Home » Blogpage 4

Blog

5 Tipe Cewek yang Pantas Dijadikan Istri

cewek-yang-pantas-dijadikan-istri

Terlahir dengan sebuah kelamin tidak lantas membuat kamu pantas mengambil posisi dalam sebuah kesatuan yang disebut rumahtangga. Karena baik suami ataupun istri, masing-masing punya tanggungjawab berbeda yang membutuhkan kualitas yang berbeda pula. Kualitas-kualitas ini sebenarnya sudah bisa kelihatan dari cewek kamu saat masih pacaran. Dan artikel ini akan saya bantu kalian para pejuang cinta untuk mengenali kualitas-kualitas tersebut. Kenapa ini ...

Read More »

Kok Cowok Aku Gak Pernah Ngasih Kado Ultah yang Pas?

Aku udah pacaran sama cowok aku 3 tahun. Dan selama itu aku merasa gak pernah dapat kado ultah yang wah. Jangan salah paham aku gak pernah minta banyak ke cowok aku. Tapi untuk ulangtahun boleh dong aku ngarep kado yang istimewa secara cuman sekali setahun aja. Tahun pertama dia ngasih aku jam tangan, tahun kedua ngasih kalung dan tahun ketiga ...

Read More »

Pacar Gue Egois Banget. Gimana Cara Menghadapinya?

Pacar gue selalu egois gak peduli soal apa itu. Kalau kita beda pendapat aja, dianya suka keras kepala. Beda pendapat buat dia bukan untuk cari yang mana benar tapi buat menang aja. Jadi kalau pendapat dia salah dia malah ngambek. Belum lagi setiap kali dia bikin masalah selalu harus gue duluan yang minta maaf baru deh dia minta maaf. Sering ...

Read More »

5 Cara Menghadapi Pacar yang Kekanak-Kanakan

menghadapi-pacar-yang-kekanak-kanakan

Banyak orang yang menghindari tugas baby sitting, karena tidak semua orang memang punya kesabaran yang cukup untuk menangani anak-anak. Kamu memang bisa melarikan diri dari babysitting adik atau kemenakan kamu. Tapi bagaimana kalau pacar kamu sendiri punya sifat seperti anak-anak? Kamu tidak bisa melarikan diri tapi juga tidak bisa menanganinya dengan tendangan putar. Bingung kan? Pacar yang kekanak-kanakan bukan sebuah hal yang langka ...

Read More »

Dimana Tempat yang Romantis Buat Nembak Target Gue?

Sekarang gue lagi pdkt sama anak SMA sebelah. Ini udah jalan 8 bulan dan jujur gue gak pernah pdkt segini lamanya. Tapi gue tetep lanjutin pdkt sampe 8 bulan karena belum pernah yakin klo dia udah tertarik betul. Gue juga baru baca kopi Formula Cinta 2 bulan lalu dan baru praktekin pelan-pelan, baru semenjak itu banyak respon positif yang gue ...

Read More »

Apakah Pacaran Jarak Jauh Bisa Berhasil?

Aku pacaran jarak jauh dengan cowok aku udah 2 tahun. Awalnya kami ketemuan di facebook, lama-lama kebawa ke whatsapp jadinya makin deket. Masalahnya cowok aku ada di US sementara aku masih berdomisili di Indonesia. Kami belum pernah ketemuan tapi sering video call-an. Kami jadiannya juga sambil video call jadi bagi aku itu udah cukup serius melihat keterbatasan kondisi kami berdua. ...

Read More »

10 Cara Cari Pacar Lewat Facebook

cara-cari-pacar-di-facebook

Tidak pernah ada satu manusia pun yang tau jodoh bakal datang dari mana, bahkan Eyang Subur ataupun Kanjeng Dimas sekalipun. Jodoh bisa datang dari RT sebelah, kota sebelah atau mungkin malah dari sosial media seperti Facebook. Yang jelas jodoh tidak mungkin jatuh dari plafon bocor kamar kamu. Makanya di artikel ini secara khusus akan kita bahas cara cari pacar atau ...

Read More »

Cewek Gue Ngambek Atau Selingkuh Ya?

Oke gue emang salah karena lupa ultah cewek gue. Padahal kita udah pacaran 2 tahun. Waktu dia ultah gue lagi sibuk-sibuknya ngurusin skripsi. Dia udah ngasih tanda-tanda tapi dasarnya guenya sibuk banget jadi gak nyadar. Jadilah dia ngambek sekarang udah 1 setengah bulan. Gue juga heran kenapa ngambeknya kelamaan padahal gue udah minta maaf. Sampai sekarang kalau dia gue tlp ...

Read More »

Gimana Cara Pastikan Cewek Udah Tertarik?

Gw lagi PDKT sama satu cewek. Kita ngobrolnya nyambung banget dan kalau dari perasaan gw sih dia udah tertarik. Cuman tiba-tiba aja cewek ini menjauh dari gw. Menghindari ngobrol bahkan senyum aja udah malu-malu. Pokoknya kelihatan banget mencoba menghindar. Tapi lama-lama baek lagi tapi menghindar lagi. Gitu terus deh. Karena persoalan hati gak ada yang bisa tau kecuali dia sendiri, ...

Read More »

5 Hal yang Bikin Pacar Tidak Kangen

yang-bikin-pacar-tidak-kangen

Dalam hal pacaran, apalagi di hubungan yang masih muda, keracunan kangen itu memang wajar terjadi. Saat kamu lagi rebahan, ingat muka si doi. Saat kamu lagi makan, ingat senyum si doi. Saat kamu lagi mandi, eh ingat body si doi (kebetulan banget ya?). Pokoknya apapun yang kamu lakukan tidak terlepas dari pikiran tentang si doi, si doi dan satpam komplek ...

Read More »