Cara-Biar-Kamu-Cowok-Jomblo-Bisa-Cepet-Dapat-Pacar-oleh-CaraRahasiaKita sepakat ya kalo kamu baca artikel ini berarti kamu termasuk salah satu diantara ribuan umat jomblo kesepian yang malem minggu kencan ama pacar Cuma sekedar khayalan. Rada-rada nyesek sih emang tapi itu fakta kan?

Sebelumnya ane pengen nanya nih sob, menurut kamu pekerjaan apa sih yang paling ngebosenin? Ane yakin deh pasti kamu udah mikirn yang macem-macem kan? Tapi apapun itu ane berani ngomong kalo semua jawaban kamu salah! Kenapa? karena sebenernya pekerjaan paling membosankan itu ya deketin cewek.

PDKT itu kerjaan paling membosankan sob! gimana gak ngebosenin, udah dideketin berbulan-bulan tapi jadian Cuma di angan, yang bahkan lebih parahnya lagi kadang udah lama dideketin, udah disenengin sampai udah dikenalin eh yang dideketin malah naksir ama temen sendiri.

Loading...

Well, jadi jomblo emang kayak gitu sob! Bener kan? emang gak bosen sob jomblo mulu? Haha. Nah, buat kamu-kamu yang udah bosen dicengin mulu, udah bosen malem minggu Cuma di rumah mulu nih 6 cara biar kamu cowok jomblo bisa cepet dapat pacar.

Ubah Tampilan Jangan Kayak Upil Kena Kutukan

Emang sih rada aneh gitu kan, emang ada orang yang tampilannya kayak upil kena kutukan? Yang namanya upil sih ya emang upil, yang hasil saringan dari debu-debu yang nempel di idung. Yang kalo dingin upilnya jadi kering plus ada basah-basahnya gitu.

Cuma upil itu sebenernya persis tuh kayak jomblo, yang kalo dingin kering plus ada basah-basahnya karena abis pantengin mieyabi (u know lah what I mean haha). Biasanya sih ada ikutan bulunya juga haha.

Itu yang harus kamu ubah sob! penampilan kamu, karena meski yang bro Edward bilang cewek itu milih cowok gak dari fisik tapi penampilan kamu juga harus menarik. Logis aja deh, mana ada cewek yang bakal suka ama cowok yang jorok? Nah, upil kan jorok sob!

Banyakin Gaul Jangan Cuma Rumah-Kampus atau Rumah-Kantor Mulu

Ini nih yang paling sepele tapi sering banget dicuekin cowok-cowok jomblo, yang katanya pengen dapet pacar tapi kesehariannya yang dilakuin kegiatannya Cuma itu-itu aja.

Logikanya gini sob! kamu dengan semua aktivitas kamu udah lama kan? terus kamu dengan semua aktivitas kamu itu bisa bikin kamu dapat pacar gak? enggak kan? makanya sob! kamu mesti keluar dari zona nyamannya kamu, banyakin gaul biar kamu dapat kenalan baru. Ya kali aja kan dia punya stok cewek yang bisa kamu deketin, atau mungkin stock WP haha ngeres aja lo!

Jangan Kayak Cowok Kesepian Butuh Col* Tiap Malam

Sifat itu paling penting, kenapa? karena faktanya cewek itu milih cowok 40 persen karena fisik 60 persen karena sifat. Cuma mirisnya nih kebanyakan cowok (yang pasti salah satunya kamu) gak sadar, bahkan kebanyakan sih malah mikirnya cewek itu milih cowok 50 persen karena fisik 50 persen karena duit.

Emang sih gak salah sob! karena emang ada yang kayak gitu, tapi ada bukan berarti semuanya kan? jadi selain ngerubah tampilan fisik, kelakuan kamu juga mesti diubah sob! kalo kamu tampil kayak cowok yang sok asik, cowok yang baperan, cowok yang kesangean sampai cowok yang col* tiap malam, yang kurang gizi plus gak bisa berdiri (lutut kocak sob! haha) itu menarik gak di mata cewek? Enggak kan?

Anggap Aja Cewek itu Kucing

Nah, apa yang pertama kali kamu pikirkan waktu cewek yang kamu suka gak ngerespon-respon kamu? udah pastilah kalau dia gak ngerespon itu berarti dia gak suka kamu, tapi maksud ane selain itu sob.

Berani taruhan deh kalo selain itu, kamu pasti mikirnya kalo dia gak tertarik itu karena kamu gak cakep kan? karena kamu gak kaya kan? karena kamu bla-bla-bla dan seterusnya.

Terserah sih kalo kamu gak percaya, Cuma semua yang kamu pikirkan itulah yang bakal ngebuat kamu gagal. Kenapa? karena makin banyak pikiran kamu, kamu makin kelihatan grogi, makin kelihatan gak PD plus makin malu-maluin. Jadi ya anggap aja kamu deketin cewek itu kayak deketin kucing.

Selow Aja

Hal klasik yang banyak dilakuin cowok-cowok waktu deketin cowok eh maksudnya cewek (kecuali situ sukanya batangan juga bhahaha) itu udah kayak anak kost di tanggal tua nagih utang. Yang sehari ngechatnya itu bisa berkali-kali.

Hal kayak gitu udah pasti lah bikin cewek jadi ilfeel sob! jadi kalo kamu emang pengen punya pacar ya udah kamu selow aja. Cewek itu dideketin pengennya normal sob! gak bikin dia kayak dikejar setan gitu.

Perhatian Seadanya Cuek Sebutuhnya

Entah kamu-kamu sadar atau enggak, yang namanya cowok kalo udah deketin cewek bawaannya emang selalu pengen nunjukin kelebihannya biar bisa kelihatan sebagai cowok yang paling pas buat jadi cowoknya. Yang ngasih perhatian, ajakin becanda, godain dia, gombalin dia bahkan sampe ada yang rajin ngasih hadiah.

Semua itu dilakuin cowok-cowok jomblo kalau lagi PDKT. Jujur deh kamu juga kayak gitu kan? Nah, coba deh kamu pikir sob! apakah dengan itu semua udah bikin cintamu di terima dia? Enggak kan? Cuma dianggap teman kan?

Nah, seperti yang ane baca di buku formula cinta deketin cewek itu kalo mau berhasil kamu mesti abu-abu sob! yang berarti kamu perhatiannya gak usah kelewatan, tapi perhatian seadanya. Terus kamu juga mesti cuek sebutuhnya aja, yang berarti kamu gak mesti nurutin semua kode-kodenya dia. Biar dia juga makin penasaran dan makin tertantang buat nunjukin dia ada rasa sama kamu, cewek kan suka gitu. Yang sebenernya sih suka tapi karena jaim jadinya malu-malu meong.

Nah, kamu-kamu udah pada ngerti kan harus lakuin apa aja? tapi tunggu dulu sob! biar kamu beneran bisa punya pacar, ada tiga hal tambahan yang mesti kamu lakuin. Pertama, jangan Cuma baca artikelnya aja tapi lakuin juga, kedua kalo mau jadian deketin cewek jangan Cuma di sosmed aja tapi kamu harus berani ketemuan. Terus yang terakhir, deketin cewek juga jangan kelamaan keburu tua kamunya sob! terus kalo “itumu” sampai karatan hilang deh penerus masa depan haha.

* * * * *
Buku Formula Cinta

LEAVE A REPLY