Home » Blogpage 10

Blog

Cara ngerebut mantan kembali yang udah punya pacar baru, bisa ga?

Pacaran udah 3 tahun, lalu putus karna kesalahan saya sendiri yg terulang kembali. Skrg saya menyesal setelah dia punya pacar baru yg setia baik tapi ga ganteng sih kta temen2 saya,tpi ya mau gimana lagi kemungkinan ga bakal putus sama pacar barunya soalnya pcar barunya ga pernah bikin masalah paling cuman masalah kecil. Menurut kalian gimana caranya merebutnya dia kembali ...

Read More »

Apa yang harus saya lakukan?

Jadi dulu saya sempat kenal dengan sesesosok wanita yang membuat hari-hari saya menjadi berwarna, ya pokonya semenjak kenal sama dia saya lebih banyak senang dan bahagia dibandig duka, saya kenal kurang lebih hanya 7 bulan, dan saya gatau dimana semenjak pindah rumah, saat kepergian dia saya coba cari penggatinya, tetapi tidak ada yang bisa merubah perasaan saya ke dia, sudah ...

Read More »

7 Tips PDKT Ke Cewek Cuek

tips pdkt ke cewek cuek

Cewek yang cuek memang susah ditaklukkan, apalagi karena setiap kali kamu ngomong cuma bagaikan bisikan angin aja bagi mereka. Tapi cewek cuek juga justru ada cewek yang paling banyak dikejar-kejar. Ini karena sikap cuek mereka membuat banyak petarung cinta masuk ke dalam jebakan “penasaran”. Bagaimana tidak? Cewek yang cuek tidak bisa ditebak pikiran dan persaannya. Banyak petarung cinta yang patah ...

Read More »

5 Alasan Cewek Kamu Minta Putus

cewek minta putus oleh cararahasia

Cewek biasanya paling kekeh masalah hubungan. Minggu lalu ngambek, kemarin marah, hari ini nangis, tapi masih saja kekeh bilang “jangan tinggalin aku yaaa”. Kebanyakan cewek yang sudah terlanjur sayang siap menerima hantaman demi hantaman psikologis dan mental dalam pacaran ketimbang bilang putus ataupun menerima kenyataan diputuskan. Ini karena memang cewek sangat emosional dengan apapun yang berkaitan dengan kata ‘berpisah’. Kebanyakan ...

Read More »

Hal yang Harus Dihindari Ketika PDKT Sama Cewek yang Cuek

hal yang dihindari saat pdkt ke cewek cuek

Cara PDKT ke cewek itu berbeda-beda sesuai dengan tipe kepribadiannya. Tapi diantara banyak pribadi cewek yang rata-rata aneh (maaf nih ye), salah satu tipe yang paling sulit ditaklukkan adalah cewek yang cuek. Kenapa? Karena cewek yang cuek kurang responsif dengan segala bentuk komunikasi. Kamu bicara ngomong dari Sabang sampai Merauke cuma untuk respon pendek dan datar seperti “iya”, “ok” atau ...

Read More »

Penyebab Cewek Cuek Saat PDKT

penyebab-cuek-oleh-cararahasia

Cewek yang cuek adalah tipe cewek yang paling bisa bikin cowok menggila (bukan berarti cowok pada dasarnya gak gila). Tapi cuma ada satu tipe cewek yang bisa bikin cowok inget terus, mau itu di sekolah, mau itu di kampus, mau itu lagi makan apalagi waktu lagi di kamar mandi (hayooo). Dan tipe cewek itu adalah cewek yang cuek. Cewek kayak ...

Read More »

Gimana Cara PDKT ke Cewek yang Cuek?

Gw suka sma cwek yg gw kenal lmayan lama. Dia ni anak nya cuek, pinter, suka yang romantis dan suka yg berbau korea. Setiap kali gw chat dia cma jwab yg sperlu nya dan kebanyakan cuma “ok” ama “ya”. Kata tmen gw dia sih org nya emg gitu bahkan ke tmen cwek ny jga gitu. Tapi gw bimbang ni mau ...

Read More »

5 Hal yang Bisa Buat Pacar Kamu Cemburu

5-hal-bikin-pacar-cemburu-oleh-cararahasia

Kalau kamu jomblo, tentunya ada kebebasan hakiki tentang apa aja yang ingin kamu lakukan. Mulai dari dimana kamu bergaul dan seperti apa kamu bergaul, tidak ada urusannya sama mahkluk lain. Tidak ada yang perduli kalau kamu bergaul dengan penjahat kelamin, gembong narkoba atau simpanse sipilis sekalipun. Tapi ketika kamu sudah berikrar setia kepada seorang pacar, beda lagi persoalannya. Sebagai seorang manusia ...

Read More »

5 Cara Membuka Situs yang Diblokir di Android

membuka-situs-diblokir-android-oleh-cararahasia

Di zaman modern kayak begini, internet adalah hak asasi setiap manusia sejak brojol sampai nyungsep ke liang kubur. Pemerintah dengan internet positifnya yang lebay dengan tegas memblokir semua situs yang berbau judi dan pornografi, yang mana adalah penghianatan terhadap hak-hak asasi manusia Indonesia! Sebagai pemuda dan pemudi Indonesia, kita wajib melawan! (bleh mau nonton bokep aja lebay amat) Oke mungkin ...

Read More »

Tips Mencari Topik Obrolan Saat PDKT

topik-obrolan-saat-pdkt

Bahan pembicaraan saat pdkt adalah salah satu kunci keberhasilan kamu dalam sebuah perjuangan cinta yang penuh darah, air mata dan tagihan makan malam. Kamu pasti sudah sering melihat contoh-contoh kencan yang pasti berakhir buruk di tempat umum. Contoh-contoh seperti pasangan kencan yang duduk berdua tapi masing-masing sibuk dengan smartphone dalam suasana yang super membetekan. Dalam kasus seperti ini, si cowok tidak ...

Read More »