Page 20

Gimana Cara Memulai Toko Online

Sekarang ini lagi zaman kayaknya toko online. Bukan cuman menjamur, tapi rata2 sukses juga. Yg gak sukses2 amat seenggaknya bisa makanlah. Temen2 saya banyak tuh yang buka toko online, mulai dari jual baju sampai mainan anak-anak. Sy penarasaran juga gimana caranya buat memulai. Ada yang bisa bantu gak?

Rahasia Memikat Wanita Dalam 7 Menit!

memikat-wanitaSaya rasa tidak ada pria yang punya masalah memikat wanita. Sejelek-jeleknya cowok pasti tetap bisa dapat cewek. Masalahnya, ceweknya tidak selalu sesuai harapan. Biasanya sih, ceweknya juga sama jeleknya. Sejelek-jeleknya seorang cowok, dia pasti punya keinginan buat dapat cewek paling cantik yang pernah dia lihat. Tapi setiap kali melirik cermin, cowok jelek pasti selalu punya alasan untuk mundur teratur dan melepas harapnnya untuk mendapatkan cewek cantik yang dia taksir.

Ini karena hampir semua cowok percaya bahwa ketertarikan wanita itu datangnya dari ketampanan, postur tubuh ataupun materi. Memang kepercayaan ini juga tidak bisa disalahkan karena kita semua tumbuh dengan dicekoki oleh kenyataan ini. Padahal faktanya, ketertarikan cewek ke cowok itu sama sekali tidak ada hubungannya dengan ketampanan, postur tubuh dan materi si cowok. Kamu mungkin memang belum pernah menyadari fakta ini. Jangan khawatir, cewek juga tidak menyadari ini.

Biar saya ceritakan dulu sedikit tentang pengalaman saya beberapa tahun lalu ketika saya pertama kali menemukan metode rahasia memikat cewek dengan instan, yang merubah diri saya dari programer culun menjadi playboy kampus dalam waktu sebulan. Tapi sebelumnya saya ingatkan, postingan ini hanya akan saya terbitkan selama 3 hari saja.

Kenapa Cuma 3 Hari?

Artikel kali ini bakal berisi sedikit bocoran dari sebuah buku yang sudah merubah kehidupan percintaan saya. Kebetulan produknya bukan punya saya, jadi membocorkan rahasia dari dalam buku orang lain bisa berisiko saya berakhir di bui! Demi bro-bro pembaca setia CaraRahasia, saya akan membeberkan beberapa rahasia penting dari dalam buku tersebut tapi hanya selama 3 hari saja, atau setidaknya sebelum artikel ini ketahuan pemiliki bukunya. Jadi kalau kamu membaca ini sekarang, anggap saja kamu lagi beruntung. Jadi baca sampai habis sebelum artikel ini nantinya dicabut.

Serius nih, perhatikan baik-baik!
Serius nih, perhatikan baik-baik!

Oke, kita lanjut ke kisah saya…

Waktu itu saya masih kuliah di salah satu universitas swasta Makassar mengambil jurusan teknik informatika. Saya sendiri tidak berasal dari Makassar. Saya berasal dari Palopo, sebuah kota kecil beberapa jam dari Makassar yang masih tergolong “kampung”. Sebagai anak rantau yang sejak SMA bekerja keras supaya bisa kuliah di Makassar, saya memang tidak punya banyak pengalaman tentang cewek, terutama cewek-cewek kota. Jadilah saya salah satu bocah rantau yang culun dan kesepian (miris…).

bocah culun kartun
Kalau tidak pirang, kurang lebih gini lah muka saya

Saya memang tidak jelek, tapi tidak juga bisa dibilang cakep. Tampang saya cukuplah buat bisa memikat cewek-cewek daerah yang tampangnya juga bikin merinding. Saya sempat dekat dengan beberapa cewek daerah yang dengan ikhlas kasih saya respon positif. Tapi saya pribadi naksir mati-matian dengan satu cewek idaman kampus yang namanya Lela, keturunan batak manado yang bodinya naudzubillah aduhainya.

