Salah satu tipe cewek yang susah buat ditolak cowok, gimana mau nolak kalo manjanya lagi kumat jangankan nyender di bahu ngomong aja udah langsung bikin pengen ngemanja.

Kayak gitu deh cewek manja itu, yang kalo ngomong udah mendayu-dayu manja suka bikin kita hilang kesadaran.

Cuma kalo kamu mikir tipe cewek kayak gini gampang dihadepin, kamu salah sob! karena di satu sisi sifat manjanya dia emang ngangenin tapi ada kalanya juga sifat manjanya dia bakal bikin kamu pusing sampai pada akhirnya kamu jadi bosen.

Nah, buat kamu-kamu yang pacaran ama tipe cewek kayak gini nih ane kasih jurus jitu deh biar dia makin cinta. Karena kadang modal cinta itu gak cukup buat dia.

Jangan Maksa Dia Berubah

Dari pengalaman ane nih ya, pacaran ama cewek manja itu awalnya emang suka bikin kita tiba-tiba berada di dimensi lain segitu manjanya lagi dateng. Tapi hal itu gak bakal bertahan seterusnya, suatu saat kamu bakal kepikir untuk merubahnya.

Jujur sih itu salah satu penyesalan terbesar ane sob! kenapa karena hal itu bakal bikin kamu kehilangan dia. Cewek manja itu gak bisa diubah karena dia udah nyaman dengan gayanya, jadi kalo kamu pengen ngerubah dia jadi cewek mandiri ya siap-siap aja si dia bakal ngejauh dari kamu.

Gak Usah Ragu Ngungkapin Cinta

Pada dasarnya tipe cewek kayak gini itu gak jauh beda ama tipe cewek pada umumnya, yang ngerasa bahagia banget kalau cowoknya ngungkapin rasa cinta.

Yang bikin beda sih cewek kayak gini itu ketagihan banget dengerin kata-kata romantis dari mulut cowoknya. Jadi kalo kamu jadi cowoknya kamu gak mesti gengsi untuk ngomong cinta ke dia. Gak mesti tiap hari juga sih entar keistimewaannya bisa berkurang.

Sering-Sering Muji Dia

Cewek manja itu sebenernya gak Cuma suka dimanja aja, tapi di satu sisi dia juga bakal berusaha untuk nyenengin kamu.

Jujur nih ya cewek manja itu paling peduli deh, jangankan saat bareng kamu saat gak sama kamu aja dia bakal berusaha nyenengin kamu. Hal kayak gini jangan pernah kamu tanggepin dingin, emang sih ucapan terima kasih dari kamu aja atas apa yang ia lakukan udah bikin si dia seneng. Tapi biar dia ngerasa pengorbanannya bener-bener berarti buat kamu, jangan ragu buat muji dia.

Tapi jangan mujinya saat dia ngelakuin hal buat kamu aja, muji semua kebaikannya juga penting banget kamu lakuin. Muji cewek tipe ini gak Cuma bikin dia makin sayang sob! tapi hal itu bakal bikin kalian makin mesra.

Sering-Sering Manjain Dia dengan Romantis

Nyatanya nih ya cewek manja itu paling suka ya ama cara kayak gini, ya siapa sih yang gak seneng kalo dimanjain dengan romantis. Misalnya ngerangkul dia saat jalan, meluk dia atau menyambut gelondotannya dengan romantis itu udah bikin dia bakal makin sayang ama kamu.

Cuma ya mesti liat tempat dan situasi juga ya, takutnya entar disinisin orang lho. Apalagi jaman now kan apa-apa orang bawaannya pada suka ngerekam, ya ketimbang kamu jadi terkenal ya mesti tahu situasi juga. Kalo toh emang manjanya lagi kumat terus kamu ngerasa ada orang yang terganggu kamu tinggal kasih pengertian aja itu udah bikin dia ngerti kok.

Ajakin Dia Berpetualang

Ini nih salah satu hal yang banyak cowok gak tahu. Semanja-manjanya cewek manja sebenernya dia itu suka banget berpetualang, tapi petualangannya bukan berarti naik sepeda keliling Indonesia atau mendaki gunung Everest melainkan ngelakuin hal-hal baru yang gak biasa kamu lakuin berdua.

Misalnya doi seneng banget wisata kuliner, biar dia ngerasain petualangan baru kamu jangan ngajaknya ke tempat yang itu-itu aja tapi ajakin wisata kuliner di tempat yang berbeda. Misalnya kayak jajanan di alun-alun kota gitu atau ke satu daerah baru yang kamu tahu punya kuliner khas yang gak pernah dia coba.

Jangan Suka Ngatur Cukup Kasih Pengertian

Ngatur itu udah jadi salah satu penyakit mayoritas cowok, padahal buat cewek tipe manja kayak gini “penyakit” kamu itu adalah salah satu hal yang bakal bikin dia jadi bete. Iya sob! serius! Bahkan kalo kebiasaan kayak gini gak bisa kamu kurangin wah ini nih yang bakal bikin suasaha hatinya jadi runyam.

Jadi kalo kamu emang sayang dan gak pengen kehilangan dia jangan pernah ngatur dia. Biarkan dia milih dan ngelakuin apa aja yang dia mau, karena itu bikin dia nyaman ama kamu. Tapi ya selama itu gak bahaya dan ngerugiin dia sih, kalo toh emang bahaya buat dia yang mesti kamu lakuin itu bukan ngatur tapi nasehatin. Ingat! nyuruh itu beda ya ama ngasih pengertian.

Jangan Ngejanji Kalo Gak Bisa Nepatin

Ngemanjain cewek manja emang sih itu udah pasti, misalnya kayak nurutin apa yang dia mau, ngasih apa yang dia pengen dan lain sebagainya.

Cuma sebagai manusia sih udah pastilah bakal ada momen di mana kamu gak bisa ngasih semuanya. Hal kayak gini penting banget nih buat kamu gak ngejanji, karena kalo kamu ngejanji dan gak ditepatin tipe cewek kayak gini bakal susah dibaikin.

Sebagai gantinya kamu kasih dia pengertian, misalnya dia minta dianter nih ya terus kebetulan kamu gak bisa karena pekerjaan. Jangan ngejanji kalau ujung-ujungnya kamu gak bisa nepatin apalagi sampe ngaret berjam-jam, itu bikin dia ngambek parah sob! kasih dia pengertian dengan jujur kalau pekerjaan kamu numpuk dan kamu gak sempat buat nganterin dia. Mungkin dia bakal ngambek sih tapi pengertian yang kamu kasih gak bakal bikin dia sampai ngambek parah. Paling bagus sih kalo kamu ngeganti di lain hari.

Well, segitu aja sih sob dari pengalaman ane, semoga bermanfaat deh ya. Eh tapi bener kan kamu udah punya pacar? Terus pacar kamu cewek kan? ya kali aja udah pindah haluan karena udah frustasi nyari cewek hehe.

* * * * *
Buku Formula Cinta

LEAVE A REPLY