang masih di bawah umur ataupun buat mereka yang masih berstatus jomblo lapuk. Tapi buat suami istri, bicara soal posisi bercinta di ranjang itu sama pentingnya dengan bicara soal pendidikan anak (hampir sama pentingnya). Kenapa? Terutama pada pernikahan yang sudah berusia di atas 5 tahun, aktivitas seks yang cuma diisi ...

Read More »

4 Tipe Cewek yang Paling Dihindari Cowok (Cewek Wajib Baca!)

cewek-yang-dihindari-cowok

CaraRahasia sudah banyak bicara ke cowok soal teknik pdkt ke cewek. Biar berimbang, artikel kali ini hanya dikhususkan buat cewek dan cowok anggota boyband. Semua cewek pasti mau jadi idola para cowok. Tapi faktanya di lapangan, cuma segelintir cewek saja yang jadi objek incaran para cowok, sisanya dicuekin malah dihindari. Kalau kamu salah satu dari mereka cewek-cewek yang “kurang” digemari ...

Read More »

Cara Berkenalan Dengan Cewek Buat yang Pemalu

cara-berkenalan-dengan-cewek

Sebenarnya, kamu harus berbangga diri kalau kamu merasa seorang pemalu. Karena malu adalah sesuatu yang wajib dimiliki semua insan yang merasa diri manusia. Makanya kata-kata “tidak punya malu” adalah salah satu kata hinaan yang paling mengiris. Apalagi kalau dibubuhi beberapa imbuhan menjadi “tidak punya kemaluan”, yang berarti kamu cuma bisa berkembang biak dengan membelah sel… Tapi malu yang terlalu besar ...

Read More »

Posisi Seks Menurut Ajaran Islam

posisi seks menurut islam oleh cararahasia

Sebelumnya biar saya perjelas bahwa seks dalam islam bukanlah sesuatu yang tidak patut dibicarakan. Islam cukup terbuka perihal seks (yang mana adalah fitrah manusia), dan Rasulullah pun kerap menganjurkan hal-hal untuk kehidupan seks suami istri kepada umatnya. Maka dari itu, yang niat komen-komen negatif, silahkan jalan aja ke laut terus nyebur sama ubur-ubur… please…. Sebelumnya sudah saya bahas 45 posisi ...

Read More »

Gimana Cara Menghadapi Pacar yang Tidak Mau Disentuh?

Aku baru jadian dgn pacar aku setaun yg lalu. tp anehnya sampe skrg msh gak berasa pacaran aja. soalnya sampe skrg cewek aku gak mau disentuh sm sekali. jgnkan ciuman, jalan pegangan tangan aja ogah. sekedar info aja cwek aku ini bukan tipe cewek yg religius banget. bahkan blm berhijab jg. setiap kali disentuh katanya gak mau krn udah jd ...

Read More »