Lela bagi saya adalah tipe cewek yang didambakan setiap cowok yang tidak impoten. Kulit putih bersih, dari wajah sampai kaki. Yang membuat saya suka, Lela ini jarang bicara dan memancarkan aura keibuan yang lembut…… Tapi sebenarnya yang paling utama, bodinya dilengkapi dengan pinggul yang kemolekannya bisa memicu mimpi basah disiang bolong dan dada membusung yang bisa meruntuhkan iman ortodox.

Sekedar gambaran betapa “langit dan bumi”nya Lela dan saya, berikut ini sedikit deskripsi: Lela ke kampus dengan mobil Honda Jazz (yang saat itu masih keren abis), saya ke kampus dengan Vespa (warisan bokap, bukan vespa yang keren). Lela anak pejabat Pemerintah Provinsi, saya anak pensiunan lurah di kampung. Lela keturunan batak manado yang kulitnya putih bersih, saya keturuan bugis maluku dengan kulit cokelat gelap, rambut berombak (ombak yang lumayan keras) dan kurang bersih karena jarang mandi (di kosan saya, air pun dijatah!). Nah, kebayang tidak bagaimana Lela dan saya begitu berbeda?

Kenyataan ini pun saya sadari dan ini juga yang membuat saya tidak pernah berani PDKT ke Lela. Jangankan PDKT, saya bahkan tidak berani menyapa ataupun dekat-dekat dengan Lela. Dia bahkan mungkin tidak pernah sadar kalau saya adalah satu mahasiswa di fakultas yang sama dengan dia! Lagipula, diantara semua mahasiswa cowok lain yang keren dan juga naik mobil, kenapa Lela harus memperhatikan saya, anak daerah yang dekil dan naik sepeda motor butut?

me-and-lela

Saya hampir menerima kenyataan bahwa saya memang tidak terlahir untuk bisa mendapatkan Lela, hingga suatu hari saya menemukan sebuah buku yang berjudul FORMULA CINTA. Saya awalnya tidak percaya bahwa buku ini bisa membuat cowok memikat wanita dalam 7 menit dan bisa membuat wanita melakukan apapun yang cowok inginkan di bawah 7 hari. Tapi karena harganya cuma 65 ribu perak, saya pikir tidak ada salahnya dicoba.

Di dalam buku tersebut dipaparkan bahwa setiap wanita ada kelemahan-kelemahan psikologis yang tidak diketahui cowok ataupun cewek itu sendiri. Semua kelemahan psikologis ini dapat dimanfaatkan untuk membuat wanita mau melakukan APA SAJA yang diinginkan cowok. Membuat wanita tersebut mengejar-ngejar cowok secara tidak terkendali dan tanpa ia sendiri sadari.

Awalnya saya tidak percaya hal itu mungkin terjadi, apalagi karena di buku tersebut semuanya dibahas seakan-akan mudah sekali. Tapi dihadapkan dengan pilihan menjadi pecundang culun selamanya, saya memilih mempelajari buku tersebut lebih dalam. Siang dan malam, saya membaca buku tersebut berulang-ulang kali dan mencoba mempraktekkannya dalam kehidupan sehari-hari. Butuh waktu 2 bulan bagi saya mempelajari teknik-teknik Formula Cinta berkali-berkali sebelum saya memberanikan diri berkenalan dengan Lela untuk pertama kali. Dan hasilnya? Di luar dugaan….

me-and-lela2Saya berkenalan dengan Lela pertama kali di pelataran parkir kampus sekitar pukul 4 sore. Saya menerima sms pertama dari Lela di hari yang sama pada pukul 8 malam. Kami jalan pertama kali keesokan harinya pada pukul 12 siang, dan jadian di hari yang sama pada pukul 7 malam! Ya, cuma butuh kurang dari 2 hari saja. Harapan yang saya anggap mustahil selama setahun lamanya terjadi di depan mata saya cuma dalam 27 jam! Saya sadar bahwa pengetahuan yang saya miliki saat itu adalah kekuatan yang hampir mendekati hipnosis.

