Page 3

7 Tips Menghadapi Pacar yang Suka Selingkuh

menghadapi pacar yang suka selingkuhSejujurnya, bertahan dengan seorang yang sudah pernah menghianati kamu bahkan bukan sebuah opsi, setidaknya menurut saya. Ketika hubungan kamu masih cuma diikat hubungan pacaran, tidak ada alasan logis untuk bertahan setelah dikhianati. Karena pacaran adalah proses untuk menyaring pacar-pacar yang pantas dijadikan pendamping hidup dan yang pantas dijadikan pengisi waktu.

Tapi hidup memang tidak cuma sekedar soal logika. Terkadang emosional mengambil alih dan berubalah perkara yang seharusnya gampang jadi belibet bin rumit. Ada banyak orang di luar sana yang bahkan setelah penghianatan telak dari sang pacar, masih juga rela bertahan karena rasa cinta yang buesaaar (wekh!). Karena kamu saat ini ada disini saat ini, kemungkinan besar kamu adalah salah satu dari mereka.

Sebenarnya memang ada cara untuk bisa menghadapi pacar yang suka selingkuh dan dengan lambat laun menghilangkan kebiasaan buruknya itu. Pada dasarnya cuma ada beberapa alasan cowok selingkuh dan alasan cewek selingkuh. Bagaimanapun kasus dan jalan ceritanya, alasan selingkuhnya pacar pada akhirnya akan bali ke alasan-alasan yang itu-itu saja. Kalau kamu sudah pernah dikhianati dan kamu masih berpegang teguh pada hubungan tersebut, kamu bisa menggunakan artikel ini sebagai panduan. Tapi saya ingatkan, berhubungan dengan pacar yang tukang selingkuh adalah perang mental yang ketika tidak kuat kamu hadapi malah bisa bikin gila!

Tanpa basa dan basi lagi, kita langsung lompat ke poin pertama.

1. Maafkan Dulu

Kalau kamu memutuskan untuk berusaha berhadapan dengan pacar yang suka selingkuh, sudah sepatutnya usaha itu dimulai dengan memaafkan semua perselingkuhan yang terjadi sebelumnya. Baik perselingkuhan yang pernah kamu dapati ataupun yang tidak kamu dapati. Memaafkan pacar yang selingkuh itu memang sama susahnya dengan naik sepeda roda satu tanpa pedal, tapi kalau kamu serius rasanya memang tidak ada pilihan lain.

Kalau kamu religius, kamu bisa memanfaatkan momen lebaran yang indah ini sebagai motivasi tambahan untuk bisa memaafkan si doi yang dengan brengseknya pernah menghianati kamu. Dan ingat, berurusan dengan pacar yang suka selingkuh akan menuntut kamu untuk sering-sering bersabar dan memaafkan si doi lagi kedepannya. Karena kalau pacar kamu memang doyan selingkuh, maaf yang kamu berikan pada hari ini tidak akan menjadi maaf yang terakhir. Siapkan diri kamu untuk kemungkinan pahit itu kalau kamu memang serius.

2. Pelajari Frekuensinya

Sekarang kita masuk ke serangkaian aktivitas yang mudah-mudahan bisa membantu menghilangkan kebiasaan buruknya pacar kamu yang doyan selingkuh itu. Ingat di poin pertama saya sudah bilang bahwa maaf yang kamu berikan untuk perselingkuhan si doi sebelumnya tidak akan menjadi maaf yang terakhir yang akan kamu berikan. Jelas saja pacar kamu itu akan selingkuh lagi. Pada poin ini, perselingkuhan berikutnya harus bisa kamu jadikan tolak ukur untuk mempelajari beberapa hal yang nantinya bisa kamu gunakan untuk menghentikan kebiasaan buruk pacar kamu itu.
Yang pertama adalah mempelajari frekuensi selingkuh si doi. Atau dengan kata lain, sesering apa si doi selingkuh dan seberapa lama si doi biasanya bertahan tanpa selingkuh?

Semua cowok sebenarnya punya kecenderungan untuk selingkuh (termasuk saya yang bijak dan cakep ini hehe). Tapi yang menjadi pembeda antara satu cowok dan cowok lain adalah frekuensi selingkuhnya. Umumnya cowok kembali kepikiran untuk selingkuh paling tidak setelah 2 tahun dalam hubungan. Saya pribadi punya keinginan selingkuh setelah 4-5 tahun dalam hubungan, yang mana adalah frekuensi yang kecil. Tapi saya juga kenal dengan cowok-cowok dengan frekuensi selingkuh tingkat dewa yang bisa terjadi setiap 3 minggu sekali.

Kenali seberapa cepat pacar kamu kembali terjebak perselingkuhan. Semakin cepat si doi mencari mangsa baru dan semakin sering pula si doi selingkuh.

3. Pelajari Kecenderungannya

Nah, di titik ini kamu seharusnya sudah berhasil mengetahui seberapa sering dan seberapa cepat pacar kamu itu terjebak dalam selingkuh. Sekarang waktunya kamu mempelajari kecenderungan pacar kamu soal selingkuh. Biar lebih gampang saya berikan contoh deh. Anggap aja cowok kamu sering nyari mangsa baru paling tidak setiap 6-7 bulan dalam hubungan normal. Nah, pertanyaannya sekarang apa yang terjadi pada bulan ke-6 dan ke-7 itu yang bikin pacar kamu mau nyari mangsa baru?

Ada banyak kemungkinan yang bisa terjadi. Saya akan coba list beberapa kemungkinannya berdasarkan yang paling sering terjadi dalam sebuah hubungan:

  • Hubungan kamu membosankan
  • Si doi ilfil sama kamu
  • Si doi kurang dapat perhatian dari kamu
  • Si doi kurang dapat pengertian dari kamu
  • Si doi memang brengsek aja (kemungkinan yang ini juga bisa jadi)

Jadi bisa aja hubungan kamu seringkali mencapai titik membosankannya di bulan ke-6 dan ke-7. Setelah si doi kedapatan selingkuh dan kalian terlibat drama telenovela pertengkaran yang bengis, hubungan kamu tereset lagi. Tapi 6-7 bulan setelah itu, hubungan kamu jadi sama membosankannya lagi seperti sebelumnya. Kalau ini adalah kecenderungannya, coba baca tips membuat hubungan tidak membosankan.

Atau mungkin juga kamu selalu berhasil membuat si doi ilfil di bulan ke-6 dan ke-7 dalam hubungan. Mungkin pasca pertengkaran hebat karena perselingkuhan, kamu berdua setuju untuk membuka lembaran baru dengan seperangkat peraturan pacaran yang baru. Dan mungkin kamu cuma butuh waktu 6-7 bulan untuk melupakan semua aturan baru tersebut dan kembali menjadi pacar manja kekanak-kanakan yang bikin eneg. Ini bisa saja dan sudah pernah terjadi pada saya sendiri. Kalau kecenderungannya seperti ini, coba baca hal yang bikin pacar ilfil..

Tapi ada juga kemungkinan pahit dimana apapun yang kamu lakukan, apapun yang kamu usahakan, si doi tetap saja jadi monster penghianat brengsek di waktu yang sama. Kalau keadaannya seperti ini, rasanya tidak banyak yang bisa kamu lakukan untuk merubah si doi. Pilihannya cuma putus atau dimadu seumur hidup.

4. Pelajari Kelemahan si Doi

Sebenarnya masih ada faktor yang bisa kamu pelajari dulu dari si doi sebelum melepaskan semua harapan palsu kamu. Yaitu dengan mempelajari kelemahan yang bikin si doi gampang tertarik ke orang lain. Dengan mengetahui ini, kamu bisa menghindarkan si doi dari situasi yang bisa menyerang kelemahannya itu, atau kamu bisa memberikan apa yang dibutuhkan si doi untuk menutupi kelemahannya itu. Kalau otak ngeres kamu rada keram karena penjelasan di atas, biar saya kasih contoh.

Kebanyakan cowok punya kelemahan dalam hal… ehem… seksual. Jangan salahkan kami, salahkan hormonnya bung. Cowok punya kelemahan mudah tertarik pada cewek-cewek yang lebih ‘seksi’. Dan terkadang kepala kami memang agak kesulitan membedakan antara ‘nafsu’ dan ‘cinta’. Ini adalah kutukan karena punya dua kepala…

Kelemahan lain yang bisa aja dimiliki pacar kamu adalah matrealistis. Kelemahan yang satu ini kebanyakan dimiliki oleh cewek-cewek. Ada ketertarikan yang muncul ketika melihat sosok cowok yang mapan secara finansial. Pada dasarnya ketertarikan ini adalah barang yang wajar, karena uang dan strata sosial adalah 2 hal yang menjanjikan keamanan untuk cewek-cewek di zaman edan seperti sekarang ini. Zaman sekarang, cinta bahkan sudah tidak cukup cuma untuk sekedar bikin onde-onde, bung. Cuman sayang aja man, kalau rasa aman itu tidak bisa kamu berikan dan hanya bisa doi dapatkan dari orang lain.

Masih banyak lagi kelemahan-kelemahan yang lain seperti pergaulan yang salah. Ada juga orang-orang yang selingkuh justru karena dikompori oleh sahabat-sahabatnya sendiri. Atau mungkin kebiasaan buruk seperti kecanduan alkhol dan ketergantungan obat-obatan yang bikin si doi selalu membuat keputusan yang salah. Pokoknya ada banyak bentuk kelemahan yang bisa dimiliki pacar kamu yang bikin doi suka selingkuh. Dan si doi bisa aja punya lebih dari satu kelemahan. Sebagai pacar, sudah menjadi tugas kamu untuk mengetahui semua kelemahan ini.

5. Jauhkan dari Semua Faktor Penyebab Selingkuh

Belajar memang menjengkelkan. Sejak poin 2 sampai 4, kita belum melakukan apa-apa kecuali mempelajari si doi yang lagi selingkuh. Saya tau ini menjemukan dan menggemaskan. Tapi sekarang sudah waktunya kita melakukan sesuatu berdasarkan dari apa yang sudah kita pelajari sebelumnya.

Pada titik ini kamu sudah tau sesering apa si doi selingkuh, apa kecenderungan yang bikin si doi selingkuh dan apa kelemahan yang bikin si doi susah menghindari selingkuh. Dari semua informasi yang kamu dapatkan ini, saya yakin kamu sudah tau apa yang harus kamu lakukan sekarang. Tapi buat kamu anak-anak keturunan Zimbabwe yang mungkin masih gak ngeh, saya akan kasih contoh.

Anggap aja pacar kamu terbukti suka selingkuh di usia hubungan 7-8 bulan, mulailah lakukan sesuatu yang tidak biasa di bulan ke 6,7,8 sampai 9. Lakukan semuanya dengan serba ‘over’. Ajak si doi kencan lebih sering, beri si doi perhatian yang lebih banyak, beri si doi pengertian yang ekstra. Pada bulan-bulan tersebut, isi kepala si doi dengan keberadaan kamu sampai tidak ada lagi space untuk orang lain. Setelah lewat bulan-bulan tersebut, perlakukan lagi si doi seperti biasa untuk menimbulkan efek penasaran. Ini karena efek tarik ulur juga masih mempan bahkan dalam level pacaran.

Anggap aja pacar kamu terbukti lemah terhadap cewek-cewek seksi, kamu punya banyak pilihan (yang beberapa diantaranya memang sedikit ekstrim). Pertama, tampil lebih seksi untuk si doi. Sederhananya, kalau kamu sudah cukup seksi, tidak ada alasan buat si doi untuk melirik cewek seksi lain kan? Tapi pilihan ini kurang praktikal tentunya, apalagi kalau kamu cewek berhijab. Tapi kamu masih bisa berusaha memastikan si doi jauh dari pergaulan yang banyak ketemu dengan cewek-cewek berok mini yang suka pamer ketek…

Kecuali kalau pekerjaan pacar kamu selalu berurusan dengan SPG. Satu-satunya pilihan mungkin cuma putus dan cari pacar baru yang pekerjaannya cuma berurusan dengan mesjid dan panti asuhan.

