Cara-Biar-Kamu-Gak-Cuma-Nanya-Lagi-Apa-Saat-Deketin-Cewek-oleh-CaraRahasiaNaksir ama seseorang emang udah jadi bagian dalam kehidupan, ya tanpa kamu naksir pastinya kamu gak bakal bisa jadian kan? jangankan jadian deket aja kagak bisa, gimana mau deket kalau bisanya Cuma lirik-lirikan dari kejauhan.

Cuma masalahnya itu ada saat baru mulai ngedeketin, yang awalnya dimulai dengan modus dengan kata-kata “makasih salam kenal, haii, halo, lagi apa” dan pertanyaan-pertanyaan standar yang gak penting, dan ujung-ujungnya ya ketebak sih seperti biasa gak direspon sama sekali. Akhirnya ya jomblo lagi hmm . . .

Well yang cowok udah gitu masih ngejomblo biasanya sih tahu banget deh ama situasi kayak gitu. Apalagi ya tahu sendiri lah jaimnya cewek kayak gimana, belum lagi kalo emang gak akrab terus tiba-tiba ngechat buat mulai PDKT, nyeremin! Yang gak Cuma bikin keringat dingin aja tapi ada rasa-rasa nyeseknya. Pikir aja sendiri emang gak nyesek kalo segitu di chat balesnya Cuma “ya” aja? atau gak di read sama sekali, bahkan gak dipeduliin. Yang ngeliatnya dari hp sendiri masih gak di baca, padahal kalo dari hp si cewek sih udah di delete terus di blokir haha.

Emang sih yang namanya deketin cewek gak semudah nyebutnya, bahkan ya ane sadar juga sih kalo semua hal yang udah pernah ane sebutin di artikel-artikel sebelumnya gak gampang buat diaplikasikan. Bahkan jujur aja sih, dulu pernah tuh ngedeketin cewek bukannya ketawa tapi malah maki-maki ane. Padahal mah ane Cuma niatnya becanda yang nanya “bapak kamu copet ya” tapi belum juga dilanjutin malah dapetnya kata-kata romantis ala kebun binatang, apes deh pokoknya.

Nah, biar kamu-kamu gak ikut ngalamin apa yang ane rasain, nih mesti tahu deh cara biar kamu gak Cuma nanya lagi apa saat deketin cewek.

Berpikir Kreatif

Nanya “lagi apa?” buat cewek itu udah cukup nunjukin gimana kamu. Bukan Cuma pertanyaan basi aja sob! tapi nunjukin kalo kamu itu adalah tipikal cowok ngebosenin, yang gak tahu mesti ngapain, gak punya pikiran terbuka yang kalau kena senggol dikit bawaannya ngacengan.

Kalo mau jujur sih tipikal kayak gitu cocoknya ama tipikal cewek manja yang menggoda tapi Cuma modus belaka. Yang gak takut deket ama kamu, yang gak takut sentuhan sama kamu tapi bukan karena suka kamu melainkan Cuma pengen ngejar hartamu. Kalo kamunya emang tajir terus kamunya mau ya gak masalah sih, tapi kalo kagak? Masa sih ujung-ujungnya baby oil lagi? (kan kalo sabun udah kelewat sering haha).

Jadi cara pertama yang mesti kamu lakuin ya kamu mesti berpikir kreatif, jangan tahunya Cuma nanya hal-hal basi kayak gitu. Masa sih gak bisa? Giliran cara ngebuka situs-situs yang keblokir semacam xvid dan kawan-kawan bisa.

Ganti dengan Pertanyaan Lain

Pertanyaan kayak “lagi apa? sibuk atau enggak? udah makan belom? Udah minum susu belom? Udah mandi belom? Tadi cebok apa enggak?” dan pertanyaan-pertanyaan kayak gitu udah basi banget sob! eh kalo yang terakhir itu enggak sih, tapi kalo kamu nanya yang ada kamu bakal langsung diblokir! Lagian ngapain nanya kalo dia sibuk apa kagak? Kalo sibuk mah udah pasti gak bakal dibales sob!

Kalo emang kamu baru aja kenal mungkin hal kayak gitu masih bisalah di wajarin, tapi ya kalo tiap hari bikin eneg juga sob! lagian kalo kamu nanyanya gitu mulu, cewek bakal bingung mau ngejawab kayak gimana! masa jawabannya tiap hari sama? kalo kayak gitu ya ngapain chattingan? Terus kamu juga ngapain nanya dia kalo kamu udah tahu jawabannya?

Karena itu sob! ane minta kamu jadi kreatif, kamu pikirin apa aja hal yang bisa kamu jadiin topik buat ngobrol ama dia. Misalnya soal kegiatannya, ya anggap aja deh doi kerja sebagai petugas pintu air Katulampa di Bogor (ya anggap aja hehe). Kalo kamu chat dia atau mungkin telponin dia, jangan nanya lagi apa tanya aja gimana kerjaan dia? Gimana tinggi air sekarang dan pertanyaan-pertanyaan seputar pekerjaannya. Paling enak sih kalo kamu mancing dia curhat, bisa makin lancar tuh obrolan. Apalagi kalo udah akrab, makin gampang deh jadinya!

Ingat ngedeketin cewek itu mesti nyiapin banyak umpan. Jadi kreatif ya jangan Cuma bisa ngikutin apa yang ane contohin.

Jangan Kelamaan Basa-Basi Mending Langsung Pasang Aksi

“lagi apa? sibuk gak? udah makan?”

Jujur deh kamu pasti ada yang sering nanyain hal kayak gitu kan? terus segitu kamu nanya dan dia jawabnya “lagi gak ngapa-ngapain, gak sibuk kok, belom makan” apa yang bakal kamu lakuin?

Ane mah yakin deh kamu-kamu jadi ngebales “lho kok belom makan sih? entar sakit lho” atau mungkin ada diantara kamu yang malah makin modus yang bilangnya “kalo sakit gimana? kan aku jadi sedih, aku sakit juga deh kalo kamu sakit”. Sob! sumpah ane nulis kayak gitu udah rasa-rasa eneg pengen muntah. Gak usah selebai itulah! Jangan pikir cewek jadi suka ama hal kayak gituan, karena yang ada doi bakal eneg juga!

Yang mesti kamu lakuin ya gak usah basa-basi lagi langsung pasang aksi! Jadi segitu doi bilang gak lagi ngapa-ngapain, gak sibuk dan belom makan kamu mesti langsung beraksi. Yang ngajakin dia buat makan terus jalan-jalan.

Tapi ingat! kamu harus ngajak, yang berarti kamu gak boleh nanya dia mau apa kagak. Tapi langsung aja ajak dia, Cuma ngajak cewek itu ada seninya juga sob! gimana caranya? entar deh ane bikini artikelnya secara khusus haha penasaran kan? kan? kan? rasain haha.

* * * * *
Buku Formula Cinta

LEAVE A REPLY