Lalu apa kisah cinta saya berakhir bahagia dengan Lela? Sebenarnya tidak juga.

Saya minta putus dengan Lela 2 minggu kemudian karena jadian dengan cewek kampus lain yang lebih aduhai. Yang mana juga akhirnya saya putuskan lagi minggu depannya karena jadian dengan seorang salesgirl mobil Ford yang lebih kinclong. Dengan pengetahuan dan kekuatan yang saya punya ketika itu, saya merasa belum siap untuk mendedikasikan diri kepada satu cewek saja. Jadinya saya menghabiskan waktu berpetualang cinta dengan 14 cewek berbeda dalam 2 setengah bulan, bermodalkan motor Vespa butut… (Dan jangan tanya apa saja yang saya lakukan dengan 14 gadis itu. Pikir aja sendiri..)

Nah, di artikel ini saya akan bagikan beberapa tips dari buku Formula Cinta yang sudah merubah hidup saya. Saya menghargai dan berterima kasih kepada para penulis buku tersebut sehingga maaf kalau saya tidak bisa membongkar terlalu banyak rahasia di dalamnya. Tapi saya akan tetap memberikan beberapa rahasia kecil dari dalam buku Formula Cinta untuk modal PDKT kamu. Ingat, artikel ini hanya akan terbit untuk 3 hari saja.

Artikelnya bisa dibaca di disini.

Tapi saya lebih menyarankan teman-teman untuk langsung membaca kopi buku Formula Cinta, karena teknik Formula Cinta sebenarnya adalah sebuah kesatuan dan susah dimengerti dan diaplikasikan secara terpisah.

Buku FORMULA CINTA bisa kamu dapatkan DISINI.

Huust!! Tolong Semua Ini Dirahasiakan ya

psst1Kenapa ini harus dirahasiakan?

Harga buku Formula Cinta ini cuma 65 ribu perak! Ini harga yang terlalu murah untuk sebuah kekuatan besar yang bisa kamu dapatkan dari bukunya. Kalau ini tidak kamu rahasiakan, kita bakal punya lebih banyak saingan cowok lagi. Anggap saja kamu beruntung mendapatkan informasi ini. Simpan sendiri informasi ini dan jadilah salah satu cowok langka yang bisa mengendalikan pikiran semua cewek!

Tanda-Tanda Pacar Kamu Selingkuh, Waspada!

tanda tanda pacar selingkuh oleh cararahasiaAda satu hal yang selama ini mungkin lupa disyukuri oleh kebanyakan orang, termasuk kamu: bahwa segala sesuatu yang terjadi selalu ada tanda-tanda dan ciri-cirinya. Tanda bahwa kamu butuh tidur, kamu bakal merasa ngantuk. Tanda bahwa kamu mau boker, kamu bakal merasa mules. Bayangkan kalau tidur dan boker sama-sama tidak punya tanda ataupun ciri. Bayangkan rasanya tiba-tiba tertidur saat lagi bawa motor atau tiba-tiba boker saat lagi wawancara kerja. Dua-duanya sama buruknya kan? Jadi berpuji syukurlah atas kehadirat tanda-tanda (~haaaaaaa ~ *diiringi paduan suara religi).

Bicara soal tanda, pacar yang selingkuh juga ada tanda-tandanya. Selihai apapun pacar kamu bohong dan selingkuh di belakang kamu, tanda-tanda ini akan selalu tetap ada. Ibarat kata, sepandai-pandainya tupai melompat, lebih pandai lagi kanguru (???). Pokoknya maksud saya, tanda-tanda selingkuh dengan mudah bisa kamu kenali, asal kamu tau caranya. Jadi kalau kamu lagi curiga pacar kamu selingkuh, pasang antena tinggi-tinggi dan catat poin-poin di bawah ini.

