Cara-Bikin-Cewek-Penasaran-Biar-Suka-Sama-Kamu-oleh-SegiEmpatKetimbang kamu bete sendirian di rumah, pas weekend gini emang paling pas buat ngumpul bener gak? ya jangan ama temen yang udah punya pasangan dong tapi ama temen yang senasib ama kamu, alias sama-sama jomblo. Kalo ama yang udah punya pasangan mah bisa-bisa kamu jadi pengamennya haha.

Ke luar rumah! Yup itu saran yang paling ane saranin ke kamu, biar gak ngerasa hampa gitu sob! lagian nih ya siapa tahu pas kamu ke luar rumah terus jalan bareng ama temen-temen yang senasib kali aja kan tiba-tiba ketemu cewek yang sekali ngeliat kamu langsung bilang “tipe gua banget ini!”, eh tapi biasanya sih temen kamu juga kayak gitu haha. Tapi anggap aja deh Cuma kamu, entah mungkin bukan tipenya temenmu atau mungkin temenmu ngerasa iba ama kamu karena tinggal kamu aja yang belum dapet gebetan.

Kalo kayak gitu langkah selanjutnya udah pasti dong kamu beraniin diri buat kenalan, kalo gak diajak kenalan mah mana tahu kamu punya kesempatan apa enggak ya kan? ya biar bisa chattingan juga terus jalan bareng, nonton kalau perlu mah ampe jadian ya gak?

Nah, dari kejadian yang sudah-sudah (ya termasuk pengalaman pribadi sih) kebanyakan cowok itu mentoknya Cuma di PDKT aja. Udah berani kenalan, udah chattingan, udah jalan bareng kemana-mana tapi pas nembak eh ditolak. Bahkan ada tuh yang belum juga sempet ngomong eh udah ngilang duluan, udah gitu kadang suka tiba-tiba ketemu gitu dan tahu-tahu dia ngilang karena udah jadian ama cowok lain.

Udah-udah sabar mblo! Kegagalan itu adalah kesuksesan yang tertunda, tapi kalau udah keseringan mah itu tandanya kamu harus tahu dirilah hahahah. Santai sob! itu Cuma becanda eh tapi bisa juga sih hehe.

Kamu-kamu yang ngalamin hal kayak gitu, udah pasti dong gak pengen kejadian mulu? ya masa sih harus jatuh ke lubang yang sama berkali-kali, kalo lubang yang itu mah demen hehe.

Well, untuk kamu-kamu nih biar gak mentok lagi kayak gitu kamu mesti bikin cewek jadi suka, caranya? bikin dia jadi penasaran sama kamu! percaya atau enggak nih ya kalo cewek udah penasaran lama kelamaan dia bakal suka. Kalo udah suka ya pastilah hubunganmu gak mentok ama yang itu-itu.

Nih sob! cara bikin cewek penasaran biar suka sama kamu. . .

Batasi Interaksi

Jujur deh segitu kamu ada di posisi kayak contoh kasus yang ane tulis di atas, pasti kamu bakal jadi cowok yang serba “awailable” alias cowok yang ready stock gitu, selalu ada ah susah amat sih ngertinya hehe.

Yang bikin kamu dari bangun pagi, sebelum berangkat, istirahat, pulang ampe malem ngehubungin dia terus. Bahkan kamu bakal dengan senang hati buat nemenin dan jemput dia terus ngater kemana pun dia mau, ya kan?

Emang sih itu bagian dari perjuangan biar dia jadi tertarik sama kamu. Tapi hal kayak gitu sebenernya gak ngaruh sob! kenapa? karena hal kayak gitu ya berlebihan, cewek kalo baru kenalan ya udah kenalan aja gak ada hal lebih. Jadi kamu emang mesti bikin dia nerima kamu dengan cara ngebikin dia tertarik sama kamu. Dan biar dia tertarik ya kamu deketinnya gak usah kelewatan gitu, tetep aja kamu ngejalanin kesibukanmu sendiri, gak mesti ngorbanin kehidupan pribadimu hanya untuk dia.

