Home » Blogpage 3

Blog

7 Cara Menghilangkan Grogi Saat Nembak Cewek

menghilangkan grogi saat nembak

Grogi saat nembak itu seperti garam dalam sayur. Kalau kebanyakan gak enak, tapi kalau gak ada juga gak lengkap. Grogi sebenarnya yang bikin momen penembakan itu seru dan jadi momen yang susah dilupakan setelah dilalui. Memuntahkan kata “aku suka kamu” memang susah kalau lagi grogi. Tapi gugup bin nervous alias grogi ini sebenarnya dapat dihilangkan kalau kamu tau caranya dan ...

Read More »

Bagaimana Cara Membuat Cewek Mau Disentuh?

Salam. Ane dah pacaran 3 bulan gan. Tapi cewek ane ini alim bener gak mau disentuh. Pegangan tangan aja ogah apalagi kalau bahas ciuman. Masalahnya tiap kali ane minta doi langsung bad mood tiba-tiba ngambek. Katanya semua cowok sama cuman mau memanfaatkan cewek terus pergi. Tapi jujur aje nih ane agak susah merasa menyatu ama pacar kalau sentuhan aja gak ...

Read More »

Cara Menghadapi Pacar yang Gak Pengertian Soal Pekerjaan?

Aku dah kerja sejak 6 bulan yang lalu. Sementara kami udah pacaran 3 tahun sejak kami masih kuliah. Dulunya pacar aku pengertian kok kalau bicara masalah tugas kuliah dan sebagainya. Tapi ternyata cewek aku ini sangat gak pengertian kalau bicara soal pekerjaan. Terkadang aku dikirim keluar kota karena pekerjaan aku berhubungan dengan antena komunikasi. Pernah cewek aku ngancem mau minta ...

Read More »

Kenapa Pacar Saya Suka Curigaan Saat Saya Keluar Sama Teman?

Saya dan pacar saya sudah jalan 2 tahun. Dan ada 1 hal yang gak pernah berubah selama 2 tahun kami sama-sama. Dia selalu curigaan kalau saya keluar dengan teman kantor ataupun keluarga. Katanya bohong lah, selingkuh lah. Bahkan seringkali pacar saya minta difotokan teman kantor atau kerabat yang lagi jalan sama saya. Kadang setelah difotopun pacar saya masih juga curiga ...

Read More »

6 Tips Menghadapi Cewek yang Pernah Selingkuh

menghadapi cewek yang pernah selingkuh

Kepercayaan adalah tulang punggungnya setiap hubungan percintaan. Sebenarnya bukan cuma hubungan percintaan sih. Mulai dari hubungan pertemanan, hubungan bisnis sampai hubungan antara peliharan dan majikan, semua bertulang punggung pada kepercayaan. Tapi bayangkan kalau di dalam hubungan percintaanmu yang indah itu dinodai oleh penghianatan seorang pacar… Kebanyakan orang mungkin tidak akan memberikan kesempatan kedua. Tapi ada juga cowok melankolis-dramatis-autis mungkin akan ...

Read More »

7 Sikap yang Sebaiknya Kamu Hindari Saat Jalan Bareng Pacar

hal yang dihindari saat kencan

PDKT memang proses yang gak gampang, apalagi kalau cewek yang kamu incar setingkat Cleopatra. Tapi ketika akhirnya kamu sudah memenangkan hati wanita idaman kamu, perjuangan sebenarnya belum selesai bung! Kamu boleh saja mengaku sudah memiliki hati si doi saat ini, tapi belum tentu besok. Setiap detik momen pacaran adalah momen untuk mempertahankan agar si doi gak berubah hati dan pendiriannya. ...

Read More »

7 Tips Menghadapi Cewek (Pacar) yang Pemarah

menghadapi pacar pemarah

Bayangkan aja kamu terjebak skenario seperti ini: kamu kenalan dengan cewek yang dari luar manisnya kayak madu asli Tangerang (heh). Serangkaian serangan PDKT kamu lakukan, dari pagi sampai malam, dari lebaran haji sampai lebaran hantu. Akhirnya perjuangan yang penuh keringat, darah, air mata dan tagihan makan malam itu berbuah hasil yang manis ketika si doi bilang “iya aku mau jadi ...

Read More »

5 Cara Agar Disukai Banyak Cewek

cara agar disukai banyak cewek

Tidak ada satupun cewek yang terlahir sama, bahkan kembar identik sekalipun. Selalu ada faktor dari luar dan dalam yang bikin setiap cewek berbeda, mulai dari makanan kesukaan, warna favorit, pilihan drama korea menggelikan yang menggelikan, pilihan baju tidur yang bikin masuk angin, sampai ke permasalahan soal pemilihan cowok. Ada cewek yang suka cowok cuek, ada yang suka cowok perhatian, ada ...

Read More »

Apa yang Harus Saya Lakukan Agar Tidak Grogi Saat Nembak?

Gw udah pdkt lumayan lama ama cewek ini dan sekarang rasanya gw udah mau nembak. Tapi jangankan ketemu bayangin mau nembak aja groginya udah minta ampun. rencananya mau nembak dimana juga belum tau. ini mau minta saran sama agan-agan gimana caranya biar gw gak nervous nanti saat nembak Takutnya kalau grogi nanti malah bikin ceweknya ilfil lantas nolak. makasih

Read More »

Apa yang Harus Dilakukan saat Pacar Marah Besar dan Bersikap Bodoamat?

Gw ada masalah ama si doi nih, masalah itu timbul krn kesalahan gw. Sampe2 gw di block dari line ama wa tapi sekarang uda ga diblock di line, gw sms ga dibales, telfon ga diangkat. Tapi suatu saat dia jawab tlpn gw, gw uda jelasin udah minta maaf dan mau memperbaiki hubungan. Saat gw tanya apakah hubungan ini mau dilanjut, si dia ...

Read More »