Berikut ini adalah tanda dan ciri ciri pacar kamu selingkuh:

1. Jarang Komunikasi Lagi

Tanda pertama yang patut kamu curigai adalah ketika pacar kamu sudah tidak berkomunikasi sebanyak dulu lagi. Nelpon udah jarang, sms udah langka, chatnya pun malas-malasan. Ketika ini terjadi sebenarnya ada banyak faktor yang bisa berpengaruh. Mungkin aja si doi udah mulai jenuh, mungkin aja si doin kebetulan lagi sibuk, tapi BISA juga si doi emang selingkuh.

Tapi yang penting ketika tanda ini sudah terlihat, kamu sudah wajib untuk mulai meneliti apa yang salah dengan hubungan kamu. Apakah memang hubungan kamu monoton dan membosankan? Apakah si doi memang lagi sibuk dengan urusan sekolah atau pekerjaannya? Atau jangan-jangan……

2. Tidak Angkat Telepon Saat Diluar (Dengan Sengaja)

Kalaupun hubungan membosankan ataupun lagi sibuk, semua orang normalnya tidak akan menolak panggilan telepon pacarnya saat lagi diluar. Kecuali ada yang harus disembunyikan. Sesibuk-sibuknya,  semua orang setidaknya bisa bilang “Gue lagi sibuk, telepon lagi aja ntar ya beeibeeh..” atau semacamnya. Tapi kalau panggilan telepon sengaja diabaikan ataupun ditolak, ini adalah pertanda parah kalau ada sesuatu yang pacar kamu lakukan yang ia tidak mau kamu tau. Kalau tanda 1 dan 2 ini sudah terlihat, sudah sewajarnya kamu mulai curiga.

3. Kehilangan Kemesraannya

Dulunya di telepon suka mesra, dulu ketemuan suka manja. Sekarang kalau ketemuan mukanya masam, pengennya cepat-cepat pergi makan, nonton di bioskop pun ketiduran, sekedar menunaikan kewajiban jalan sebagai pacar. Tidak ada lagi chesmistry ataupun kemesraan kayak dulu-dulu. Kalau sudah begini, jelas ada yang salah dengan hubungan kamu. Kalau tanda ini dibarengi dengan 2 tanda di sebelumnya, kamu sebaiknya sudah mulai jadi mata-mata.

4. Jarang Minta Diantar Lagi (Khusus Cowok)

Semua cowok tau bahwa status sebagai pacar itu sudah include dengan status sebagai supir / tukang ojek pribadi. Tapi di satu sisi, ini juga yang membuat seorang cowok merasa mengayom dan melindungi ceweknya. Tapi kalau cewek kamu sudah jarang lagi minta diantar atau dijemput dengan alasan naik angkotlah atau diantar temanlah, bro, kamu sudah pantas curiga. Cewek pada dasarnya lebih senang diantar jemput pacar ketimbang naik angkot ataupun tumpangan gratis dari siapapun. Kalau pacar kamu sudah lebih memilih alat transportasi lain selain kendaraan butut kamu, ini sudah salah satu tanda bahwa doi main hati.

5. Suka Marah Tidak Jelas

Pada titik tertentu sebuah perselingkuhan, kamu akan tiba dimana pacar kamu sudah mulai tidak nyaman dan berusaha memberi jarak di antara kamu berdua. Secara psikologis, pacar yang selingkuh merasa perlu untuk membuat jarak dengan pacarnya untuk sekedar memberi dia ruang untuk selingkuh dengan lebih bebas dan nyaman. Kompensasinya, ia bakal marah-marah ke pacarnya secara tidak jelas. Ketika pacar kamu sudah mulai suka naik pitam tanpa penyebab jelas, ditambah dengan adanya tanda-tanda lain di atas yang sudah saya sebutkan, rasanya sudah saatnya kamu asah-asah parang.