6. Siap Untuk Kembali Memaafkan

Tapi ingat, apapun yang sudah kamu pelajari dari si doi dan apapun yang sudah kamu lakukan untuk menghindarkan si doi dari selingkuh, kemungkinan gagal PASTI selalu tetap ada. Ini adalah risiko nyata berhubungan dengan pacar yang suka selingkuh. Karena pacar kamu bisa aja bukan cuma suka, tapi bahkan hobi selingkuh.

Kamu bisa aja salah mempelajari si doi. Atau bisa aja apa yang kamu lakukan belum cukup untuk menahan si doi selingkuh. Atau mungkin juga kamu sudah mempelajari semuanya dengan betul dan sudah melakukan yang terbaik yang kamu bisa, tapi si doi masih aja tetap selingkuh. Semua kemungkinan masih bisa terjadi karena ketika berurusan dengan manusia, tidak ada yang namanya ilmu pasti.

Jadi siapkan diri kamu untuk kembali memaafkan.

7. Mau Putus Atau Tetap Berjuang?

Memaafkan itu wajib. Karena dendam itu cuma seru dalam film aja. Dalam kehidupan nyata, dendam itu bisa bikin kamu gila! Jadi kalau kamu masih tetap gagal setelah semua usaha yang kamu lakukan, coba untuk tetap memaafkan si doi setulusnya.

TAPI, memaafkan tidak berarti kamu tetap harus lanjut dengan si doi. Sekarang sudah waktunya kamu menanyakan kembali pertanyaan yang sama yang kamu tanyakan pada diri kamu ketika pertama kali si doi kedapatan selingkuh: apa kamu mau putus atau tetap berjuang?

Seperti yang saya sampaikan di paragraf pertama artikel ini, tidak ada alasan untuk tetap bertahan pada pacar pasca perselingkuhan. Ada jutaan lawan jenis lain yang ada di luar sana, yang mana salah satunya mungkin adalah jodoh kamu yang asli. Menghabiskan waktu dengan orang sama yang terus menghianati kamu sangat tidak efisien dan logis sebenarnya. Kalau kamu memang berhasil menghilangkan kebiasaan selingkuh pacar kamu dengan cara di atas, kamu masih punya tugas untuk mempertahankan keberhasilan kamu itu. Tapi kalau kamu sudah gagal, saya sarankan untuk tidak menunggu terlalu lama untuk bilang putus.

Semoga membantu,

Admin cakep, out!

Gimana Cara Meluluhkan Hati Mantan yang Sama Tak Mengharapkan Kita?

Selama kurang lebih 3 tahun hubungan saya berakhir dengannya. Selama itu saya sudah bertemu dg banyak orang baru, mungkin dia pun seperti itu. Yang membedakan adalah saya masih mengharapkannya sedangkan dia sama sekali tidak mengaharapkan saya.
Saya bingung harus memulai nya darimana untuk mendapatkannya lagi.

6 Cara Membuat Hubungan Tidak Membosankan

membuat pacaran tidak membosankanMembuat hubungan tidak membosankan itu sebenarnya bukan sebuah keajaiban dunia. Membuat hubungan kamu kembali berbunga-bunga seperti saat baru jadian sebenarnya perkara yang mudah aja. Memang, jago tidaknya kamu dalam membuat hubungan tidak membosankan sangat bergantung dari seperti apa kepribadian kamu dan sebaik apa kemampuan kamu dalam berhubungan.

Tidak bisa dipungkiri bahwa ada beberapa manusia aneh yang memang tercipta untuk jadi mahkluk yang membosankan: tidak lucu, tidak banyak bicara, terlalu teratur, benci spontanitas dan mungkin juga benci ketawa. Ada juga yang bahkan tidak tau cara mencari topik obrolan saat kencan sama pacarnya sendiri, sampai-sampai momen kencan cuma diisi dengan kebisuan dua arah dari dua orang yang sama-sama sibuk dengan hapenya masing-masing (kamu pasti pernah lihat fenomena kayak ini kan?) Kalau kamu salah satu dari mereka pribadi-pribadi membosankan dan cenderung bikin eneg seperti ini, kamu butuh sebuah teknik khusus untuk tidak bikin pacar kamu ilfil.

Kabar baiknya, membuat hubungan tidak membosankan tidak hanya bisa dilakukan oleh cowok-cowok pelawak yang tidak terorganisir dan miris masa depan. Kamu masih bisa jadi orang kaku yang menjengkelkan, tapi juga tetap mempertahankan intensitas hubungan kamu seperti baru jadian setengah jam yang lalu (lebay).

Artikel ini saya tuliskan buat kalian para pejuang cinta yang ingin menghindarkan hubungannya dari rasa bosan, tapi terkendala dengan kepribadiannya sendiri yang monoton dan tertutup. Tanpa basa dan basi lagi, kita langsung lompat ke poin pertama.

1. Lebih Pengertian

Pengertian adalah tulang punggung dari sebuah hubungan. Pengertian adalah kesadaran bahwa bukan cuma kamu satu-satunya mahkluk yang tercipta dengan ego dan kebutuhan dalam sebuah hubungan. Mahkluk yang kamu sebut pacar itu juga punya ego dan kebutuhan yang harus dia penuhi. Dan pengertian ini bukan cuma hal yang bisa menghindarkan hubungan dari kebosanan tingkat dewa yang bakal berakhir putus, tapi juga menghindarkan kamu dari kemungkinan membuat pacar ilfil.

Tapi pengertian memang tidak sebaiknya cuma datang dari satu arah. Sebagai cowok yang mana adalah calon pemimpin, memang benar kamu seharusnya lebih banyak mengalah sama si doi. Tapi lagi-lagi, sebagai mahkluk yang juga punya ego yang harus dipuaskan, si doi kamu itu juga harus bisa memberikan kadar pengertian yang sama. Pengertian yang timpang dan cuma datang dari satu arah inilah yang membuat hubungan cuma dipenuhi dengan adu urat leher yang akhirnya cuma jadi hubungan yang melelahkan dan membosankan.

2. Atur Perhatian

Banyak yang percaya bahwa semakin perhatian kamu, semakin jatuh cinta pula si doi sama kamu. Ini pernyataan yang bukan cuma tidak benar, tapi juga tidak logis. Karena memang pada faktanya, perhatian yang berlebihan lah yang seringkali jadi tersangka utama dalam kasus hubungan yang membosankan.

Perhatian tidak seharusnya berlebihan. Nelpon tiap 15 menit, sms tiap 10 menit dan chat tiap 5 menit. Itu belum termasuk permintaan video call dan mention-mention di social media. Hal seperti ini membuat si doi tidak punya kesempatan sama sekali untuk kangen sama kamu, karena kamu mengisi tiap detik waktunya dengan kamu, kamu dan kamu sampai si doi eneg sendiri.

Tapi perhatian juga tidak seharusnya terlalu langka. Tidak ada mahkluk yang mencari pacar cuma untuk sekedar dicuekin setiap hari sampai malam minggu. Ini justru membuat si doi merasa perlu mencari perhatian dari orang lain dan bisa jadi alasan selingkuhnya pacar.

Perhatian harus datang dengan kadar yang seimbang. Siapa bilang konsep tarik ulur cuma teknik saat pdkt aja? Berikan perhatian khusus buat si doi agar merasa nyaman dan disayangi, tapi berikan juga kesempatan buat si doi untuk bisa kangen lagi sama kamu.

3. Manajemen Waktu

Salah satu faktor yang bikin hubungan membosankan adalah ketidakmampuan salah satu pihak mengatur waktu. Gak usah fokus pada kesalahan si doi, kita mulai dulu dari diri kamu sendiri aja. Mungkin kamu lebih sering jalan bareng teman-teman ketimbang pacar sendiri. Mungkin kamu terlalu banyak menghaiskan waktu mengais rejeki sampai bahkan gak sempat nelpon. Atau kamu bahkan lebih banyak menghabiskan waktu kamu main game ketimbang mainin si doi (heh?). Pokoknya, kegagalan kamu mengatur waktu adalah salah satu hal yang bisa bikin hubungan kamu membosankan.

Apakah kamu sudah cukup mengatur waktu buat si doi di antara semua waktu untuk kerja, sekolah, teman dan keluarga?

Jabatan ‘pacar’ datang sepaket dengan tanggungjawab. Tanggungjawab kamu adalah memastikan si doi tetap merasa disayangi, diperhatikan dan dimengerti di antara semua urusan duniawi lain yang harus kamu ladeni. Seberapa baik kamu menangani ini, sebaik itu pula nantinya kamu menangani semua bentuk tanggungjawab besar setelah menikah nanti.

4. Kreatif

Hubungan yang tidak membosankan adalah hubungan yang penuh kreativitas. Saya tidak bilang bahwa hubungan kamu cuma harus diisi dengan kegiatan artistik yang aneh seperti melukis buah-buahan, membuat sepatu dari rotan atau melipat origami Babun Nigeria. Hubungan yang kreatif adalah hubungan yang tidak dipenuhi dengan kegiatan yang membosankan.

Kalau kamu sudah menghabiskan 1 tahun masa pacaran dengan kencan di tempat yang sama setiap malam minggu, hubungan kamu membosankan. Kalau kamu cuma menghabiskan waktu berbulan-bulan dengan kegiatan antar-jemput pacar setiap hari, di waktu yang sama, lewat jalan yang sama, tanpa improvisasi sama sekali, kamu membosanan. Kalau kamu sudah menghabiskan berminggu-minggu nelponan setiap malam dengan topik drama Korea yang sama, episode yang sama, artis yang sama, kamu menjijikkan!

Hidup teratur itu memang wajib, tapi spontan itu juga bukan sesuatu yang haram kok. Cobalah untuk hidup lebih spontan dalam urusan hubungan percintaan kamu. Jangan ragu untuk improvisasi dan mencoba hal-hal baru dengan si doi.

Biar kamu bisa lebih kreatif soal kencan, baca lagi tempat kencan paling romantis.

5. Kembangkan Diri

Setiap manusia seharusnya berkembang seiring dengan bertambahnya umur mereka… Seharusnya ya. Tapi kenyataannya, ada juga orang-orang yang tidak berkembang sama sekali dan masih orang yang sama secara kualitas selama bertahun-tahun lamanya. Ini tidak hanya akan jadi bencana untuk masa depan kamu, tapi juga bisa jadi bencana untuk hubungan percintaan kamu.

Jujur aja, orang yang tidak berkembang dalam hal apapun adalah orang yang membosankan. Dan orang yang membosankan tentu saja cenderung membuat hubungan jadi membosankan. Biar hubungan kamu tidak membosankan, jangan jadi orang berkualitas statis yang membosankan.

Kembangkan diri kamu dalam hal apapun yang kamu geluti dan minati. Kembangkan diri kamu dalam hal wawasan umum dan teknologi. Karena lewat perkembangan-perkembangan ini kamu akan membawa hal-hal yang baru dalam hubungan percintaan kamu dan hal-hal inilah yang membuat hubungan kamu tidak membosankan.

6. Surprise!

Saya tau tidak semua orang suka memberi ataupun diberikan surprise. Saya pribadi juga sebenarnya alergi dengan hal-hal yang berbau surprise. Tapi sayangnya, bagi kebanyakan cewek, surprise adalah cara yang tegas untuk bilang kamu perhatian. Aneh kan?

Sebagai cowok yang bertanggungjawab, sudah sepantasnya kamu tau apa yang dibutuhkan cewek kamu untuk merasa diperhatikan. Jadi jangan ragu memberikan si doi surprise, segeli apapun kamu dengan hal tersebut. Kabar baiknya, surprise ini tidak hanya bisa dilakukan setahun sekali saat si doi ulang tahun. Surprise bisa kamu berikan kapan saja, selama apa yang kamu berikan memang sesuatu yang dibutuhkan atau diinginkan si doi.

Dan bukan cuma itu, surprise juga tidak selalu harus dalam bentuk pemberian. Surprise juga bisa dalam bentuk aksi. Saya pernah memberikan pacar saya (udah lupa pacar yang mana) surprise dalam bentuk tidak mengumpat di jalan selama sehari penuh. Saya tau betul pacar saya waktu itu sangat terganggu dengan umpatan-umpatan ekstrim yang saya lontarkan ke pengendara lain di jalanan, tapi si doi selalu berusaha mengerti bahwa saya punya masalah tempramen. Dan selain itu, si doi juga mengerti bahwa kebanyakan pengendara lain memang pantas diumpat. Jadinya mengumpat di jalan raya itu adalah satu dari sekian banyak hal yang mustahil dilakukan tanpa mabuk lem kastol.

