Cara-Biar-Kamu-Gak-Kejebak-Sama-Cewek-Palsu-oleh-CaraRahasiaSekarang jaman udah makin edan sob! gak Cuma munculin sekarung aplikasi gak penting tapi jaman sekarang cewek-cewek itu makin edan sob!

Iya cewek, makhluk yang kamu-kamu kejar, yang kamu-kamu puja dan yang kamu-kamu manjain itu edan juga. Bukan karena kebiasaan cewek-cewek yang susah ditahu maunya, atau misteri kata “terserahnya” cewek, tapi karena jaman sekarang cewek palsu udah mulai berani nunjukin eksistensinya.

Gak kebayang dong, suatu ketika kamu-kamu para jomblo akhirnya nemu cewek cakep yang mau kamu ajakin jalan, yang dari tampang, tubuh ampe dandanan meyakinkan banget kalo doi itu cewek yang bahkan tampilannya udah sekelas model-model pakaian dalam. Tapi pas diajak jalan, dia gak mau ke kafe, restoran mewah atau nongkrong di top floor ala-ala sosialita, doi maunya ke club malam.

Loading...

Kamu pikir mungkin ini rejeki nomplok, jarang-jarang kan ada cewek cakep yang malah ngajak kamu hura-hura liar di tempat gelap yang udah pesis ladang maksiat. Yang pas kamu udah mulai seneng-senengnya karena kemungkinan kamu bakal dapat jatah udah di depan mata, kamu malah jadi curiga sewaktu inget omongan temen kamu yang nyaris ketipu ama cewek yang isi dalamnya cowok di salah satu club malam.

Pasti dong kamu pikir “duhh jangan-jangan dia ini . . . .? masa masukinnya ke saluran pembuangan?” gak banget dong ya? ngebayangin nyium bibir aja bisa muntah apalagi kayak gitu.

Nah, biar kamu-kamu gak kejebak ama cewek kayak gitu, mesti tahu nih sob caranya! jangan biarkan cewek-cewek siluman plastik itu ngerusak kebutuhan hatimu (ya kecuali sih kalo kamu mau juga haha). Nih cara biar kamu gak kejebak sama cewek palsu.

Perhatiin Cara Jalannya

The power of makeup, udah akrab kan ama istilah kayak gini? Nyatanya makeup itu emang punya magis tanpa mistis. Jangankan yang jelek, yang cowok aja bisa berubah drastis kalau udah kena ama makeup.

Kamu gak perlu bawaannya jadi curigaan ama setiap cewek, kenapa? ya selain karena itu bisa bikin tersinggung hal kayak gitu juga bakal makin ngehambat kamu ketemu ama tulang rusukmu. Yang mesti kamu lakuin adalah perhatiin cara jalannya.

Cara doi jalan bisa nunjukin sob dia cewek atau cewek upgrade-an, Cuma karena ada juga cewek palsu yang udah ngelatih berbulan-bulan buat nyamain cara jalannya cewek, yang mesti kamu perhatiin itu waktu doi lagi kebelet pengen pipis.

Kalo doi cewek beneran ya udah pastilah jalannya tetep anggun dan santai, namanya juga cewek kebelet pipis aja tetep pengen tebar pesona.

Tapi kalau doi cewek palsu, ya kira-kira sendiri deh kalo kamu kebelet pipis kayak gimana. Kalo buru-buru terus ngangkang besar kemungkinan kalo doi itu cowok. Kenapa? cowok kan kalo nahan pipis bawaannya suka di jambak itunya.

Perhatiin Cara Minumnya

Yang namanya lagi kencan pasti dong bakal ada sesi minum-minumnya apalagi kalau kencannya di club malam. Momen kayak gini jangan sampai kamu bener-bener ketipu sob! kamu harus jaga tingkat kesadaranmu.