Intinya deketin aja tapi gak usah lebay kayak orang udah pacaran! kasih dia perhatian tapi gak usah keseringan, deketin dia dengan serius tapi gak mesti banyak berkorban.

Yakin ama Diri Sendiri

Selain terlalu intens, problem kedua yang sering terjadi adalah gak yakin ama diri sendiri.

Kamu pasti deh pernah mikir kayak “duh dia bakal suka gak ya?”, “kalo gua gini dia bakal suka gak ya?” atau pertanyaan yang bikin kamu jadi gelisah lainnya, pasti pernah kan?

Sob! soal daya tarik diri itu emang diliat dari ketampanan dan gaya pakaianmu, tapi hal itu gak bakal cukup kalo sikap kamu di depan cewek kayak kucing lagi masuk angin.

Jadi kamu gak perlu mikirin hal-hal kayak gitu, gak usah mikirin banyak cara mesti gimana. Pokoknya maju aja, deketin, ajak kenalan, chattingan terus ajak jalan. Gak usah mikir macem-macem! kalo kamu ngerasa kurang menarik ya di perbaiki. Misalnya gaya pakaian kamu, rambut atau muka eh muka enggak deng soalnya susah diubah hehe. Ubah itu dan bikin diri kamu jadi menarik, gak usah susah-susah deh soalnya ane juga yakin kalo kamu sebenernya tahu mesti tampil kayak gimana.

Satu rahasia yang wajib kamu inget nih ya, cewek itu lebih tertarik dan penasaran ama cowok yang cuek tapi tetep bisa peduli ama cewek disaat tertentu.

Jangan Jadi “Nice Guy”

Sewaktu kamu deketin cewek, pasti kamu gak pengen salah langkah kan? kamu selalu pengen jadi yang terbaik biar dia nyaman ama kamu, ya kan?

Sob! emang sih hal kayak gitu wajib kamu lakuin, ya gak mungkin lah kalo kamu kayak penjahat kelamin dengan tampang preman kampung, yang dikit-dikit ngomong kasar dan dikit-dikit mikir selangkangan bakal bisa bikin cewek tertarik.

Cuma kamu juga gak mesti selalu jadi baik, yang selalu ngasih dia kebaikan, selalu memprioritaskan dia, selalu ngasih dia perhatian, jadi supirnya/tukang ojeknya, jadi ATMnya, jadi temen curhatnya atau jadi apapun yang dia mau saat dia butuh. Hal kayak gitu Cuma bakal berakhir di friendzone sob! karena saat dia terlalu nyaman dia bakal nganggep kamu Cuma sebatas teman!

Kalo kamu pengen dia suka, kamu bikin dia penasaran. Kasih dia kebaikan tapi gak perlu ngebuat diri kamu jadi cowok baik. Kamu gak perlu takut buat nunjukin hal yang kamu gak suka atau hal yang kamu gak setuju. Percaya atau enggak nih, dari yang ane baca di buku formula cinta cara kayak gitu bakal bikin cewek nangkep sinyal kamu jadi kacau, dengan begitu doi bakal penasaran sama kamu.

Jadi Cowok yang Beda

Jangan jadi follower tapi jadilah cowok yang punya banyak followers! Ya kayak gitu sob yang ane maksud “jadi cowok yang beda” ini.

Jadi jangan Cuma bisa ikut arus, tapi kamu mesti ngelawan arus. Misalnya kalo kebanyakan cowok deketin cewek pake pengorbanan, perhatian dan pelayanan kamu mesti deketin cewek dengan cara keuangan haha.

Itu contoh aja! kan gak semua kamu yang dari lahir udah jadi anak sultan ya kan?

Buat jadi cowok beda itu kamu mesti nikmatin hidupmu, wujudkan passionmu, bangun kehidupan sosial yang menyenangkan dan meriah. Ane jamin deh kalo kamu ngelakuin itu kamu gak perlu susah-susah nyari yang ada cewek bakal masuk sendiri dalam kehidupanmu.

* * * * *
Buku Formula Cinta

LEAVE A REPLY