Tapi sebagai bentuk perhatian, saya kejutkan si doi dengan berkendara tanpa umpatan dalam satu hari penuh! Walaupun umpatan-umpatan tersebut saya gantikan dengan geraman marah yang jadinya rada aneh dan awkward dalam mobil. Tapi surprise kecil tersebut menjadi sesuatu yang sangat doi hargai dan saya pun diberikan surprise balasan di kamar kosan saya malam itu… Gak perlu saya ceritakan detailnya deh. Pokoknya, surprise is good, titik.

17 Gambar Posisi Seks Kamasutra Terbaik

gambar-posisi-seks-kamasutraPosisi seks kamasutra yang terbaik adalah posisi seks yang bisa mematahkan tulang belakang. Itu adalah anggapan sebagian orang ketika bicara soal seni bercinta kuno ala kamasutra. Tapi sebagian lagi sudah membuktikan bahwa anggapan tersebut tidaklah benar. Saya adalah salah satu dari sebagian orang tersebut. Masalahnya, ada sebagian lagi orang-orang yang bahkan berpikir bahwa kamasutra itu adalah judul film porno, dan mungkin kamu salah satu dari sebagian orang itu (hehe).

Sebelum kita masuk ke pembahasan sebenarnya, kita bahas dulu apa itu kamasutra sebenarnya. Kamasutra yang kita tau selama ini bahkan salah dalam hal penulisan. Kamasutra yang asli adalah Kama Sutra, yang mana adalah sebuah literatur kuno Hindu yang ditulis oleh Vātsyāyana, seorang filsuf India yang hidup disekitaran abad ke-2. Orang India udah ngeres sejak abad ke-2 bro, pantesan populasi bengkak sekarang.

Tapi by the way, kitab Kama Sutra ini gak melulu bicara soal posisi seks aja. Di dalamnya ada 7 pembahasan utama mengenai kehidupan percintaan, bahkan masalah pernikahan. Tapi karena kontennya yang provokatif membuat ‘kengeresan’ ini dengan cepatnya menyebar seperti wabah, ditranslasi dan dikirim ke berbagai belahan negeri dari Cina sampai ke Eropa.

Gak usah repot-repot nyari salinan asli kitab Kama Sutra ini. Toh isinya ditulis dalam bahasa Sangsekerta yang cuma bisa dimengerti anak-anak jurusan sastra kuno yang nantinya bingung mau nyari kerja dimana. Posisi bercinta kamasutra sudah banyak diedarkan di internet dan juga sudah banyak dimodifikasi untuk kemampuan fisik cowok-cowok zaman sekarang yang seharian cuma duduk main game online.

Karena kendala waktu, referensi, bahan, kesempatan dan motivasi (banyak amat!), saya tidak akan memberikan semua gambar posisi seks kamasutra. Di postingan ini saya hanya akan memberikan 17 gaya bercinta kamasutra terbaik yang sudah disortir dari ratusan yang ada. 17 posisi ini sudah dijamin nikmat dan bisa memberikan sensasi yang berbeda tanpa harus berakhir di puskesmas dengan remuk pinggul atau patah kemaluan.

Tanpa basa dan basi lagi, kita langsung lompat ke poin pertama.

Catatan: Terima kasih buat semua bule ngeres di SexPositio.com yang dengan gigihnya membuat gambar-gambar posisi bercinta kamasutra ini.

Tips Memikat Hati Wanita Karir

tips-memikat-wanita-karirBicara soal cewek, selera cowok pasti berbeda-beda. Ada yang suka cewek rumahan, ada yang suka cewek cuek, ada juga yang suka cewek yang mapan (matre lu!). Jujur aja, saya bukan penggemar wanita karir. Saya bilang begini bukan berdasarkan asumsi tapi berdasarkan pada pengalaman sendiri. Saya pribadi lebih suka cewek-cewek yang punya kualitas yang berfokus pada kodrat dan tugas mulianya sebagai calon Ibu, bukan cewek yang pulang tengah malam karena meeting atau lembur. Tapi kalau kamu lebih tertarik sama tipe wanita karir, di artikel ini akan saya tuangkan pengalaman saya tentang cara menaklukkan hati wanita karir sebagai kado lebaran buat kalian.

Memikat hati cewek karir sebenarnya bukan sebuah hal yang susah secara teknis. Tapi menaklukkan hati wanita karir memang mengharuskan kamu untuk PDKT dengan cara yang sedikit berbeda. Kalau kamu sudah terbiasa membuat cewek sekolahan atau mahasiswa meleleh kayak mentega di atas aspal panas, apapun teknik yang kamu gunakan itu belum cukup untuk memikat wanita karir.

Wanita karir adalah tipe cewek yang lebih dewasa dan lebih cerdas secara emosional. Mereka juga lebih mandiri dan tidak akan semanja kebanyakan cewek yang pernah kamu kenal. Ini yang membuat teknik PDKT ke cewek karir menjadi lebih rumit dari biasanya.

Tapi rumit tidak berarti mustahil. Di artikel ini akan saya berikan 6 tips memikat hati wanita karir yang bisa kamu jadikan acuan di petualangan cinta kamu. Tanpa basa dan basi lagi, kita langsung lompat aja ke poin pertama.

1. Lebih Dewasa

Jujur aja, wanita karir adalah tipe cewek yang lebih dewasa. Karena kesadaran untuk mengejar karir demi masa depan datangnya memang dari kedewasaan seseorang. Jadi PDKT ke wanita karir tidak akan sama dengan kebanyakan cewek lain. Di artikel sebelumnya sudah saya tuliskan cara memikat hati cewek rumahan. Kalau kamu sudah baca artikel itu, bayangkan artikel ini versi yang berbeda 360 derajat dari setiap poin di artikel tersebut.

Kebanyakan wanita karir tidak perduli seberapa gaulnya kamu, seberapa updatenya kamu atau seberapa jelek/cakepnya kamu. Mereka lebih menilai kualitas cowok dari kedewasaan dan tanggungjawabnya. Jadi hal pertama yang harus kamu perhatikan untuk menaklukkan hati cewek karir adalah menjadi sosok cowok yang lebih dewasa.

Kabar buruknya, kamu gak bisa berpura-pura jadi dewasa bro. Banyak mengkutip quote-quote bijak di internet tidak akan lantas bikin kamu berubah jadi cowok dewasa. Kedewasaan bisa terlihat dari cara kamu berpakaian, cara kamu bertindak, cara kamu berpikir, cara kamu memilih topik saat ngobrol dan bahkan cara kamu bercanda. Merubah diri jadi lebih dewasa memang tidak sederhana, makanya topik cara menjadi lebih dewasa ini akan saya bahas di artikel khusus berikutnya.

2. Jangan Jadi Superhero

Wanita karir terbiasa menghadapi masalahnya sendiri. Itu yang membuat mereka jadi wanita karir. Mereka sudah terbiasa dengan fenomena menjengkelkan yang disebut masalah dan sudah terbiasa menghadapinya sendiri. Kalau kamu berusaha jadi superhero setiap kali si doi sedang ada masalah, dia malah bakal ilfil karena kamu terlalu banyak ikut campur.

Sosok cowok superhero yang rela mengorbankan diri demi cewek bukan tipe cowok favorit wanita karir, bro. Mereka lebih memilih cowok-cowok yang dewasa yang menghargai kemampuan mereka dalam menangani masalah. Apa yang mereka harapkan dari kamu ketika sedang terlilit masalah tidak lebih dari sekedar kesediaan untuk mendengar dan memberi support. Dalam memikat cewek karir, kamu memang seharusnya lebih pasif dari biasanya.

3. Selalu Beri Support

Salah satu perbedaan wanita karir dan kebanyakan cewek di luar sana adalah kadar ego. Tentu saja di dunia kerja yang keras kayak hutan belantara, mereka harus lebih egois biar tidak dilindas dalam persaingan bisnis dan kerja. Jadi cewek seperti ini selalu membutuhkan support yang lebih dari orang-orang di sekitarnya, walaupun si doi sebenarnya tau bahwa dia berada di posisi yang salah.

Jadi ketika wanita karir gebetan kamu sedang dalam masalah, kamu harus memastikan bahwa kamu selalu berada di pihak si doi walaupun si doi yang salah. Gak usah repot-repot sok bijak menjelaskan bahwa dia yang salah, karena sebenarnya si doi cukup cerdas dan cukup dewasa untuk tau itu. Cuman egonya aja yang terlalu besar untuk bisa mengakui kesalahannya.

4. Biarkan si Doi Mandiri

Kabar baiknya, kamu gak harus jadi ojek gratisan saat PDKT dengan wanita karir. Kamu gak harus selalu banting tulang untuk membantu si doi mengurus keperluannya, apalagi sampai persoalan antar jempit kerja. Pada kebanyakan kasus, yang terjadi malah sebaliknya. Si wanita karir malah yang bakal menjemput kamu saat kencan.

Kebanyakan cowok (yang bener-bener cowok) malah tidak nyaman dengan konsep seperti ini. Saya pribadi rasanya geli sendiri kalau harus dijemput cewek saat mau kencan. Tapi kebanyakan wanita karir malah bakal tersinggung kalau kamu terlalu berusaha memanjakan dia dengan segala fasilitas yang kamu punya karena merasa kamu tidak cukup menghargai kemandiriannya.

Ini salah satu alasan kenapa saya tidak begitu tertarik dengan cewek karir. Saya pribadi justru merasa risih ketika peran saya sebagai cowok malah diambil oleh si cewek. Tapi buat kamu cowok-cowok yang udah biasa jadi benalu dalam percintaan (hehe peace), pdkt ke wanita karir pasti bakal jadi hobi kamu yang baru.

5. Jaga Omongan

Di artikel soal xxtopik pembicaraan saat kencan yang saya tulis sebelumnya, sudah saya sebutkan betapa pentingnya kemampuan kamu untuk membuat gebetan kamu ketawa saat jalan bareng. Ini karena semua manusia tentunya suka ketawa, kecuali mungkin Hitler atau Kim Jong Un. Tapi ada yang sedikit berbeda dalam PDKT ke wanita karir.
Kamu mungkin sudah terbiasa bikin cewek gebetan kamu ngakak. Saat berduaan atau saat kencan, topik apapun yang diangkat gak pernah jadi masalah karena kamu selalu bisa meracik sesuatu buat bikin ketawa. Tapi beda halnya saat lagi ngobrol sama wanita karir bro, karena ada beberapa topik candaan yang justru bisa bikin mereka ilfil sama kamu dalam seketika.

Cewek karir adalah cewek-cewek yang lebih cerdas dan lebih dewasa ketimbang kebanyakan cewek kuliahan yang selam ini pernah kamu taklukkan. Karena itu mereka lebih sensitif dengan beberapa topik tertentu ketika dijadikan candaan, misalnya candaan yang nyenggol soal seks atau yang porno-porno. Becanda dengan cewek karir, siapkan lelucon kamu untuk selera humor yang lebih cerdas.

Jangan paksakan diri untuk selalu melucu di setiap topik pembicaraan dengan wanita karir. Mereka gak harus selalu ngakak cuma untuk sekedar terhibur atau terkesan sama kamu. Seimbangkan porsi kapan harus bicara serius dan kapan harus bercanda. Keseimbangan itu adalah salah satu tanda kedewasaan kamu yang bakal bikin si doi tergila-gila.

6. Tunjukkan Kualitas Diri

Zaman ini adalah zaman edan. Persaingan dunia kerja sudah pakai sistem hutan belantara dimana cuma yang kuat yang bisa bertahan. Kalau gebetan kamu adalah wanita karir, kamu sudah sepatutnya berbangga diri karena wanita karir adalah cewek yang punya kualitas. Karena tanpa kualitas, dunia kerja cuma bisa jadi mimpi siang bolong aja.

