Cara-Bikin-Cewek-Mau-Diajak-Bobok-Bareng-oleh-CaraRahasiaBobok bareng itu apaan sih? ya bobok emang ada hal lain? Haha iya tahu deh bobok yang kamu maksud bukan yang beneran tidur kan? tapi pengen yang tidurnya enak yang kayak abis olahraga gitu sehabis ngilangin ketegangan yang sudah berada di tingkat dewa. Ya apalagi kalo bukan hal yang berbau selangkangan.

Well, udah bukan rahasia lagi deh kalo sekarang hal kayak gitu kadang jadi tujuan utama seorang cowok deketin cewek. Ya pengen serasa kayak bule-bule gitu yang asal udah nyaman, udah kena minuman bisa diajak main buat ngelepas penat seharian tanpa harus ada ikatan pernikahan. Rada miris sih emang kalo dipikir, Cuma ya kalo udah otak bawah pusar yang berperan soal miris mah urusan belakangan.

Kebukti sih, kalo kamu pembaca CaraRahasia.com sejati pasti kamu pernah nemu satu pertanyaan kayak gitu yang nanyanya “gimana caranya biar cewek mau diajak bobok bareng?”.

Jujur aja sih ane juga ampe kaget ngeliatnya, malah sorry-sorry aja nih ya ane tuh waktu itu mikir “nih cowok kesangean banget ya? atau udah kelewat lama ngejomblonya? Yang saking lamanya tiap kali ngeliat cewek bawaanya udah kayak lagi main di xvid dkk?”. Tapi ane mah mikirin kamu-kamu juga ya mungkin emang ada aja tipe yang kayak gitu di luar sana, yang sebenernya sih pengen nanyain hal yang sama Cuma gengsi aja ya kan? ya kan? Hmm udah deh gak usah sok malu-malu sange gitu, yang sok-sok ngaku kagak tapi udah dengan sengaja baca artikel ini. Udah jelas mah kamu juga pengen kan?

Sebenernya sih ada cara yang paling gampang, udah gitu kamu juga gak mesti pacaran dan gak mesti takut bakal dimintai tanggungjawab. Pengen tahu caranya? ya sederhana kamu mesti kaya dulu, terus siapin budget minimal 400 juta lah. Kalo udah punya duit segitu sekelas model ampe artis aja bakal mau.

Tapi ya bukan kamu namanya kalo mau yang berbayar, kan kalo ada yang bisa gratisan kenapa harus yang berbayar ya kan? ya kan?

Nah, gak perlu basa-basi lagi deh nih 4 cara bikin cewek mau diajak bobok bareng. Tapi ingat! semua hal yang bakal kamu lakuin itu tanggungjawab kamu ya?!

Cari Pacar

Cara yang pertama ya udah paling mutlak deh kamu lakuin, ya kalo gak emang mau bobok ama siapa? Masa sih minta tolong ama tangan lagi?

Jadi ya kamu mesti tentuin targetnya dulu, udah gitu deketin, jajanin, senengin udah gitu pacarin. Cuma ya kalo ujung-ujungnya Cuma dianggap temen ya jangan ngamuk toh masih banyak yang lain ya gak? Lagian kan gampang kalo emang ditolak ya cari lagi yang lain terus deketin lagi, jajanin lagi, senengin lagi udah gitu pacarin lagi. Kalo ditolak lagi ya ulangin lagi, terus kalo ditolak lagi ya udah sabar aja mungkin emang nasibmu Cuma pake tangan bhahaha.

Bikin Dia Nyaman

Segitu udah pacaran, ya gak mungkin banget sih kamu langsung ngajak bobok. Bisa-bisa mah kamu langsung digampar pake vas bunga, masih mending vas bunga daripada manggil massa? Bisa dibakar kamunya haha.

Yang namanya orang baru pacaran ya emang lagi seneng-senengnya tapi ya gak segampang itulah buat ngajak dia bobok. Kamu mesti bikin dia nyaman dulu ama kamu, kalo udah nyaman yakin deh dia gak bakal nempel terus, jangankan bobok kamu ajakin beol aja bisa ngikut dia haha enggak lah emang apaan haha.

Buat bikin dia nyaman kamu mesti sering sempet-sempetin ama dia, waktumu harus banyak buat dia. Entah itu untuk temenin dia belanja, jalan-jalan atau apa aja, tapi ya gak mesti kayak bayi tokek juga yang nempel terus ama induknya. Kamu juga mesti bikin dia terbuai dengan perhatian, pujian dan sikap ksatria kamu untuk ngelindungin dia.

Bikin Dia Percaya Kamu

Ini yang rada susah nih, apalagi kalo dia itu termasuk tipe yang pernah ngalamin hal buruk soal hubungan romansa. Bisa-bisa mah makan waktu banget deh buat bikin dia percaya. Cuma sebagai ksatria selangkangan tentu hal kayak gitu gak mesti jadi penghalang ya kan?

Untuk bikin dia percaya, kamu mesti jadi cowok yang bisa diandalkan ama dia. Tapi jangan salah buat hal kayak gitu, sekedar baik dan kuat aja gak cukup! Jadi kamu mesti bikin dia nyaman dulu, udah gitu bisa dipercaya, omonganmu bisa dipegang, bukannya malah kayak kuntilanak bencong taman lawang. Yang kayak ksatria berotot tapi suka ngilang tiba-tiba.

Ajak Main

Nah sekarang cara yang terakhir, ibarat kata pepatah semua yang terbaik itu paling terakhir. Jadi sengaja emang ane taruh di poin paling akhir soalnya cara yang jitu ya udah poin ini deh. Sebelum mulai kamu siapin otak dulu ya, ya bukannya apa biar kamu bisa inget dan pahamin dengan baik. Tapi kalo emang daya ingat kamu gak kuat, ya gak papa kamu bisa ambil kertas ama pulpen dulu. Haha apaan sih katrok banget? Kan udah bisa di screenshoot, emang kamu baca artikel ini pake kalkulator? Haha.

Buat ngajakin dia main, kamu butuh rencana yang matang. Selain itu kamu juga mesti siapin teman dan kalimat yang bisa bikin dia percaya. Jadi kamu mesti ngajakin dia jalan-jalan dulu, ajakin nonton, ajakin makan udah gitu jajanin dia. Kalo semuanya udah kamu lakuin abis itu kamu bisa ajak dia main apa aja, iya apa aja pokoknya ampe bikin dia ngantuk. Kalo udah ngantuk kan dia jadi bisa kamu ajak bobok bareng ya gak?

Kenapa heran ya bukan main yang itu? yaelah sob! itu kepala isinya otak apa sperma sih? pikirnya kok apa-apa selangkangan mulu? kalo emang kamu pengen seks ya caranya gampang, kamu tinggal ngehalal-in dia. Kalo udah halal kan gak mesti main kucing-kucingan ama satpol pp lagi? lagian katanya kamu itu cowok sejati? Masa ada cowok sejati yang ngerusak masa depan orang lain? Cowok sejati itu ngebangun masa depan bukannya ngerusak!

* * * * *
Buku Formula Cinta

LEAVE A REPLY