6. Marah Ketika HPnya Dicek

ciri ciri pacar selingkuh

Ingat kah kamu momen-momen awal ketika kamu berpacaran dimana tidak ada lagi rahasia di antar kalian? Ketika kamu bisa cek semua isi hpnya dan dia bisa mengecek semua isi hp kamu? Nah, salah satu pertanda bahwa pacar kamu selingkuh ketika ia secara sepihak menghilangkan kebiasaan ini. Alasan paling umum yang digunakan pacar biasanya karena isi hp katanya adalah barang yang privasi. Se-privasi apa sih isi hp sebenarnya? Konten di dalam hp tidak pernah se-begitu privasinya sampai-sampai tidak boleh dilihat pacar sendiri, kecuali jika pacar kamu punya rekaman dirinya sendiri sedang boker di hp tersebut. Jadi jangan pernah percaya dengan alasan soal privasi. Jika ia menolak hp dan segala isinya dicek oleh kamu, 98% dia sudah bisa divonis selingkuh.

Pada dasarnya ciri-ciri selingkuh bisa dilihat dengan jelas dari cara ia memperlakukan kamu dalam hubungan. Sebagai pacar, apalagi kalau kalian sudah berhubungan lebih dari 1 tahun, perubahan sikap dan perlakukan tentu saja bisa terlihat jelas. Pada intinya, selingkuh atau tidaknya pacar kamu bisa diketahui dari intuisi kamu sendiri. Ketika kamu sudah begitu dekat dan saling mengenal satu sama lain, kamu pasti sudah bisa menebak ketika pacar kamu terlibat perselingkuhan. Tapi buat cewek khususnya, kamu tidak boleh lupa juga bahwa alasan pria selingkuh juga bisa berasal dari kamu sendiri loh (tanpa maksud menyalahkan).

Lalu apa yang sebaiknya kamu lakukan ketika pacar kamu menjerumuskan hubungan kamu ke dalam bahaya selingkuh? Ah, untuk pembahasan itu akan kita kupas di artikel mendatang. Stay tuned ya.

(Apakah kamu merasa pacar kamu selingkuh? Apakah kamu melihat tanda-tanda di atas dalam kelakuan pacar kamu belakangan ini? Jika ya, kamu bisa curhat dan mengirimkan pertanyaan lewat kolom pertanyaan. Komunitas cararahasia.com akan dengan senang membantu mencarikan kamu solusinya.)

Apa Aja Risiko Kebanyakan Onani?

usia sy sekarang 28 tahun… sy sejak dismp udah doyan onani, sekali sampe 2-3 kali bahkan. itu sy lakukan gak putus2 loh. menurut teman2 sy, kebiasaaan sy onani katanya udah kebanyakan. padahal menurut sy normal apalagi sy gak bisa tidur sebelum onani. sampe sekarang blm ada efek buruk yg keliatan. tp klo mmg kebanyakan, kira2 apa resiko kebiasaan onani sy?? mohon pencerahannya.. klo bisa tolong sekalian tips tips dan cara berhenti onani… makasih sebelumnya.

Apa Aja yang Menyebabkan Jerawat Batu?

aq saat ini msh duduk di kelas 1 sma… sejak dismp kelas 3 jerawat aku udah mulai muncul. kadang bernanah dan kayak jerawat batu. aku gak tau apa penyebabnya padahal cuci muka jg aku msh rajin dan gak pernah lupa pas pulang sekolah dan sebelum tidur. mungkin ada yg bisa bantu apa kira2 yang menjadi penyebab jerawat batu aku. makasih.

Apa Aja Ciri-Ciri Pacar Selingkuh?

gw yg parno dapet cewek cakep atau mmg pacar gw yg selingkuh, tp rasa2nya ada yg berubah dari pacar gw. gw sendiri sih lebih condong dia selingkuh. agan2 ada yg bisa bantu gak kira2 apa aja ciri-ciri cewek selingkuh? makasih sebelumnya utk pencerahannya.

