Cara-Biar-Kamu-Gak-Ngerasa-Sendirian-di-Malam-Minggu-oleh-SegiEmpatLagi weekend gini, biasanya sih kamu-kamu lagi pada semangat ya kan? ya gimana gak semangat kalau bakal libur. Yang mana itu berarti kamu bakal terlepas dari semua kepenatan dalam aktivitas kamu. Ciyee seneng nih ye, eh tapi entar dulu sob! besok itu malam minggu!!!

Kenapa? ngerasa tiba-tiba ada yang nyesek gitu? Haha.

Well, yang namanya malam minggu itu emang sakral sih, yang bagi sebagian orang malam minggu itu jadi momen untuk mencurahkan semuanya pada pasangan. Dari isi hati, isi dompet sampai isi selangkangan. Cuma untuk sebagian orang lainnya malam minggu itu ibarat momen paling horor dalam hidupnya. Ya gimana gak horor kalo orang lain pacaran, sayang-sayangan, peluk-pelukan ampe bergulat dalam selimut, kamu yang jomblo mah bisanya Cuma peluk-pelukan ama guling di dalam selimut sambil ngeliatin orang pacaran haha.

Karena kamu ngebaca artikel ini berarti kamu jomblo dong? santai sob! gak mesti nyesek sampai keringat dingin gitu, biasa aja toh bukan kamu aja yang ngalamin kayak gitu. Banyak orang di luar sana yang senasib ama kamu, yang sebenernya udah kebelet pengen punya pacar tapi apa daya bisanya Cuma kebelet ke kamar mandi, bawa hp sambil olahraga tangan haha.

Jujur sih sob! ane mah pernah deh ada di posisi kamu, jadi ya tahu lah segimana hambarnya malam minggumu. Emang sih kadang asik banget kalau bisa ngumpul ama temen-temen, sambil nongkrong terus ketawa gak jelas ampe tuh rahang gak bisa kebuka. Tapi masalahnya kalo ternyata yang jomblo Cuma kamu aja? boro-boro deh bisa ngumpul yang ada mah pada nge-iyain aja tuh mereka tapi ujung-ujungnya Cuma wacana. Kalo pun sampe ngumpul beneran mereka pasti pada bawa pasangan.

Nah, ketimbang kamu nyesek mulu ane punya cara ampuh nih sob! biar kamu gak ngerasa sendirian, ya gak hambar gitu deh. Caranya sih sebenernya simpel banget, yang perlu kamu lakuin itu ya Cuma nyari hiburan simpel kan? ya daripada kamu sibuk nyinyirin orang yang lagi pacaran apalagi sampe sibuk nyewa pawang ujan biar semua kafe dan tempat hiburan pada hujan, ya mending kamu cari hiburan kan? nih beberapa hiburan alternative yang bisa jadi penghias malam minggumu.

Main Game Online

Kamu-kamu pasti dong udah punya hp keren yang canggih, yang bisa diinstalin aplikasi apa aja termasuk game? Nah, kalo kamu emang bosen main sosmed ya udah kamu coba main game online aja. Toh sekarang kan udah banyak game online yang bisa bebas kamu mainin kapan dan di mana aja.

Apalagi kalo kamu emang punya hobi ngegame, pas banget deh kalo udah malam minggu buat ngehabisin waktu. Percaya deh hal kayak gini ampuh banget jadi hiburan kamu, apalagi nih ya yang biasanya main di malam minggu itu ya sama statusnya kayak kamu. Kan biasanya kalo sesama jomblo ngumpul itu kayak ada rasa-rasa bebasnya gitu.

Nongkrong Ama Temen yang Senasib

Kalo kamu termasuk orang yang gaulnya kurang jauh, mungkin hal kayak gini susah nih. Ya siapa tahu kan yang lain pada sibuk ama pacar, gak mungkin dong mereka sibuk musingin kamu? kan mereka juga butuh hiburan.

Tapi kalo kamu gaulnya jauh mungkin banget nih, ya emang sih gak menutup kemungkinan banyak yang udah punya pacar juga. Tapi kalo banyak temen sih pasti ada deh yang senasib. Daripada kamu ngerecokin mereka yang sibuk ama pacar, ya udah kamu ajakin aja nongkrong yang senasib ama kamu percaya deh malam minggumu gak bakal terasa.

Cuma satu hal yang mesti kamu inget ya, kalo nongkrong jangan Cuma ama satu orang aja apalagi yang jenis kelaminnya sama. Bukan apa-apa sob! entar kamu dikira suka sesama, bahaya tuh!

Maraton Film

Kalo kamu jomblo terus kebetulan lagi malem minggu, ya kamu gak usah galau gitu apalagi mengurung diri di kamar terus ngehabisin waktu dengan tidur.

Emang sih hal kayak gitu asik juga, Cuma sesekali cobalah buat nyari hiburan. Ada kok hiburan yang bujetnya rendah yaitu marathon film. Entah itu film action, drama, komedi, film serial ampe film bok*p sekalipun. Cuma syaratnya ya kamu emang mesti numpuk dulu biar bisa ditonton kalo malam minggu.

Gimana mblo? Malam minggu gak mesti ngerasa hambar kan? lagian sih ya gak malam minggu itu kan bukan berarti jomblo, Cuma belum waktunya aja ketemu ama orang yang tepat ya gak? haha pembenaran amat sih?

Nah, apapun yang bakal kamu lakuin satu hal yang mesti kamu inget baik-baik nih sob! tanamkan dalam hati dan pikiranmu, kalo udah malam minggu jangan pernah kamu habiskan buat mikirin mantan! karena hal kayak gitu mah gak ada gunanya! Ya ngapain kamu ngehabisin waktu untuk mikirin orang yang gak mikirin kamu? ngapain kamu ngehabisin waktu buat inget orang yang gak nginget kamu? coba deh kamu sering-sering jalan keluar dan nikmatin malam, kalau perlu mah ikut komunitas yang suka ngumpul bareng kalo malam minggu. Kan dari situ kamu jadi punya temen baru? Ya siapa tahu di sana juga ada sekaum ama kamu dan kebetulan dia lawan jenis, ya kali aja kan bisa diajak jalan terus jadian ya gak?

Well, ya udah dulu deh selamat menikmati weekend ya mblo!

* * * * *
Buku Formula Cinta

LEAVE A REPLY