Penting banget buat kamu merhatiin cara minumnya, Cuma ya kamu bisanya ngelakuin ini kalo doi bener pengen ke club malam sih. Dan itupun kalo keadaan memungkinkan, kan biasanya ada tuh yang namanya sesi pembukaan, kalo doi fun aja berarti lanjut. Kalo ternyata doi siap dengan minuman yang bakal bikin doi makin naik, disitu momen kamu buat ngecek doi cewek apa bukan.

Cewek beneran ya pasti cara minumnya gak sesemangat cowok, yang minumnya langsung main tenggak. Tapi pelan-pelan sambil malu-malu tebar pesona gitu. Nah kalo doi ternyata bukan cewek yang seperti kamu harapkan, ya kamu udah tahu lah bedanya kayak gimana. Dan pas doi lagi nenggak jakunnya bakal kelihatan. Cuma ya kadang sih susah juga kelihatan kan gelap, terus gimana dong? lompat ke poin selanjutnya deh.

Perhatiin KTPnya

Cara kayak gini butuh trik dan momen yang pas, gak mungkin banget dong kamu langsung minta KTPnya. Lagian kalo kamu kayak gitu yang ada pasti tetep disembunyiin juga. Jadi yang kamu butuhkan ya menunggu momen yang tepat. Entah itu waktu di pintu masuk club malam atau waktu kuotanya udah abis dan doi lebih pilih beli kartu baru.

Yang namanya cewek mah gak ada yang mau ngurusin hal seribet itu, jadi itu kesempatanmu buat sok gentle di depan dia. Kamu mintain aja KTPnya buat nunjukin si body guard club atau waktu pengen ngeregistrasi kartu. Ya sambil perhatiin deh kolom jenis kelaminnya, kalo cewek ya yang tertulis pasti sama. Tapi kalo cowok, hmm paling kamu ngeliatnya sambil ngomong “apes banget sih ane? malah udah nyium bibir tadi” dan kamu pun muntah-muntah haha.

Elus Pipi ama Dada Ehh Dagunya

Rada gak mungkin sih cara kayak gini, tapi sebenernya ya bisa-bisa aja apalagi kalo emang kencanmu ngebuat kamu serasa di kandang kunang-kunang (club malam ahh gitu aja gak ngerti!). Cuma ya tetep aja kamu mesti nunggu momen. Seperti disaat doi udah mulai “naik”.

Pas doi udah mulai rada-rada hilang kesadaran ya disitu deh momen kamu buat ngelus pipi sama dada (duh dada mulu dagu maksudnya). Tapi pas kamu elus jangan buru-buru ke dada ya hehe.

Cewek beneran biasanya sih bakal ngelakuin dua hal, pertama pastilah bakal nolak terus nampar kamu atau yang kedua (kalo doi gak nolak nih) pas kamu elus gak bakal ada deh tanda-tanda mencurigakan. Tapi kalo doi ternyata cowok kamu pasti bakal nemu kayak rambut yang baru abis dicukur. Emang ada cewek cukuran janggut? Kagak kan.

Ajakin “Kawin”

Lagi-lagi nih sob! kalo doi udah mulai tinggi. Ya biasanya kan kalo kencannya di klub malam ujung-ujungnya kayak gini, kecuali sih doi lagi dapet (itu mah kamunya yang apes haha) ehh tapi kadang ada juga sih yang mau pas lagi kotor.

Well apapun itu ini salah satu cara paling ampuh nih buat bedain. Kalo cewek asli, ya langsung nonton bok*p aja deh kamu bakal tahu kok kayak gimana. Tapi kalo palsu, hmm pasti bakal banyak syarat deh. Mulai dari pengennya matiin lampu, pengennya cepet-cepet “siapin” kamu dan yang pasti gak pengen dari depan tapi dari belakang doang. Kenapa? ya udah pasti lah gak pengen kelihatan itunya.

Well udah deh segitu aja, ehh tapi sebenernya sih gampang banget sob bedain mana cewek asli ama cewek palsu, kalau cewek asli mah mana mau diajak kencan ama kamu haha becanda. Ehh tapi bukannya selama ini kan gitu mblo? Upss haha piss.

* * * * *
Buku Formula Cinta

LEAVE A REPLY