Cara-Biar-Kamu-Kelihatan-Keren-di-Depan-Cewek-oleh-CaraRahasiaCewek Versi Cowok:

“Cuma suka yang cakep, kalau pun jelek harus tajir”

Sumpah aneh heran banget sob! kenapa sih kamu-kamu Cuma bisa mikir kayak gitu? Ya emang kalo cakep itu udah pasti jauh lebih menarik ketimbang kamu yang biasa-biasa aja atau yang di bawah standar. Tapi ya jangan ngebuat kamu malah gak usaha, yang Cuma pasrah nerima keadaan, pasrah jodohmu ditikung orang atau Cuma nyari pembenaran dengan quote yang:

“jangan remehkan cowok jelek karena kalo cakep seleranya bukan kamu”

Jujur sob! quote kayak gitu gak ada benernya sama sekali, itu Cuma pembenaran yang bakal ngebuat kamu nyaman dengan kondisimu sekarang. Kenapa? ya kalo jelek sih udah jelek aja, kamu gak bakal bisa ngerubah tampilan fisik kamu. Yang bisa kamu lakukan ya usaha!

Selain kamu mesti sadar diri yang gak masang kriteria yang kelewat tinggi, sebagai cowok yang pengen memikat hati kamu itu mesti usaha sob buat mempercantik diri. Ehh maksudnya bukan mempercantik kayak banci ya,

Yang mesti kamu lakuin itu sederhana yaitu ngebuat diri kamu jadi kelihatan keren di depan cewek.

Tapi bukannya kalo pengen keren itu mahal ya? kan harus branded?

Hmm gini nih kalo yang ada di otak kamu Cuma soal harta aja. Nyatanya nih sob! jadi keren itu gak selalu harus mahal, dan keren itu gak selalu harus branded. Yang mesti kamu lakuin ya kamu mesti rapih dan kalo make baju, jaket, celana atau aksesoris lainnya jangan suka nabrak-nabrakin warna. Kamu juga mesti sesuaikan ama bentuk tubuh kamu. Jangan kamunya gendut makenya baju yang sempit, itu mah kayak kecoa lagi kejepit sandal!

Intinya biar kamu keren kamu mesti perhatian ekstra ama penampilan kamu. Nah, selain itu kamu juga mesti lakuin beberapa hal sederhana ini, sederhana banget kok sob! bahkan gak makan biaya.

Selalu Siap Sedia

Yang namanya cewek itu ribet banget, gak Cuma kelakuan atau sifatnya aja tapi yang namanya cewek perlengkapannya itu ribet.

Nah kalo kamu pengen kelihatan keren di depan cewek, kamu mesti jadi cowok yang selalu siap sedia. Siap ketika dia butuh, siap ketiga dia pengen nyandar atau siap ketika dia bilang “aku telat seminggu” hakhakhak ngarep amat.

Gak segitu juga sih ya minimal kamu bisa sediain satu atau dua benda yang buat cewek penting, misalnya kayak tisu atau mungkin masker tutup mulut.

Jangan Cuma tahunya nyediain kondom aja bgst!

Selalu Bisa

Selain siap sedia, kamu juga mesti selalu bisa. Nyatanya nih sob! cewek-cewek itu demen banget ama cowok yang serba bisa. Yang bisa diandalkan, yang bisa

Tapi ya jangan kelewat begok juga yang selalu bisa dijadiin “sandaran” disaat dia Cuma butuh, bisa dimanfaatkan kalo dia lagi butuh atau mungkin dengan begoknya kamu bilang bisa waktu disuruh nelen sendok. Kamu cowok apa badut sirkus?

Selalu Ngertiin Dia Kalo Lagi Curhat

Yang namanya cewek selain suka belanja, suka ngegosip pasti suka curhat. Kalo doi udah mulai nyaman ama kamu ya kamu siap-siap aja bakal jadi tempat curhatnya dia.

Yang mirisnya nih kebanyakan cowok itu kalo dicurhatin bukannya ngedengerin malah balik curhat. Mirisnya lagi yang dicurhatin itu dilebih-lebihkan biar gak kalah seru.

Hmm udah jelek, gak keren gak mau kalah juga, udah kelaut aja deh jadi plankton!

Nah, kamu jangan pernah ngelakuin itu sob! yang mesti kamu lakuin itu mengalah, dengerin curhatannya dan ngertiin apa yang dia rasa. Ya minimal pura-pura ngertiin aja deh.

Sering-Sering Googling

Cowok keren itu cowok yang smart, tapi karena gak mungkin banget kamu ngehapal satu buku enslikopedia atau ngehapalin ratusan artis Korea (kalo artis bok*p sih mungkin haha) jadi mending kamu sering-sering ngegoogling aja sob! biar pengetahuan kamu luas dan kamu selalu punya bahan asik buat diajak ngobrol.

Bukain Pintu

Ngebukain dia pintu, nahan pintu sampe dia masuk terus kamu tutup (jangan tutup dari luar itu begok namanya apalagi kalo diajak main ke kost-an haha ngimpi lo mblo!) hal kayak gini bisa juga nih ngebuat kamu kelihatan keren. Kenapa?

Cewek itu baperan banget sob! jadi jangan sepelin hal sederhana kayak gini. Percaya deh kalo kamu ngelakuin ini kamu bakal diinget sebelum dia tidur.

Jangan Main Gadget!

Percaya atau enggak cara-cara kayak gitu bakal ngebuat cewek jadi nyaman ama kamu, dan kalo udah nyaman sih biasanya kamu bakal dapet satu kesempatan buat jalan bareng ama dia.

Nah, kalo kamu jadi seberuntung itu yang mesti kamu lakuin jangan pernah fokus ama gadget kamu. Pokoknya sebisa mungkin perhatian kamu hari ini semua tertuju ke dia. Kalau pun doi sibuk ama gadgetnya kamu jangan ngelakuin hal yang sama. Kenapa? karena itu keren banget sob! jarang tuh ada cowok yang bisa kayak gitu, jadi kalo kamu lakuin pasti kamu bakal kelihatan beda dari yang lain.

Gimana sob? sederhana banget kan? gampang banget kan? tapi yang mesti kamu inget nih ya, cara kayak gitu gak bakal ngebuat dia suka sama kamu.

Ah dasar bangsat lo! Nipu nih artikel! Cuma klik bait!

Eh! Jomblo-jomblo furstasi yang bentar lagi basi! Baca tuh judul baik-baik, kan udah aneh bilang cara biar kamu kelihatan keren bukan cara biar kamu kayak pangeran yang sekali ngelirik cewek-cewek basah di selangkangan! Kamu aja yang salah mengartikan, kalo jelek mah cukup fisik aja jangan mental sampe otak rusak semua! Lo pikir lo aja yang susah dapet cewek?! Ane juga! Ehh itu mah dulu sebelum baca formula cinta haha kasian deh lo mental-mental penikmat subsidi hahaii. Santai sob! jangan tegang Cuma becanda kok tapi bener juga sih hehe.

* * * * *
Buku Formula Cinta

LEAVE A REPLY