Cara berkenalan dengan wanita juga sangat menentukan keberhasilan pendekatan Anda. Memikat wanita sebenarnya adalah pencapaian yang harus Anda raih dalam 30 detik pertemuan pertama. Jangan buru-buru ingin membuat jatuh cinta, karena cinta pada pandangan pertama itu hanya mitos belaka. Ketertarikan pada pandangan pertama memang benar ada, tapi pada umumnya hanya terjadi pada pria. Sementara bagi wanita, ketertarikan pertama tidak datang dari bagaimana Anda berpenampilan, tapi dari bagaimana Anda bersikap. Kunci untuk memenangkan perhatian wanita adalah bahasa tubuh.

Untuk dapat memikat wanita dalam 30 detik pertama, berkenalan dengan cara yang tepat sang dibutuhkan. Apa yang akan Anda katakan di 30 detik pertama setelah berkenalan adalah yang menjadi penentu bagi sang wanita untuk menganggap Anda pantas untuk diberikan perhatian atau tidak. Berikut ini 3 cara berkenalan yang tepat dengan wanita.

1. Jabat Tangannya Lebih dari 3 Detik

Lebih dari 3 detik tapi tidak lebih dari 6 detik. Sentuhan pertama Anda dengannya sangat menentukan bagaimana Anda dapat menarik perhatian sang wanita. Tentu kebanyakan orang tidak menjabat tangan orang yang dikenalnya lebih dari 2 detik kan? Ini kecuali Anda menyebutkan nama lengkap Anda yang terdiri dari 4 kata lebih. Untuk menjabat tangan wanita lebih dari 3 detik, Anda butuh sebuah pembenaran. Anda tentu tidak bisa menjabat tangannya lama-lama tanpa berkata apa-apa. Ini akan membuat Anda terlihat seperti orang mesum.

Loading...

Lalu apa yang bisa Anda katakan?

Banyak contoh. Salah satu yang paling sering digunakan adalah dengan berpura-pura pernah bertemu sebelumnya. Misalnya Anda bilang “Kayaknya kita udah pernah ketemu deh sebelumnya. Di mana ya?” Katakan ini sambil masih menggenggam tangannya.

Hal lain yang bisa Anda katakan antara lain tentang kegemaran sang target atau Anda bisa mengatakan bahwa Anda mengenal orang yang sama. Pada intinya, Anda sebaiknya mempunyai sedikit referensi tentang sang target sebelum memberanikan diri mengajak kenalan atau siap untuk dikenalkan. Dengan informasi tentang sang target tersebut, Anda hanya perlu sedikit kreatif untuk memulai basa basi selama 3 detik tersebut.

2. Jangan Pernah Bahas Tentang Diri Anda

Ini berlaku dalam semua hal yang berkaitan dengan subjek “memenangkan hati orang lain”. Tidak hanya dalam soal percintaan, tapi juga dalam soal bisnis atau menawarkan produk. Pada dasarnya keinginan manusia untuk didengarkan selalu lebih besar daripada mendengarkan. Nah, dalam 30 detik pertama perkenalan Anda dengan sang target, penuhilah kebutuhannya tersebut.

Pertama buka topik yang berkaitan atau menjurus kepada hal yang ia sukai. Ini bisa apa saja, mulai dari fotografi, film atau kuliah. Seperti yang kami katakan sebelumnya, Anda sebaiknya punya referensi yang cukup dulu tentang sang target.

Mulailah melemparkannya pertanyaan-pertanyaan yang harus ia jawab panjang lebar. Misalnya, tanyakan kepada dia lensa apa yang baik untuk digunakan memotret pemandangan malam (pertanyaan Anda tidak harus cerdas. Anda hanya perlu memancing dia merasa nyaman berbicara dan didengarkan oleh Anda). Yang perlu Anda ingat adalah tidak menanyakan pertanyaan-pertanyaan yang bersifat pribadi. Ini belum saatnya.

Pada saat mendengarkannya, ada beberapa bahas tubuh yang perlu Anda lakukan:

1. Jangan pernah mengalihkan mata Anda dari matanya saat berbicara. Beberapa wanita tidak akan merasa nyaman dan tidak balik menatap Anda. Tapi ini tetap harus Anda lakukan.

2. Berdiri dengan jarak yang agak dekat. Ini penting agar pembicaraan Anda dan dia terasa lebih personal.

3. Jangan mendekatkan diri kepadanya jika Anda tidak dapat mendengarnya. Pandu dia untuk mendekatkan diri kepada Anda dengan memalingkan sedikit wajah dan menunjuk ke telinga Anda. Ini adalah panduan ke alam bawah sadarnya untuk mendekatkan diri ke telinga Anda untuk bisa didengarkan.