Tapi kabar buruknya, untuk menaklukkan hati wanita karir kamu juga harus punya kualitas yang bisa menyeimbangi. Semandiri-mandirinya seorang wanita karir, kebutuhannya terhadap cowok pasti tetap ada sebagai dasar kodratnya sebagai cewek. Dan untuk itu, kamu harus punya kualitas yang menjanjikan. Kualitas yang saya maksud disini bukan dalam bentuk materil, tapi lebih kepada kualitas diri kamu sebagai seorang cowok.

Tidak masalah kalau kamu cuma mahasiswa yang berdompet paceklik atau pengangguran kelas kakap dengan rekening tragedi. Kamu setidaknya harus menunjukkan bahwa kamu punya visi, tekad dan kemauan untuk maju. Bagi wanita karir, cowok yang termotivasi dan ambisius adalah cowok yang menarik, terlepas dari apa pencapaiannya saat itu.

Biar lebih jelas, baca lagi artikel modal awal yang wajib dimiliki untuk memikat cewek..

Alat Bantu Biar Tahan Lama Saat Berhubungan Intim

alat bantu biar tahan lama bercintaTahan lama saat berhubungan badan memang adalah mimpi liar hampir semua cowok. Karena bagi cowok, kepuasaan saat orgasme juga harus berimbang dengan kepuasaan batin saat melihat pasangan sesak napas karena orgasmenya. Tapi yang namanya mimpi, tentu tidak semua cowok bisa membuat ini jadi kenyataan.

Ada banyak faktor yang bisa bikin kamu tidak tahan lama saat berhubungan intim. Faktor-faktor tersebut sudah pernah saya bahas lengkap di artikel soal penyebab dan cara menangani ejakulasi dini. Lalu di artikel yang baru saja saya tulis beberapa waktu lalu, sudah saya angkat soal cara berhubungan intim biar tahan lama. Artikel ini lebih kepada teknis berhubungan yang sebaiknya kamu lakukan untuk bisa menunda orgasme kamu saat penetrasi.

Tapi kalaupun kamu sudah membaca kedua artikel di atas, menghayati dan mempraktekkannya dengan tekun, masih saja ada kemungkinan kamu gagal bertahan lama saat berhubungan. Karena selain faktor dari dalam, cepat muncrat juga bisa dipengaruhi faktor dari luar. Salah satunya, tergantung dari bagaimana penampakan dan performa pasangan kamu saat seks. Misalnya, berhubungan badan dengan Luna Maya pasti lebih cepat berakhir ketimbang berhubungan badan sama Omas kan?

Jadi untuk mengakali itu, ada beberapa alat yang bisa kamu gunakan untuk bikin kamu tahan lebih lama saat bercinta. Beberapa alat ini mungkin memang tidak diciptakan secara khusus untuk keperluan itu, tapi efek sampingnya bisa membantu kamu untuk bercinta 2 hari 2 malam tanpa pingsan (weh lebay).

Tanpa basa dan basi lagi, kita langsung aja loncat ke poin pertama.

1. Kondom

Di antara semua alat bantu seks yang bisa bikin kamu tahan lama, yang satu ini adalah yang paling mudah kamu dapatkan tanpa harus menyamar dengan pakaian ninja Hatori di kasir. Fungsi utama kondom memang bukan untuk bikin kamu tahan lama saat berhubungan seks, tapi biar kamu gak kebablasan punya anak di saat beli makan aja masih pakai uang recehan. Tapi tanpa disengaja, kondom bisa memberikan kamu keuntungan dalam persoalan ketahanan saat berhubungan.

Kondom mengurangi rangsangan pada Mr. P saat berhubungan karena gesekan diserap oleh kulit kondom. Gesekan yang tadinya bisa kamu rasakan 100% tanpa kondom, mungkin akan berkurang hingga 70% tergantung dari bahan kondom apa yang kamu gunakan. Untuk ini, pastikan kamu menggunakan ukuran kondom yang benar-benar pas dengan ukuran rudal kamu.

Tapi sayangnya, tidak semua cewek suka berhubungan dengan kondom. Bukan cuma kamu aja yang akan merasakan kurangnya sensasi gesekan saat penetrasi, tapi pasangan kamu juga cuma merasakan gesekan benda tumpul berbungkus silikon. Jadi untuk mengakali ini, kamu bisa menggunakan kondom dengan varian kulit permukaan yang berbiji-biji atau kasar. Saya disini tidak untuk mempromosikan merek dan jenis kondom, jadi gunakan mesin pencari untuk menemukan kondom dengan permukaan paling aneh yang kamu bisa.

2. Pelumas

Di artikel 15 cara merangsang wanita sebelum berhubungan intim, sudah saya jelaskan seberapa pentingnya foreplay sebelum berhubungan badan dengan pasangan. Rangsangan yang kamu berikan pada prosesi foreplay ini akan membuat cewek memproduksi cairan lubrikasi alami untuk menghindari lecet pada kemaluan saat penetrasi. Bukan cuma itu, cairan ini juga membuat Ms. V tidak begitu ‘keset’ yang akan mengurangi rangsangan dari gesekan dan secara tidak langsung bakal bikin kamu dan doi tahan lebih lama saat bercinta.

Kalau kamu sudah mendalami artikel 15 cara merangsang pasangan yang sudah ditulis sebelumnya, cairan lubrikasi yang dihasilkan pasangan kamu selama foreplay sudah cukup banyak untuk membuat kamu lebih tahan lama. Karena memang teknik rangsangan yang saya bahas di artikel tersebut memang dirancang untuk bikin cewek ‘bentol’ alias becek total.

Tapi kalau kamu adalah salah satu dari sekian banyak cowok yang super cupu dalam persoalan foreplay, alat bantu yang bisa kamu gunakan adalah cairan lubrikasi sintetis. Sudah banyak produk cairan lubrikasi yang aman untuk berhubungan dan ini bisa kamu temukan di toko-toko perlengkapan seks di sekitar kamu (kalau kamu tinggal di Ibukota). Kalau kamu kesulitan mendapatkan suplai lubrikasi sintetis ini, silahkan cek di toko online tenga (cari aja di google sendiri).

3. Batu Jahannam

Mulai dari poin ini hingga poin terakhir nanti, kita masuk ke alat-alat bantu seks yang bisa kamu gunakan walaupun tidak saya sarankan. Kenapa?

Alat-alat bantu yang akan saya berikan adalah alat-alat bantu yang sudah pernah saya buktikan sendiri keampuhannya. Tapi, saya tidak bisa memastikan apa efek jangka panjang yang bisa terjadi pada rudal imut kamu di bawah sana karena penggunaan alat-alat bantu ini dalam jangka panjang. Alat-alat ini bisa kamu gunakan tapi dengan kesadaran bahwa risiko harus kamu tanggung sendiri. Saya cuma tidak mau ada segerombolan cowok bertitit bengkak yang nanti menggedor-gedor pintu rumah saya dengan samurai karena artikel ini…

Yang pertama adalah batu jahannam. Banyak yang bilang batu ini orijinalnya berasal dari tanah arab. Saya pribadi tidak begitu perduli dari mana asalnya, yang jelas batu ini bisa kamu temukan dengan mudah di Indonesia. Batu ini berwarna hijau seperti giok dengan permukaan yang retak-retak kayak tawas murahan. Cara menggunakan batu jahannam sangat sederhana, yaitu dengan merendamnya dalam air hangat selama beberapa menit kemudian air hangat tersebut digunakan untuk membasuh Mr. P. Tinggalkan selama beberapa menit sebelum dicuci bersih.

Batu ini berfungsi membuat Mr. P kamu sedikit ‘mati rasa’. Kamu tidak akan begitu merasakan gesekan saat penetrasi terutama bagian helm rudal si Mr. P. Jadinya kamu bisa melakukan penetrasi lebih lama, tergantung dari seberapa lama kamu meninggalkan air basuhan batu tadi sebelum mencuci Mr. P kamu.

Tapi hati-hati, beberapa orang mengaku merasakan sakit pada Mr. P nya setelah berhubungan dengan menggunakan bantuan batu jahannam ini. Jadi kemungkinan ada beberapa orang yang tidak cocok dengan batu ini, karena saya pribadi belum pernah merasakan hal yang sama. Sekali lagi, risiko penggunaannya harus kamu tanggung sendiri.

Selain dalam bentuk batu solid, batu jahannam juga sudah dijual dalam bentuk cairan dan sudah dikemas botol. Kalau kamu gigih melakukan pencarian di internet, kamu pasti bisa menemukan banyak varian dan merek batu jahannam online.

4. Magic Power Tissue

Ini adalah salah satu alat bantu paling klasik yang bisa bikin kamu tahan lama. Dan baiknya, alat bantu yang satu ini bisa kamu temukan di banyak apotik-apotik di sekitar kamu. Kamu mungkin sudah pernah mendengar Magic Power Tissue ini.

Saya pribadi lebih memilih Magic Power Tissue (Tisu MP) ini ketimbang batu jahannam. Selain karena pemakaian dan kemasannya lebih praktis, tisu MP belum pernah mengecewakan dalam hal performa dibandingkan dengan batu jahannam. Tisu MP sebenarnya adalah tisu antiseptik biasa, yang fungsi utamanya adalah mensterilkan kemaluan sebelum berhubungan badan. Tapi efek samping tisu MP bisa membantu kamu tahan lama saat berhubungan badan.

Cara memanfaatkan efek sampingnya ini sangat sederhana. Bungkus rudal kamu dengan tisu MP selama 5 sampai 10 menit. Kemudian basuh si rudal sampai bersih sebelum memulai sesi bercinta kamu. Efek yang ditimbulkan kemudian hampir sama dengan efek batu jahannam, yang mana membuat Mr. P sedikit mati rasa. Semakin lama kamu membiarkan tisu MP membungkus si rudal, semakin mati rasa juga rudal kamu.

Tapi hati-hati. Saya tidak menyarankan penggunaan tisu MP lebih dari 15 menit. Karena kamu bisa aja membuat rudal kamu betul-betul mati rasa sampai berdiri aja sudah gak bisa. Jadi gunakan tisu MP ini dengan bijak dan sekali lagi, risiko harus kamu tanggung sendiri.

5. Pukulan Matahari

Alat bantu yang saat ini sebenarnya tidak secara langsung meningkatkan ketahanan kamu saat berhubungan seks dengan pasangan. Bahkan, pukulan matahari ini sebenarnya lebih tepat disebut aksesoris seks daripada alat bantu seks. Pada dasarnya, fungsi utama pukulan matahari adalah menciptkana sensasi berbeda buat pasangan saat penetrasi yang membuat doi bisa lebih cepat dan lebih maksimal saat orgasme. Pukulan matahari ini biasa digunakan buat cowok-cowok yang kurang tahan lama saat berhubungan, agar setidaknya si pasangan bisa lebih dulu orgasme.

Pukulan matahari berbentuk seperti cincin karet yang dikelilingi bulu-bulu halus atau kadang agak tebal hingga menyerupai duri. Beberapa pukulan matahari yang pernah saya lihat hampir sama dengan kalung spike yang biasa dipakai anak-anak punk jalanan.

Penggunaan pukulan matahari ini sangat sederhana. Kamu tinggal memasukkan pukulan matahari ke batang Mr. P kamu, seperti jari yang menggunakan cincin. Tarik pukulan matahari ke atas sampai tersangkut pada bagian helm rudal kamu. Bulu-bulu pada lingkaran pukulan matahari akan menciptakan sensasi ‘geli’ pada cewek kamu saat penetrasi dan ini akan membuat si doi menerima orgasme yang lebih dahsyat dan lebih cepat dari biasanya.

Ada banyak varian pukulan matahari yang bisa kamu dapatkan di toko-toko seks online ataupun offline. Cincin yang menyerupai matahari ini disebut pukulan matahari, sementara ada juga cincin dengan varian biji-biji yang lebih sering disebut pukulan tasbih atau pilar tuhan. Sebelum masuk zaman internet, alat-alat bantu ini lebih sering beredar ‘underground’. Jadi penamaannya bisa saja berbeda di masing-masing daerah. Tapi selama kamu tau seperti apa bentuknya, rasanya kamu tidak akan bisa salah beli.