Gimana Cara Menggemukkan Badan Dengan Cepat?

Usia sy 24 tahun. tinggi 170cm dan berat 52kg (kurus banget). udah lama pengen gemuk, udah makan banyak tapi berat badan tetap gak mau naik.  ada yg bisa kasih tips caranya gemuk dalam waktu cepat? tapi kasih tipsnya klo bisa yg tanpa obat gemuk atau obat penambah nafsu makan. sy maunya bisa gemuk alami. terima kasih sebelumnya.

3 Penyebab Impotensi Wajib Dihindari

penyebab disfungsi ereksi oleh cararahasiaBanyak orang bilang mimpi dikejar-kejar tuyul mirip Farhat Abbas itu adalah seburuk-buruknya mimpi buruk. Padahal menurut saya, mimpi yang disebut mimpi buruk itu berbeda berdasarkan jenis kelamin. Kalau bagi cewek misalnya, mimpi terburuk mereka adalah tidak mampu memberikan keturunan untuk suami dan keluarganya, terutama cewek-cewek di Indonesia (entah kenapa). Sementara bagi pria, mimpi buruk itu adalah tidak mampu memfasilitasi kegiatan reproduksi dengan istrinya. Kalau bahasa saya ketinggian, biar saya sederhanakan buat kamu. Mimpi buruk cowok adalah ketika mereka secara fisik tidak dapat melakukan hubungan seks atau tidak mampu memuaskan pasangannya dalam aktivitas seksual. Mimpi buruk bagi pria ini disebut dengan impotensi.

Jangan salah membedakan antara impontensi dan ejakulasi dini ya. Pada artikel yang terpisah sudah saya tulis lengkap juga penyebab ejakulasi dini dan cara mengatasi ejakulasi dini.

Impotensi atau disfungsi ereksi pada tingkat yang rendah membuat pria susah mempertahankan ereksinya sampai aktivitas seksual selesai. Ini biasanya masih disebut sebagai lemah syahwat. Bisa berdiri, cuman lemah..

Tapi bagi mereka yang mengidap impotensi kelas kakap, mereka sudah tidak lagi dapat ereksi SAMA SEKALI dengan rangsangan bentuk apapun itu. Pria yang mengalami disfungsi ereksi yang parah memiliki penis bagai sejuntai karet gelang tua yang tidak berdaya. Dirangsang sama 3 kontainer cewek capek mirip Luna Maya sekalipun, penisnya tetap tidak berdaya. Nah, masih mau bilang ini bukan mimpi buruk?

Walaupun impotensi itu terdengar seperti kutukan dewa Zeus, tapi impoten itu tidak terjadi pada pria secara acak. Impotensi pun memiliki penyebab-penyebab utama yang berarti bisa dihindari sebelum harus diobati. Cara mengobati impotensi akan kita bahas dilain waktu. Untuk kali ini, kita bahas dulu 3 penyebab impotensi paling umum yang wajib diketahui oleh pria.

Faktor Penyakit (Fisik)

Pada awal penelitian tentang disfungsi ereksi, para ahli beranggapan bahwa ketidakmampuan untuk ereksi ini disebabkan oleh faktor psikis saja. Tapi semakin berkembangnya penelitan soal “kutukan” pria ini, ditemukan bahwa ternyata faktor fisik pun berperan. Bahkan sebuah survey menunjukkan bahwa masyarakat modern kita mengalami impotensi yang disebabkan oleh faktor fisik sebesar 83%!

Penyakit yang kamu derita bisa menjadi awal dari impoten yang akan menghantui kejantanan kamu seumur hidup! (tanpa maksud menakut-nakuti). Berikut ini beberapa penyakit yang bisa menjadi penyebab impotensi:

[checklist]

  • Penyakit Jantung

[/checklist]

Penyakit jantung tidak selalu datang dari faktor keturunan jadi jangan buru-buru menyalahkan kakek kamu. Pola hidup yang tidak sehat juga akan berujung pada penyakit jantung yang bakal berakar ke masalah impotensi.