Selama itu, jangan pernah menyela atau membahas tentang diri Anda sama sekali sampai ia selesai berbicara. Berikan ia 2 saja pertanyaan sebelum beralih ke tahap ke 3.

3. Akhiri Perkenalan

Anda mungkin bingung dengan tahap yang terkhir. Tapi tahap ini adalah bagian dari proses menangkap perhatian wanita target Anda. Segala yang Anda lakukan sejak tahap pertama hingga tahap kedua memberikan kepadanya sinyal bahwa Anda memiliki ketertarikan kepadanya. Tentu saja, ia tidak akan merasa nyaman dengan hal tersebut apalagi Anda adalah orang yang baru dikenalnya.

Inilah kenapa semua proses tersebut harus berakhir sebelum 30 detik. Anda harus memberikan sinyal negatif kepadanya (sinyal yang menunjukkan bahwa Anda tidak tertarik) sebelum ia sudah merasa terlalu tidak nyaman dan meninggalkan Anda. Sinyal negatif tersebut adalah dengan mengakhiri perkenalan dan meninggalkannya.

Pada tahap terakhir ini, wanita berada dalam sebuah psikologis yang terbalik dari psikologis yang dimilikinya 30 detik yang lalu. Secara sederhana, sang target berpikir seperti ini “Sepertinya tadi dia tertarik dengan saya, tapi kenapa dia langsung pergi?”

Psikologi ini akan memisahkan Anda dari zona teman dikepala sang target ke zona yang lebih spesial. Percaya atau tidak, Anda akan ada di kepalanya untuk beberapa hari. Pada tahap ini Anda sudah berhasil menarik perhatiannya dan langkah selanjutnya terserah Anda.

Hanya saja perlu Anda ingat bahwa psikologi terbalik seperti yang Anda lakukan saat perkenalan sangat baik untuk Anda lakukan kepadanya sesering mungkin. Jangan perlihatkan kepadanya terlalu banyak sinyal positif. Selingi dengan sinyal negatif untuk membuat ia tetap penasaran dan memperhatikan Anda.

Demikian tadi cara memikat wanita saat berkenalan. Semoga dapat bermanfaat untuk Anda. Dalam seri cara memikat wanita ini kami masih akan membahas banyak cara dan tips lain untuk dapat memenangkan hati wanita pujaan Anda, atau wanita manapun yang Anda mau.

Catatan: Buat kalian yang masih bermasalah dengan memulai perkenalan dengan wanita, silahkan baca artikel terbaru mengenai cara kenalan dengan cewek bagi yang pemalu.

Sumber: SegiEmpat

* * * * *
Buku Formula Cinta

SHARE
Saya adalah seorang website developer dan penulis konten. Saya membuat situs dan menulis artikel informasi bukan karena dasar uang, tapi lebih kepada dasar keikhlasan berbagi dan memberi pengetahuan kepada sesama umat..... Ah, sudahlah. Ya, saya memang melakukan ini semata-mata untuk uang! Cheers!

6 COMMENTS

  1. berkenalan meruapakan salah satu langkah pertama dalam menjalin sebuah hubungan, namun masih banyak orang yang belum tahu mengenai cara berkenalan dengan benar dan akhirnya orang yang menjadi dambaannya pun meninggalkan dia.

    pengasihan ampuh

    Selain itu ada juga yang karena aura pesonadi dalam dirinya tidak sepenuhnya memancar dalam dirinya, membuat orang menjauhinya.

  2. Pagi,

    Bgmn caranya agar wanita yg kita sayangi yang sedang sangat kecewa dengan kita karena perlakuan kita yang sangat buruk (bukan Kekerasan fisik ya tapi) kepadanya di masa lalu bisa luluh lagi kepada kita?

    Trima kasih sebelumnya

    Tom

  3. Bener banget gan, ya kalau mau dapetin banyak wanita ya harus banyakin kenalan, nah dengan begitu kita akan mendapatkan banyak wanita yang bisa kita dekati . Tapi kalau seandainya masih minder, aku punya pengalaman ni pakai sarana pelet untuk meningkatkan rasa percaya diri, kemarin saya mendapatkan sarana pelet, selayaknya sarana ini bukan ilmu pelet melainkan benda bertuah yang memiliki tuah selayaknya ilmu pelet, sarana tersebut adalah minyak pelet, saya mendapatkan dua minyak pelet, yang pertama minyak pelet semar mesem, yang kedua minyak pelet jaran goyang. Selebihnya ya cara agan yang kepakae banyakin kenalan, sukses deh gan buat blognya.

LEAVE A REPLY