Teknik Berhubungan Intim Biar Tahan Lama

teknik-berhubungan-intim-biar-tahan-lamaDi artikel sebelumnya sudah saya bahas 15 cara merangsang cewek sebelum bercinta. Mungkin kamu sudah baca, khatam dan mempraktekkan setiap poin pada artikel tersebut. Tapi artikel tersebut cuma salah satu dari rangkaian artikel yang harus kamu khatamkan untuk menjadi jagoan bengis di ranjang cinta (uh menggelikan). Karena kamu bisa saja terjebak dalam skenario seperti ini:

Kamu sudah berhasil membuat pasangan klepek-klepek dengan rayuan maut dan kata-kata romantis. Ciuman, pelukan dan segala bentuk sentuhan pervert sudah kamu lakukan sampai sang istri sudah berhasil masuk ke dalam mood bercinta. Dengan ilmu yang sudah kamu dapatkan dari artikel sebelumnya, kamu melancarkan foreplay terbaik yang bikin si doi ‘basah kuyup’. Tidak satupun inci tubuh si doi lolos dari ujung lidah berbisa kamu. Bahkan si doi berhasil mencapai orgasme pertamanya cuma dengan kemampuan ‘bersilat lidah’ kamu itu.

Tapi ketika sudah saatnya masuk ke menu utama, kamu sedikit kesulitan mengontrol diri. Penetrasi kamu lakukan dengan terlalu cepat, atau mungkin terlalu lambat. Karena kurang kendali dan pengetahuan, kamu sudah muncrat bahkan sebelum si doi sadar kalau rudal kamu sudah masuk. Kamu terbaring loyo dan nyaris koma pasca orgasme, saat pasangan kamu masih bertanya-tanya “ada apa ya?”. Sesi bercinta yang seharusnya istimewa berakhir dengan kekecewaan dan bencana…

Ini bisa saja terjadi dan mungkin sudah sering terjadi pada kamu (dan mungkin itu alasannya kenapa kamu ada disini). Don’t worry bung, saya disini untuk membantu kamu mengatasi masalah tersebut.

Memang ada kemungkinan kamu mengidap ejakulasi dini. Kamu boleh baca penyebab dan cara mengatasi ejakulasi dini yang sudah dituliskan sebelumnya untuk berjaga-jaga saja. Tapi kamu masih bisa bertahan lebih lama saat bercinta bahkan kalau kamu memang sering mengalami ejakulasi dini. Yang penting kamu tau caranya.

Di artikel ini akan saya bahas 7 teknik agar tahan lama saat berhubungan intim. Baca, catat, hayati dan latih dengan konsistensi dan saya jamin kamu akan jadi salah satu dari mereka cowok impian yang bisa bercinta selama berjam-jam.

1. Perkaya Nutrisi

Saya tidak pernah percaya dengan makanan apapun yang katanya bisa bikin tahan lama. Mulai dari sayur ketan, sate kambing sampe jamu kuda jungkir. Bukannya skeptis, tapi belum pernah sempat membuktikan sendiri aja. Dari kebanyakan bukti yang saya lihat, makanan yang bisa bikin kamu tahan lama saat berhubungan intim lebih ke sugesti aja, bukan karena khasiat makanannya.

Tapi saya percaya ada makanan-makanan yang baik untuk produksi sperma. Daging pada umumnya, adalah makanan yang bagus untuk produksi sperma kamu. Tapi kalau musim paceklik pada rekening dan dompet masih menyerang kamu, cukup perbanyak saja kuantitas makanan yang berprotein dan berkarbohidrat. Kalau kamu sedang dalam proses diet, jangan harap diet kamu bisa banyak membantu ketahanan kamu nanti saat berhubungan seks dengan pasangan.

2. Simpan ‘Peluru’

Banyak cowok yang percaya bahwa dengan mengosongkan ‘tangki’, aktivitas hubungan seksual akan bertahan lebih lama. Jadinya, banyak cowok melakukan ritual onani dulu sebelum berhubungan intim demi mengosongkan tangki spermanya yang mungkin sebenarnya tidak pernah penuh-penuh amat karena kurang gizi (hehe peace). Tapi sayangnya bro, fakta berkata lain.

Ada 2 keuntungan yang bisa kamu dapatkan ketika tangki sperma kamu sedang dalam keadaan overload saat beraktivitas di ranjang. Pertama, kamu akan lebih tahan lama saat penetrasi. Kenapa dan bagaimana ini terjadi, silahkan cari jawabannya yang lebih saintifik di google karena toh saya tidak berkompeten untuk menjelaskannya dan saya sedang terlalu malas untuk memberikan kutipan dari situs lain.

Kedua, tangki kamu mungkin tidak akan sepenuhnya kosong setelah orgasme pertama. Ini karena kamu memang memulai aktivitas seks tersebut dengan bersenjatakan tangki yang mungkin sudah terisi penuh sejak 3 minggu lalu. Jadinya kamu masih bisa melanjutkan hubungan intim tersebut ke ronde kedua atau bahkan ronde ketiga.

3. Foreplay Lebih Lama

Di artikel sebelumnya sudah saya bahas 15 cara merangsang pasangan sebelum berhubungan intim. Di artikel tersebut saya titik beratkan poin saya pada pentingnya melakukan foreplay yang terukur dan terencana, baik dalam persoalan teknis sampai ke urusan waktunya.

Foreplay yang cukup akan memberikan kesempatan bagi Ms. V pasangan untuk memproduksi cairan lubrikasi yang cukup pula. Cairan ini tidak cuma akan menghindarkan kalian dari luka lecet akibat gesekan saat bercinta, tapi juga mengurangi ‘keset’nya Ms. V yang cenderung bikin cowok cepat keluar.

Jadi foreplay tidak hanya penting untuk membantu pasangan kamu memaksimalkan orgasmenya, tapi juga secara taktikal akan membantu kamu untuk lebih tahan lama saat penetrasi. Dan kalaupun ini tidak berhasil, foreplay yang lama setidaknya bisa membuat pasangan kamu orgasme lebih dulu kalaupun penetrasi kamu tidak bertahan begitu lama.

4. Perhatikan Posisi

Cara berhubungan intim agar tahan lama erat hubungannya dengan pemilihan posisi saat bercinta. Kebanyakan artikel di internet akan bilang bahwa cewek sangat bergantung pada posisi untuk bisa mencapai orgasme. Memang benar seperti itu. B     eberapa posisi memang bisa membuat orgasme cewek lebih dahsyat ketimbang orgasme dari posisi seks misionaris atau posisi woman on top. Tapi jangan salah, orgasme cowok juga sangat bergantung pada posisi sebenarnya. Tapi dalam hal ini, bukan persoalan maksimal tidaknya, tapi lebih kepada cepat tidaknya.

Beberapa posisi bercinta bisa bikin kamu muncrat bahkan sebelum si doi sempat bilang “oh my god” lagi. Dan bukan cuma sudut penetrasi aja yang bisa bikin kamu cepat muncrat. Karena cowok adalah mahkluk yang sangat visual, posisi pasangan yang kelihatan seksi dan merangsang saja sudah bisa bikin kamu muncrat duluan.

Posisi apa yang bisa bikin cowok tidak tahan lama sebenarnya berbeda-beda tergantung masing-masing cowok. Saya pribadi malah tidak begitu tahan lama dengan posisi misionaris. Berhadapan langsung dengan tubuh molek berkeringat yang terguncang naik turun cenderung bikin saya suka kelepasan. Jadinya saya lebih memilih posisi seks reverse cowgirl atau posisi doggy style, dimana saya tidak perlu melototi penampakan depan pasangan saya.

Di artikel sebelumnya sudah saya tuliskan 45 posisi seks suami istri yang komplit dari posisi konvensional sampai posisi seks yang bikin keseleo. Coba lihat-lihat lagi dan temukan posisi seks yang bisa jadi kelemahan kamu dan posisi seks yang bisa jadi alat bantu kamu untuk tahan lama.

5. Kurangi Rangsangan Saat Penetrasi

Salah satu hal yang bikin kamu cepat muncrat adalah segala bentuk stimulasi dan rangsangan lain saat penetrasi. Jangan jadikan film semi sebagai acuan kamu, dimana saat penetrasi keduanya masih saling piting, saling jilat dan saling sedot. Ini tidak bisa terjadi di dunia nyata tanpa merusak suasana dengan orgasme duluan.

Selama melakukan penetrasi, hindari semua rangsangan 2 arah yang justru bisa bikin kamu cepat muncrat. Kamu boleh melakukan rangsangan kepada pasangan tapi cukup dengan sentuhan tangan untuk membantu pasangan orgasme lebih dulu. Karena rangsangan pada bagian rudal kamu saat sedang penetrasi sudah lebih dari cukup untuk bikin kamu KO duluan ketimbang kebanyakan cewek. Lakukan rangsangan 2 arah hanya ketika si rudal di bawah sana butuh tambahan rangsangan untuk membantunya kembali berdiri tegar.

6. Mainkan Imajinasi

Salah satu cara biar bisa tahan lama saat berhubungan seks dengan pasangan (istri) adalah distraksi. Yak, memfokuskan diri kamu pada hal yang lain selama proses penetrasi bisa menunda muncrat cepat yang akan mengakhiri sesi bercinta dengan bencana.

Ada banyak distraksi yang bisa kamu manfaatkan. Saya pribadi menggunakan TV untuk distraksi. Menonton siaran highlight bola saat sesi penetrasi sangat bisa menunda ejakulasi hingga 15 sampai 30 menit, setidaknya berdasarkan pengalaman saya. Kalau di ruangan kamu tidak ada TV, kamu terpaksa harus menggunakan imajinasi untuk sekuat tenaga membayangkan APAPUN yang tidak berkaitan dengan sesi bercinta kamu.

Pada intinya, jangan fokus pada rangsangan yang diterima Mr. P dan jangan fokus pada tubuh molek berkeringat yang sedang kamu tindih. Fokuskan diri pada hal yang lain dan kamu akan bisa tahan lebih lama dari biasanya.

7. Gunakan Alat Bantu

Memang tidak ada salahnya kalau segala bentuk aktivitas seksual kamu didukung oleh alat bantu yang tepat. Buat coli saja, kamu sebaiknya menggunakan alat bantu biar si rudal tidak luka lecet kayak habis kena cambuk arab. Di artikel sebelumnya sudah saya berikan daftar alat bantu coli yang lengkap dan aman buat kamu.

Dalam hubungan intim dengan pasangan juga tidak salah kalau harus menggunakan alat bantu, terutama yang bisa membuat kamu tahan lama pada sesi penetrasi. Pada intinya, alat bantu yang bisa bikin kamu tahan lama adalah alat-alat yang bisa mengurangi rangsangan yang diterima oleh Mr. P saat penetrasi.

Menurut pengalaman saya, ada beberapa alat bantu yang aman dan bisa kamu gunakan, misalnya tisu Power Magic atau batu hijau dari tanah arab (yang saat ini saya lupa namanya duh). Pembahasan mengenai ini sebaiknya dipisahkan di dalam satu artikel berbeda biar lebih komplit. Berikutnya akan saya berikan alat bantu untuk tahan lama saat berhubungan intim.

Selain itu, alat-alat masturbasi wanita juga bisa kamu gunakan dalam sesi bercinta kamu, misalnya vibrator. Tentu ini tidak ada hubungannya dengan membuat kamu tahan lama bercinta. Tapi alat-alat masturbasi ini setidaknya bisa kamu gunakan untuk membuat pasangan mendapatkan orgasme ganda dan tentunya memperpanjang sesi bercinta kamu.

7 Cara Memikat Hati Cewek Rumahan

cara menaklukkan hati cewek rumahanSemua cowok bisa dapat cewek. Terlepas dari seberapa awkward tampangnya, seberapa miris dompetnya dan seberapa buruk kemampuan PDKTnya. Ini adalah fakta bung. Buktinya, manusia masih punya masalah kelebihan populasi dan 75% lebih populasi cowok di permukaan bumi mukanya awkward, dompetnya miris dan tingkatan ilmu PDKTnya masih rata-rata air becek. Well, kamu mungkin salah satunya (hehe maaf aja nih).