[checklist]

  • Diabetes

[/checklist]

Nah, kalau yang satu ini faktor utamanya memang dari keturunan. Jadi silahkan salahkan kakek kamu.

Hipertensi alias Darah Tinggi

Darah tinggi biasanya datang dari pola hidup yang tidak sehat, mulai dari begadang sampai merokok. Darah tinggi sendiri sebenarnya dapat datang dari akumulasi gaya hidup yang sembrono. Ingat, muka boleh sembrono tapi gaya hidup tidak. Setidaknya yang mukanya sembrono masih bisa ereksi.

[checklist]

  • Kolesterol

[/checklist]

Kolesterol itu juga bisa awali impotensi. Jadi kita sederhanakan saja: Makan daging dan jeroan kebanyakan akan bikin kamu tidak bisa “makan” istri suatu hari ini.

Faktor Psikis

Keras tidaknya pedang jantan milik kamu di bawah sana juga tergantung dari kondisi kesehatan psikis kamu. Kami mungkin berpikir “ereksi itu cuma soal lancarnya aliran darah ke penis aja, apa urusannya sama psikis?”

Ya memang, aliran darah yang lancar ke penis adalah kuncinya ereksi. Tapi segala sesuatu dalam tubuh kami yang bekerja secara otomatis mulai dari pembuatan sel-sel sampai aliran darah itu semuanya dipengaruhi oleh otak. Ketika terjadi tekanan psikis yang berpusat pada otak, tentu saja ada fungsi “otomatis” yang terganggu disana.

Nah kebetulan saja tekanan psikis yang kamu alami bisa mempengaruhi aliran darah ke penis, kepekaan kamu terhadap rangsangan, atau apapun itu yang membuat kamu akhirnya tidak bisa ereksi. Berikut ini beberapa faktor psikis yang bisa membuat kamu “tidak jantan” lagi:

[checklist]

  • Depresi

[/checklist]

Tekanan hidup memang keras, terutama bagi cowok-cowok yang sudah hidup lepas dari orangtua. Mulai dari urusan isi perut sampai listrik bohlam kamar kamu semuanya harus dipikirkan. Belum lagi kalau kamu harus menerima kunjungan kerja debt collector  tiap bulannya. Ketika ini semua masuk ke dalam pikiran kamu terlalu dalam dan terlalu lama, dampaknya bisa terlihat secara fisik mulai dari sakit-sakit di tubuh sampai impotensi sekalipun. Jangan SANGAT PENTING untuk menjaga kesehatan psikis kamu, bagaimana pun caranya.

[checklist]

  • Bimbang

[/checklist]

Ini juga akar dari persoalan “terlalu banyak pikiran”. Hidup memang selalu tentang pilihan, mulai dari mau kuliah jurusan komputer atau teknik sipil sampai makan siang dengan indomie kari atau indomie kaldu ayam. Terlalu banyak bimbang dalam pilihan terbukti adalah tekanan keras buat psikis yang pada akhirnya membuat rudal kamu di bawah sana juga bimbang untuk berdiri.

[checklist]

  • Kecemasan Tentang Jati Diri

[/checklist]

Kecemasan terhadap jati diri dan orientasi seksual kamu adalah salah satu penyebab lain dari impotensi. Ketika kamu mulai merasakan kesulitan untuk ereksi, tanyakan lagi pada diri kamu apakah kamu merasa seperti cewek yang terjebak dalam tubuh cowok? Apakah kamu pernah merasakan ketertarikan seksual terhadap cowok lain? Jika ya, ke laut aja lu jadi anjing!

Faktor Pola Hidup

Kalau hanya disebabkan oleh diabetes warisan atau sekedar karena tekanan mental dan fisik dari debt collector, impotensi masih bisa disembuhkan. Tapi ketika disebabkan oleh akumulasi pola hidup yang tidak sehat dalam waktu yang lama, impotensi bisa saja jadi mimpi buruk yang permanen alias tidak bisa sembuh.