Tapi bisa dapat cewek aja tidak serta merta melenyapkan masalah. Kamu bisa aja dapat lebih dari satu cewek, tapi tidak satupun yang benar-benar tipe cewek idaman kamu. Kenapa? Karena dapat cewek memang gampang, tapi dapat cewek idaman itu yang susah.

Bicara soal cewek idaman yang pantas dijadikan istri, kebanyakan cowok Indonesia punya satu kesamaan selera. Kita butuh cewek yang bisa mengurus keperluan rumah tangga dan anak, bisa mengurus kebutuhan suami, dan selalu bisa menjadi ‘rumah’ tempat suami untuk pulang. Nah, tipe cewek seperti ini adalah cewek-cewek yang pada dasarnya adalah cewek rumahan.

Cewek rumahan punya ketahanan dan kesabaran yang tinggi terhadap tekanan di rumah. Tidak seperti kebanyakan cewek yang jasadnya di rumah tapi pikirannya di mall mulu. Karena kesabarannya ini, mereka mampu meng-handle anak-anak yang annoying dan bisa menjadi ‘obat penenang’ saat sang suami sedang emosi. Jadi buat kamu yang mau serius berhubungan untuk dapat pasangan seumur hidup, saya sarankan mulailah hunting cewek rumahan.

Tapi sayangnya, cewek rumahan punya standar yang lebih tinggi dari kebanyakan cewek lain. Dan karena perbedaan ini, kamu sebaiknya juga melakukan PDKT dengan cara yang berbeda dari cara yang kamu aplikasikan di kebanyakan cewek. Pada artikel ini akan saya bahas 7 cara memikat hati cewek rumahan biar kamu tidak harus jadi korban penolakan dan balik lagi ke cewek murahan (hehe).

1. Pastikan Kamu Sudah Punya ‘Modal’

Untuk setiap usaha yang kamu harap maksimal hasilnya, pasti selalu harus diawali dengan persiapan. Bukan cuma saat menjelang tes matematika yang boringnya dunia akhirat, tapi menjelang PDKT juga harus ada beberapa persiapan yang harus kamu lakukan. Persiapan ini wajib untuk memastikan bahwa kamu sudah punya modal awal untuk memikat cewek.

Apa itu modal awal untuk memikat cewek? Persoalan ini sudah pernah saya bahas secara spesifik pada satu postingan khusus modal awal untuk memikat cewek. Pada dasarnya, modal-modal ini adalah beberapa bentuk kualitas pada diri cowok yang bisa bikin cewek manapun mudah tertarik, atau paling gak simpatik. Semua kualitas ini bisa kamu tumbuhkan dengan sedikit pengetahuan dan latihan aja. Biar lebih jelas, baca sendiri aja artikelnya.

Modal-modal ini akan memudahkan kamu untuk menumbuhkan ketertarikan pada si target bahkan sejak pertama kali kenalan. Inilah kenapa saya menyebut modal-modal tersebut sebagai modal yang wajib dimiliki semua pejuang cinta, terutama buat mereka yang doyan cewek rumahan. Kebanyakan cewek rumahan adalah cewek-cewek yang lebih tertutup dan pemilih masalah cowok. Kalau ketertarikan tidak berhasil kamu ciptakan di awal perkenalan, kamu bakal banting tulang cuman sekedar untuk bisa chatting tanpa dicuekin.

2. Tampil Lebih Sopan

Kebanyakan cewek rumahan adalah cewek-cewek yang betul-betul sensitif masalah kesopanan dan kesantunan. Maklum, mereka menghabiskan lebih banyak waktu dengan ortu dan keluarga. Beda dengan kita kebanyakan cowok yang lebih sering lihat trotoar ketimbang rumah sendiri. Ini yang bikin standar kesopanan kamu dan cewek rumahan sedikit banyaknya pasti berbeda. Menghabiskan banyak waktu di rumah bersama keluarga itu beda-beda tipis dengan menghabiskan hidup di asrama militer.

Jadi khusus untuk PDKT ke cewek rumahan, kamu harus lebih memperhatikan tata krama, kesopanan dan kesantunan. Tidak hanya saat membawa muka miris kamu ke rumahnya, tapi bahkan juga saat kenalan atau saat ngobrol. Kurangi candaan yang berlebihan dan gerakan-gerakan yang tidak perlu. Karena kebanyakan cewek rumahan punya standar yang lebih tinggi, mereka bisa ilfil sama kamu lebih cepat dari kebanyakan cewek lain.

Kalau kamu sudah pernah membaca buku Formula Cinta soal ‘sentuhan’, menurut pengalaman saya teknik sentuhan tersebut tidak sebaiknya dilakukan ke cewek-cewek rumahan. Karena sebaik apapun kamu melakukan teknik sentuhan kamu, standar toleransi cewek rumahan memang jauh berbeda dengan kebanyakan cewek. Silahkan kalau kamu mau tetap coba. Tapi buat apa ambil risiko kan?

3. Berikan Perhatian Lebih

Di artikel soal tips pdkt pemula, sudah saya singgung soal pentingnya keseimbangan dalam teknik tarik ulur. Maksudnya, kamu tidak sebaiknya menunjukkan terlalu banyak signal positif dan juga tidak terlalu banyak signal negatif. Jika salah satunya berlebih malah bisa jadi kesalahan besar dalam pdkt. Kalau di paragraf ini kamu gak begitu konek karena belum ngerti yang mana ‘signal positif’ dan yang mana ‘signal negatif’, coba baca aja deh artikelnya.

Kenapa saya singgung lagi soal signal positif plus negatif? Karena kabar baiknya, teknik tarik ulur kamu tidak harus betul-betul sempurna ketika target kamu seroang cewek rumahan. Cewek rumahan adalah cewek yang membutuhkan lebih banyak perhatian dibandingkan kebanyakan cewek. Itulah kenapa tidak akan jadi masalah jika kamu mengirimkan lebih banyak signal positif selama proses PDKT (yang mana adalah kecenderungan umum setiap cowok).

Lebih banyak kamu menunjukkan perhatian kepada si target selama proses PDKT, semakin cepat kamu membangun ketertarikan si doi. Tapi ingat, ketertarikan tidak akan bisa dibangun jika memang belum tercipta sejak awal. Jadi, tunjukkan perhatian lebih jika kamu yakin sudah berhasil membuat si target tertarik pada kamu sejak perkenalan.

4. Dekati Ortunya

Poin yang satu ini tidak bisa ditawar-tawar. Memang tidak semua cowok punya nyali dan kepercayaan diri yang cukup untuk meluluhkan orangtua gebetan yang terkadang bisa lebih galak daripada satpam komplek. Tapi ada 2 keuntungan besar yang bisa kamu dapatkan dengan mendekati orangtua si target dalam proses meluluhkan hati cewek rumahan.

Pertama, ini bisa membuat si target semakin tertarik sama kamu. Jujur aja, kebanyakan cewek rumahan sangat dekat dengan kedua orangtuanya bila dibandingkan dengan orang-orang lain, apalagi bila dibandingkan dengan kita-kita yang gedenya cuma dengan gitar tua dan kartu gaplek di pangkalan ojek dekat rumah (atau mungkin saya aja ya?). Kamu akan mendapatkan nilai plus di mata si target jika bisa mengambil hati kedua orang terdekatnya itu.

Manfaat keduanya, kamu bisa mendapatkan akses lebih gampang untuk PDKT ke si target. Kalau orangtuanya sudah nyaris jadi ‘sohib’ kamu, minta izin ngajak si target jalan bareng rasanya tidak akan jadi masalah lagi. Kalau kedua hal ini sudah bisa kamu dapatkan, tentu saja kamu sudah selangkah lebih maju dari para kompetitor-kompetitor kamu, terlepas dari bagaimana hasil akhirnya nanti.

5. Sering Datang Ke Rumahnya

Ya namanya juga cewek rumahan, jelas aja si doi lebih sering di rumah. Kalau lebih sering di kampus, berarti namanya cewek kampusan dong (heh? emang ada?).

Maksud saya, cewek rumahan adalah mereka-mereka yang lebih memilih tinggal di rumah ketimbang jalan gak jelas kesana-kemari. Dan karena itu, kamu tidak sebaiknya menerapkan teknik PDKT yang sama yang kamu gunakan ke cewek-cewek lain. Tidak perduli kalau kamu sudah punya database tempat kencan romantis yang pasti bisa bikin cewek-cewek terhipnotis. Kalau kamu mau mendapatkan hati cewek rumahan, kamu tidak sebaiknya memaksa si doi mengikuti permainan kamu.

Sebaliknya, kamu lah yang harus lebih fleksibel dalam proses PDKT ini. Kalau memang si target lagi malas jalan, lebih baik kamu sering-sering bertandang langsung ke rumahnya ketimbang berharapa si doi menerima ajakan keluar kamu berikutnya. Ngapel ke rumah gebetan terkadang memang sedikit membosankan karena batasan-batasan aktivitas yang bisa dilakukan disana. Tapi mau tidak mau, kamu harus bisa lebih kreatif untuk membuat setiap kunjungan kamu mengesankan karena untuk memikat cewek rumahan kamu tidak punya banyak pilihan.

6. Lebih Romantis

Cewek rumahan adalah jenis cewek yang paling sering nonton tv. Oke, ini mungkin cuma sekedar teori yang belum pernah sempat dibuktikan oleh para ilmuan (emang penting ya?). Tapi ngapain lagi cewek-cewek ketika terjebak di rumahnya sendiri? Main tarik tambang?

Kalau kamu masih ragu dengan teori ini, kamu bisa buktikan sendiri dengan gebetan kamu itu. Coba angkat topik tentang film ketika ngobrol sama si doi. Kemungkinan besar kamu akan terkejut dengan ratusan film drama romantis atau drama korea konyol yang sudah dihatamkan gebetan kamu.

Nah, karena cewek-cewek rumahan adalah cewek yang lebih dekat dengan skenario-skenario drama romantis, mereka ini adalah cewek yang lebih mudah meleleh dengan PDKT yang berbasis romantisme. Sekali lagi, ini cuma teori aja sih. Tapi teori ini cukup masuk akal dan jujur aja sudah pernah saya buktikan sendiri beberapa kali.

Untuk membuktikan, coba lakukan pendekatan-pendekatan romantis ke gebetan kamu yang cewek rumahan itu. Kamu bisa membuatkan si doi lagu, mengirimkan si doi bunga, atau aksi romantis apapun yang bisa bikin kamu geli sampai liang kubur. Dan lihat betapa banyak signal positif instan yang bisa kamu dapatkan dari si doi.

7. Jangan Jadi Playboy

Ada teori yang mengatakan bahwa Playboy adalah cowok yang menarik di mata semua cewek. Bahkan di buku Formula Cinta sekalipun, teori ini sudah dibenarkan walaupun tidak secara langsung. Dan menurut pengalaman saya pribadi, teori tersebut memang ada benarnya tapi juga ada salahnya.

Ketika kamu menunjukkan bahwa banyak cewek lain yang menggila-gilai kamu, ini memang sudah menjadi nilai tambah di mata cewek lain. Bagi mereka, kamu pasti punya kualitas-kualitas yang bikin cewek-cewek jatuh hati. Kalau mereka tidak langsung ikut jatuh hati, setidaknya ini sudah cukup menanamkan rasa penasaran di kepala mereka. Itulah kenapa banyak cewek yang tetap saja jadi korban seorang cowok yang sudah dikenal Playboy di 3 kabupaten (heh?).

Tapi menurut pengalaman saya, tidak begitu halnya dengan cewek rumahan. Cara berpikir setiap orang memang sangat dipengaruhi oleh lingkungan. Dan cewek-cewek yang lebih sering berkeliaran di lingkungan rumah dan keluarganya sendiri tentu punya cara berpikir yang berbeda dengan kebanyakan cewek di luar sana. Salah satunya adalah cara mereka menanggapi cowok-cowok Playboy ini.