Jadi poin-poin di bawah perlu kamu perhatikan untuk memastikan bahwa kamu tidak memiliki kebiasaan-kebiasaan yang bisa membuat kamu impoten. Berikut diantaranya:

[checklist]

  • Merokok

[/checklist]

Peringatan di bungkus rokoknya apa masih kurang jelas?

[checklist]

  • Konsumsi Alkohol Berlebihan

[/checklist]

Banyak yang bilang bahwa penis berdiri seperti semen padat ketika sedang di bawah pengaruh alkohol. Ya, benar tapi hanya diawalnya saja. Sebuah penelitian sudah membuktikan bahwa konsumsi alkohol secara rutin dan berkepanjangan dapat menyebabkan impotensi yang permanen. Jadi selalu saja ingat ini: Semua fun time yang kamu dapatkan dari minum alkohol akan dibayar dengan lemah syahwat permanen suatu hari nanti. Setimpal tidak?

[checklist]

  • Kebiasaan Onani Berlebihan

[/checklist]

Ada yang bilang onani itu sehat. Ya benar, onani memang sehat. Selain itu, onani juga jauh lebih aman ketimbang menahan nafsu terlalu lama, kemudian memperkosa, lalu berakhir di penjara dan disodomi oleh napi pencuri bibit kakao. Tapi tidak dapat dipungkiri, salah satu bahaya yang dapat disebabkan onani adalah impotensi (ini bisa kamu baca di artikel 7 bahaya onani paling parah). Onani dengan frekuensi yang tinggi dalam waktu yang lama dapat membuat cowok kehilangan kemampuan alaminya dalam aktivitas seksual. Untuk mengetahui alasannya secara medis, silahkan baca aja artikel yang sudah saya sebutkan di atas tadi. Bagi yang kecanduan onaninya udah parah, coba baca artikel cara berhenti onani yang sudah saya tulis lengkap dan terbukti berhasil.

[checklist]

  • Penyalahgunaan Obat-obatan

[/checklist]

Obat-obatan yang disalahgunakan juga adalah pangkal dari impotensi, baik itu obat penenang atau obat kuat. Terserah bila obatnya berefek fly ataupun berefek ereksi super yang tak berkesudahan. Pada akhirnya, obat-obat yang berefek ekstrim akan membawa masalah-masalah yang bisa bersifat permanen, salah satunya impotensi. Jadi kalau kamu seorang pecandu obat-obatan terlarang, lakukan sesuatu sekarang untuk berhenti sebelum harus menghadapi sesuatu yang harus disesali.

Demikian tadi penyebab-penyebab umum impoten atau disfungsi ereksi. Pada artikel berikutnya, kalau saya punya waktu (sok sibuk!), saya akan tulis lagi soal cara mengobati impotensi. Stay tuned ya.

 

 

Gimana Cara Move On Setelah Ditolak?

guys gw baru aja abis ditolak nih. ceweknya cakep dan gw udah kejar abis2an selama 2 bulan.. kita ngobrolnya nyambung dan jalannya jg sering. tp pas nyatakan cinta, eh cinta ditolak. gw galau berat nih.. semua waktu dan duit yg udah dibuang percuma. ada cara buat ngobatin galau pasca ditolak gini gak? mohon tipsnya agan2 yg berpengalaman.

Gimana Cara Cepat Melupakan Mantan Pacar?

aku udah pacaran dengan mantan aku hampir 4 tahun… kami putus karena akhirnya dia ketahuan selingkuh dan gak main-main ternyata dengan lebih dari 1 orang… aku terlalu sakit bwt bisa pertahankan hubungan… tapi 3 bulan setelah putus aku masih inget terus ama mantan aku sampe sampe mimpi ketemu mantan juga pernah.. jujur aku jg masih sayang dan masih susah move on dari mantan.. gimana caranya supaya bisa lupain mantan dengan cepat?