Cewek rumahan sangat anti pada sosok Playboy. Tidak perduli seberapa banyak cewek yang mengejar-ngejar kamu, mereka tidak membuat mereka merasa penasaran. Mereka cuma akan fokus pada fakta bahwa kamu adalah seorang cowok hidung belang dan tidak setia dengan tampang yang ngeres (komplit deh).

Kalau kamu sudah pernah membaca buku Formula Cinta atau artikel-artikel PDKT saya sebelumnya, jangan gunakan ‘teori playboy’ saat PDKT dengan cewek rumahan. Maksimalkan saja kesan baik yang bisa kamu tampilkan kepada si doi dan juga orang-orang terdekatnya. Karena membuat cewek rumahan jatuh cinta memang tidak sama dengan membuat kebanyakan cewek jatuh cinta. Dan apa yang akan kamu dapatkan dari cewek rumahan yang sudah jatuh cinta tidak akan bisa kamu dapatkan dari kebanyakan cewek yang juga sudah jatuh cinta. Sederhananya, mendapatkan sesuatu yang spesial memang tidak bisa dilakukan dengan cara yang biasa.

Mudahan-mudahan artikel ini bisa berguna buat para pejuang cinta. Kalau ada yang mau ditanyakan atau sekedar nyumpahin penulisnya, langsung aja muntahkan di kolom komentar di bawah.

Admin cakep, out!

15 Cara Merangsang Wanita Sebelum Berhubungan Intim

cara merangsang wanita Bicara soal hubungan intim, sebesar apa kepuasaan yang kamu dan pasangan dapatkan pada akhirnya sebenarnya sangat bergantung pada beberapa faktor. Di antara faktor-faktor tersebut, salah satu yang paling penting dan paling berpengaruh adalah sebaik apa kamu merangsang pasangan. Proses rangsang merangsang ini terjadi pada sesi pendek sebelum bercinta yang disebut foreplay, yang mana bagi mahkluk yang berani menyebut diri spesies manusia adalah sesuatu yang wajib dilakukan.

Tapi kalaupun foreplay selalu kamu lakukan sebelum berhubungan badan dengan si doi, belum tentu teknik kamu sudah betul-betul bisa membuat si doi terangsang. Untuk dibutuhkan sedikit pengetahuan tentang titik rangsang dan cara merangsangnya.

Tapi kenapa ini penting untuk dibahas?

Pertama, rangsangan yang baik sebelum berhubungan bisa meningkatkan kepuasaan saat orgasme bagi cewek. Tidak hanya itu. Rangsangan yang topcer bisa bikin si doi orgasme lebih dari satu kali, mungkin 2 atau 3. Kedua, cara merangsang yang baik sebelum berhubungan intim bisa membantu produksi cairan lubrikasi alami cewek yang akan menghindarkan luka gesekan pada kelamin saat penetrasi. Jangan kan itu, rangsangan yang bisa membuat Ms. V ‘kebanjiran’ bahkan bisa membuat seorang cewek perawan ‘ditembus’ tanpa darah atau luka sedikit pun.

Nah, pada artikel ini akan saya berikan 15 titik rangsang dan titik sensitif pada tubuh cewek yang bisa kamu rangsang saat foreplay, sesaat sebelum berhubungan badan. Tanpa basa dan basi lagi, kita langsung lompat ke poin pertama.

1. Suasana yang ‘Panas’

Cewek memang mahkluk aneh yang butuh dukungan mood sebelum berhubungan intim. Dari jutaan faktor yang bisa mempengaruhi mood seorang cewek untuk bercinta, salah satunya adalah suasana dan sikon. Kebanyakan cewek tidak akan merasa nyaman jika tempat dan waktu yang kamu pilih bercinta tidak tepat. Misalnya di kamar kosan berdinding triplek jam setengah 8 malam saat semua penghuni kosan masih melototi tivi masing-masing.

Jadi cara merangsang istri untuk bercinta pertama kali dilakukan justru tanpa sentuhan. Ciptakan sebuah suasana romantis buat sang istri, dan terutama aman serta nyaman buatnya. Mungkin dengan sedikit cahaya remang-remang lilin sebelum tengah malam… Terkadang prosesi bercinta agak susah dibedakan dengan prosesi ngepet memang.

2. Kata-Kata Romantis

Buat kamu yang terlalu banyak nonton film blue keluaran Amerika pedalaman, jujur aja kamu sudah kebanyakan melihat contoh yang salah. Di dalam dunia yang kita sebut dengan ‘kenyataan’ ini, cowok dan cewek tidak langsung mempreteli diri dan saling menerjang begitu ada niat bercinta. Selalu ada awalan dan persiapan yang terkadang malah lebih lama daripada proses hubungan intim itu sendiri.

Salah satu hal yang bisa merangsang wanita sebelum bercinta adalah kata-kata romantis. Ingat, cewek sangat bergantung pada mood untuk melakukan APAPUN, termasuk bercinta. Salah satu bentuk usaha terbaik untuk membangun mood bercinta pasangan kamu adalah dengan melontarkan rayuan dan kata-kata indah sebelum tangan brengsek kamu itu mulai grepe-grepe.

3. Pelukan

Hubungan intim bagi kebanyakan cewek adalah sebuah simbol kasih sayang. Karena hubungan intim adalah interaksi intim dimana tidak ada lagi yang ditutupi oleh keduanya. Cewek memang memandang hubungan seks dari segi romantisme, sedangkan kebanyakan cowok memang ngeres aja bawaannya (udahlah ngaku aja deh).

Mungkin kamu sudah siap 100% untuk push up tengah malam, tapi untuk menselaraskan mood bercinta, kamu mesti sedikit lebih bersabar. Cewek juga dapat dirangsang dengan pelukan sayang sembari ‘dihipnotis’ dengan kata-kata romantis yang saya sebutkan di poin kedua di atas. Bagi sebagian cowok, pelukan mungkin sesuatu yang menggelikan. Tapi demi mendapatkan sensasi bercinta terbaik, si doi harus berada pada mood yang sempurna dan pelukan adalah salah satu jalan kesana.

4. Ciuman

Mandi dan sikat gigi adalah 2 hal yang paling jarang dilakukan oleh kebanyakan cowok (yang memang benar-benar cowok). Dan itu salah satu alasan kenapa kebanyakan cowok ogah ciuman berlama-lama, yang notabene adalah cara terbaik buat cewek mengetahui kapan si cowok terakhir kali mandi dan sikat gigi.

Ciuman memang aktivitas merangsang yang seperti pedang bermata dua. Di satu sisi bisa melambungkan si cewek ke galaxy seberang, dan si satu sisi bisa bikin si cewek ilfil karena mencium bangkai yang kamu santap pagi tadi. Itulah kenapa, mandi dan sikat gigi adalah salah satu persiapan wajib seorang cowok sebelum bercinta. Karena ciuman pada foreplay adalah barang wajib untuk dilakukan.

5. Sentuhan Pada Leher

Daerah sekitar leher, terutama pada bagian belakang adalah salah satu dari beberapa titik rangsang pada tubuh cewek. Sentuhan pada wilayah ini akan membuat cewek masuk ke dalam ‘mode’ bercinta, apalagi kalau sudah diawali dengan pelukan dan ciuman.

Sentuhan pada leher ini baiknya dilakukan saat ciuman, ketika kedua tangan kamu bebas menggerayangi bagian leher pasangan. Tapi ingat, si doi harus sudah berada pada mood yang baik di titik ini. Itu kenapa setiap proses bercinta sebaiknya di awali dengan kata-kata romantis, pelukan atau ciuman. Karena tanpa mood yang baik, sentuhan pada leger cuma akan bikin geli dan tidak merangsang sama sekali.

6. Hembusan Nafas Pada Leher

Pada tahap ini, bibir kamu yang jontor dan kumis kamu yang bau rokok itu sudah lepas dari bibir sedapnya si doi. Kebanyakan cowok pada titik ini langsung meluncur ke bagian dada, yang mana adalah sasaran empuk yang susah dicuekin dalam foreplay. Tapi untuk menjadi seorang profesional dalam aksi rangsang merangsang, kesabaran adalah hal pertama yang harus kamu miliki memang.

Setelah lepas dari bibir, bergeraklah perlahan ke hidung dulu, kemudian ke pipi, lalu turun ke rahang. Kenapa? Karena bagian rangsangan pada bagian leher cewek tidak cukup dilakukan cuma dengan tangan kasar yang kebiasaan nyekop semen itu. Ciuman pada bibir sebaiknya sepaket dengan hembusan nafas pada bagian leher. Karena dari situ, kita akan tiba ke salah satu bagian paling sensitif cewek di daerah kepala.

7. Ciuman di Belakang Telinga

Belakang telinga adalah salah satu bagian paling sensitif pada cewek. Mencium bagian belakang telinga ini saat wanita sedang dalam mood untuk berhubungan adalah cara merangsang wanita yang paling topcer. Tapi ingat, saat si cewek sudah berada dalam mood untuk berhubungan badan, dan itulah kenapa kamu harus melakukan serangkaian sentuhan, pelukan dan ciuman seperti yang sudah saya sebutkan di poin-poin sebelumnya.

Mungkin persoalan titik di belakang telinga ini sudah bukan sebuah hal yang baru. Tapi ada satu hal yang tidak diketahui banyak cowok, yang mana akan saya bocorkan disini untuk kalian simpan sendiri dengan egoisnya. BBSalah satu bagian belakang telinga cewek jauh lebih sensitif ketimbang bagian belakang telinga lainnya. Dan ini tidak sama untuk setiap cewek. Kalau kamu merasangan pada bagian belakang telinga yang lebih sensitif, prosesi foreplay kamu tidak harus lebih lama sebelum si doi sudah mulai ‘banjir-banjiran’.

8. Remasan Pada Payudara

Payudara adalah salah satu bagian tubuh cewek yang paling sensitif, dan penyu rawa juga tau ini. Yang mungkin tidak kamu ketahui adalah tidak semua bagian payudara cewek itu sensitif. Hanya beberapa titik pada payudara saja yang bisa membuat mereka meleleh dan ini hanya jika si cewek belum pernah melahirkan atau menyusui. Jadi buat para suami-suami yang sudah berhasil beranak pinak, gak usah repot-repot baca poin ini.

Karena tidak semua bagian payudara sensitif, remasan pada payudara juga sebaiknya disesuaikan. Remasan yang asal cuma bakal merangsang kamu sebagai pelaku, tapi tidak akan merangsang si cewek sendiri. Cara meremas payudara yang benar adalah remasan yang menitik beratkan pada bagian telapak tangan, bukan pada jari. Karena bagian yang sensitif pada payudara adalah areola dan putingnya.

9. Ciuman Pada Payudara

Kalau kamu kebanyakan nonton film semi yang gak realistis, kamu bisa saja mempraktekkan cara merangsang cewek yang salah. Karena konyolnya, di kebanyakan film semi si cowok malah mencium daerah di antara dua payudara kemudian turun ke perut. Kok bisa-bisanya ada yang cuekin puting cewek kayak gitu ya?

Bukan cuma tidak realistis, itu juga adalah contoh yang salah. Karena pada dasarnya, payudara dan puting adalah bagian tubuh cewek yang wajib ‘diapa-apain’ saat foreplay. Sebaik apa kamu menstimulasi puting cewek saat foreplay, secepat itu pula kamu bisa merangsang si doi sebelum berhubungan intim.

10. Ciuman pada Lipatan Betis

Tidak banyak yang tau ini, tapi lipatan antara paha dan betis adalah salah satu titik sensitif pada wanita. Pada kebanyakan kasus, titik ini memang tidak wajib untuk dirangsang. Tapi kalau kamu mau jadi seorang yang profesional dalam persoalan rangsang merangsang, titik ini juga sebaiknya tidak kamu lewatkan.

Biar gampang, kamu bisa memposisikan si doi dalam keadaan terlungkup dan memulai ciuman kamu dari leher belakang, turun ke punggung, turun ke pinggul sampai ke bagian lipatan betis tersebut sebelum membalikkan badan si doi untuk teknik merangsang berikutnya.

11. Hembusan Nafas Pada Paha

Bagian paha juga adalah bagian tubuh wanita yang bisa kamu rangsang sebelum berhubungan badan. Tapi bedanya, bagian kulit paha dalam yang mendekati area selangkangan lebih sensitif terhadap hembusan nafas dan kecupan ringan ketimbang ciuman atau jilatan (wekh!).

Ini adalah build up yang baik sebelum masuk ke oral, apalagi jika kamu mulai dari lipatan antara betis dan paha. Pastikan untuk merangsang masing-masing paha dalam perjalanan kamu ke arah selangkangan.

12. Hembusan Nafas Pada Selangkangan

Lipatan paha juga adalah salah satu bagian sensitif cewek yang bisa dengan sangat mudahnya membuat doi meleleh kayak mentega kiloan di atas panci dan kompor cicilan (heh?). Apalagi karena bagian selangkangan juga sudah termasuk wilayah kekuasaan Ms. V, bagian kulit tempat bertenggernya ribuan saraf sensitif.

Tapi kalau kamu masih mau main ‘tarik ulur’ pada titik ini, jangan buru-buru memberikan ciuman ke selangkangan atau langsung masuk ke sesi oral. Berikan sedikit kecupan ringan dan hembusan nafas pada bagian selangkangan sebelum masuk ke tahap berikutnya.

13. Sentuhan Kulit Pada Dada

Setelah main-main di selangkangan tadi, kamu bisa langsung masuk ke sesi oral sebenarnya. Tapi kalau kamu berencana membuat malam ini lebih spesial, gunakan sedikit teknik tarik ulur untuk membuat si doi menggila. Berikan sedikit ciuman pada bagian selangkangan dan kulit Ms. V, kemudian perlahan kembali ke perut, dada dan muka.

Pertemuan pertama kalinya antara kulit dada kamu dan kulit dada si doi adalah sebuah sensasi rangsangan yang berbeda. Pada titik ini, kamu bisa menindih si doi agar kulit dada saling menyentuh dan bergesekan. Kamu boleh lakukan ciuman bibir lagi untuk mempertahankan momentum. Tapi pada tahap ini, posisikan diri kamu menindih si doi dan pastikan ‘rudal’ kamu bisa menyentuh Ms. V untuk persiapan gerakan berikutnya.

14. Gesekan Pada Klitoris

Klitoris adalah bagian luar Ms. V yang paling sensitif. Titik ini terletak di ‘suatu tempat’ di dalam belahan Ms. V yang saya sendiri aja bingung ngejelasin posisinya. Jangan kuatir, tidak lama lagi kamu akan bertatap mata langsung dengan sang klitoris. Tapi untuk saat ini, berikan sentuhan pertama kepada klitoris dengan rudal kamu yang mungkin saat ini sudah nyaris meledak.

Ingat, kesabaran adalah kualitas yang membedakan cowok profesional dan cowok culun dalam soal rangsang merangsang. Pada tahap ini mungkin kamu sudah kebelet ‘nembak’ mumpung si rudah sudah nempel ketat dengan sasaran tunggal. Tapi tahap ini sebenarnya lebih berfokus pada gesekan antara kulit kepala dan kulit bagian atas Mr. P dan Ms. V. Kalau kamu sudah makin gak tahan, langsung aja lompat ke tahap berikutnya.

15. Oral

Saya tahu tidak banyak cowok yang nyaman dengan aktivitas yang satu ini. Tapi sebagai ahli merangsang, oral seks sebenarnya adalah tahap yang tidak sebaiknya kamu lewati saat foreplay. Kalau kamu sudah melakukan semua tahap di atas dengan mantap, terukur dan penuh kesabaran, pada titik ini seharusnya oral seks tidak harus berlangsung lama.

Pentingnya oral seks adalah memastikan wanita setidaknya bisa mencapai orgasme klitoris pertama sebelum masuk ke main course. Ini penting bagi kebanyakan cowok, apalagi buat mereka yang merasa kurang tahan lama saat berhubungan intim. Membuat pasangan orgasme lebih dulu lewat oral seks tidak hanya akan membantu menyeimbangkan kepuasaan saat bercinta, tapi juga dapat membantu lancarnya main course karena produksi cairan pada Ms. V yang sudah cukup untuk menerima penetrasi.

Kalau rangsangan kamu sudah bisa membuat si doi menerima orgasme pertamanya bahkan sebelum penetrasi, maksmimalkan lagi kepuasaan malam spesial kamu dengan 45 gambar posisi bercinta yang sudah ditulis di artikel sebelumnya.

Trik Nembak Cewek Biar Pasti Diterima

cara nembak biar pasti diterimaBagi kebanyakan orang, nembak cewek itu seperti gambling: 50% kemungkinan ditolak, 50% kemungkinan diterima. Sebagai manusia yang baik, sudah sepantasnya kamu memastikan bahwa setiap nembak cuma ada satu kemungkinan: 100% diterima. Ini bukan persolan mempermainkan atau memanipulasi perempuan, tapi cuma karena gambling itu haram bro (hehe).

Karena cewek adalah mahkluk emosional, apa yang cewek rasakan dan apa alasannya terkadang agak sulit diprediksi oleh cowok yang memang adalah mahkluk yang lebih logis. Perbedaan ini yang mendasari kesulitan yang dialami kebanyakan cowok saat nembak sampai berujung pada penolakan yang memilukan. Tapi sebenarnya, ada metode yang bisa memasikan bahwa momen penembakan kamu akan berakhir dengan jawaban ‘ya’.

Pembahasan mengenai ini sebenarnya ingin saya pecah dalam beberapa artikel dari waktu ke waktu. Tapi karena pembahasan ini adalah topik yang paling banyak direquest oleh pembaca cararahasia, saya akan coba rampungkan dalam satu artikel saja. Tapi ingat, saya tidak pernah bilang bahwa memastikan kamu diterima oleh cewek manapun itu sesuatu yang gampang. Metode yang akan saya berikan memang sudah terbukti ampuh, tapi tidak gampang diaplikasikan karena membutuhkan pendalaman dan latihan yang cukup.

Tidak banyak cowok yang menguasai metode ini, walaupun mungkin sudah banyak yang tau. Makanya, kalau kamu berhasil mendalami metodenya dan berhasil menguasainya dengan latihan yang cukup, kamu bakal jadi salah satu cowok langka yang tidak akan bisa ditolak cewek.

Tanpa basa dan basi lagi, kita langsung lompat ke poin pertama.

1. Kesan Pertama yang WAH

Biar pasti diterima, kesan pertama yang kamu berikan sudah seharusnya WAH, alias tidak biasa. Bagi mereka yang sudah punya buku Formula Cinta mungkin sudah tau bagaimana menciptakan image atau kesan pertama yang sudah pasti bisa bikin cewek jatuh hati alias terpikat. Tapi buat kalian yang beli aja pelit dan baca aja malas, biar saya coba jelaskan disini dengan singkat.

Kesan pertama terhadap seseorang itu selalu datang dari penampilan, gaya berbicara atau bahasa tubuh, salah satu atau ketiga-tiganya sekaligus. Kesan pertama ini cuma ditarik dari 3 faktor tersebut, jadinya informasinya kemungkinan besar kurang akurat tapi sudah cukup kuat untuk membuat orang lain terpikat. Ini yang biasanya disebut karisma.

Ada beberapa metode untuk membuat orang lain menangkap kesan pertama tentang kamu sesuai yang kamu inginkan. Beberapa metode ini sudah dijelaskan di dalam buku Formula Cinta yang agaknya rada kepanjangan untuk dijelaskan disini. Jadi saya cuma bisa menawarkan 2 solusi, yang pertama beli dan baca Formula Cinta.

Kalau kamu makhluk terkere di dunia yang bahkan kesulitan beli buku harga 99 ribu perak, kamu boleh pakai solusi ke 2: dengan cara apapun, pastikan kesan pertama kamu di mata si target cukup baik setidaknya agar si doi merasa kamu pantas diajak kenalan.

2. Kenalan yang Mantap

Perkenalan mungkin adalah momen pertama kamu membuka mulut di hadapan si doi. Momen ini harus kamu sempurnakan karena ketertarikan yang sudah ada di kepala si doi bisa saja runtuh kalau proses kenalan kamu ancur. Image atau kesan pertama yang sudah berhasil kamu bangun sebelumnya harus kamu kuatkan saat perkenalan. Kalau kesan pertama yang ditangkap si target adalah ‘kamu cowok yang percaya diri’ (misalnya), pastikan si target tau bahwa kamu memang benar seorang yang percaya diri saat perkenalan tersebut.

Tidak ada teknik yang ‘spesial’ saat berkenalan sebenarnya. Kalau kamu bisa berkenalan dengan calon gebetan kamu seperti layaknya kamu berkenalan dengan teman cowok baru, itu sebenarnya sudah cukup bagus. Tapi secara psikologis, berkenalan dengan cewek yang kamu taksir tentunya akan memberikan sedikit efek yang berbeda dibandingkan saat berkenalan dengan orang lain. Ada efek-efek berbeda yang bakal muncul dan bisa terlihat secara kasat mata, misalnya keringat lebay di dahi atau kata-kata yang tersangkut di tenggorokan alias gugup.

Untuk menghilangkan semua itu, baca dengan seksama artikel cara berkenalan dengan cewek buat pemalu.

3. PDKT yang Terukur

Biar tidak ditolak saat nembak, kamu tidak seharusnya fokus pada prosesi nembaknya saja. Karena sejujurnya, tahap paling penting untuk memastikan kamu pasti diterima adalah saat PDKT ke si target. Sebaik apa kamu saat PDKT adalah faktor penentu jawaban ‘ya’ atau ‘tidaknya’ si gebetan saat nembak nanti.

PDKT yang terukur bukan pembahasan sederhana yang bisa dibahas tuntas dalam satu poin saja. Buku Formula Cinta misalnya, 90% isinya hanya membahas soal teknik PDKT saja. Menjelaskan metode PDKT yang sempurna memang tidak akan bsa cuma dengan satu artikel apalagi satu poin saja.

Lagi-lagi saya cuma bisa memberikan 2 solusi disini: pertama, beli dan baca Formula Cinta.

Atau kedua, baca lagi artikel=artikel yang berkenaan soal PDKT yang sudah pernah saya tulis sebelumnya. Apa yang sudah pernah saya tuliskan sebelumnya mengenai PDKT sedikit banyaknya memang berasal dari ilmu yang saya dapatkan dan buktikan dari Formula Cinta. Jadi silahkan baca artikel-artikel ini dulu sebelum masuk ke poin berikutnya.

4. Nembak yang Sempurna

Kalau PDKT kamu sudah topcer, kamu seharusnya sudah punya 95% sampai 98% kemungkinan diterima. Kalau ini sudah terjadi, nembak lewat telepon atau chat sosmed aja sebenarnya sudah cukup untuk menyegel hubungan cinta kamu dengan si target. Tapi untuk menggenapkan kemungkinan diterima menjadi 100%, kamu boleh menyempurnakan prosesi nembak kamu biar jadi momen yang tidak terlupakan.

Nembak memang adalah tahap yang paling mendebarkan dalam sebuah perburuan jodoh, terutama buat para pemula. Jadi hal pertama yang harus kamu pastikan adalah tidak gugup saat nembak. Nervous saat nembak justru bisa menurunkan persentase kemungkinan kamu diterima. Selanjutnya, kamu cuma perlu memilih tempat, waktu dan kata-kata yang tepat untuk menyatakan cinta. Untuk tau caranya memilih tempat, momen dan waktu yang tepat buat nembak, silahkan baca lagi artikel-artikel sebelumnya:

Kesimpulan

Cara nembak biar tidak ditolak sebenarnya bukan persoalan apa yang kamu katakan dan semegah apa tema kamu saat nembak nanti. Ini adalah rangkaian beberapa proses yang sudah menjadi kesatuan, yang bahkan dimulai semenjak kalian pertama kali bertatap mata dan bahkan sebelum masing-masing buka mulut. Semua cara dan metode yang kamu butuhkan bisa kamu dapatkan dari artikel-artikel terdahulu yang sudah pernah saya tulis. Tapi butuh latihan yang cukup untuk memastikan PDKT kamu sempurna biar pasti diterima, bukannya malah terjebak friendzone dalam prosesnya.

Admin cakep, out!