Cara-Bikin-Cewek-Selingkuhin-Cowoknya-oleh-SegiEmpat“Selama janur kuning belum melengkung masih ada kesempatan buat nikung” . . .

Yang cowok sih pasti udah pada akrab dengan kalimat kayak gitu, bener kan? yang kalo diartiin ya selama tuh cewek belum sah nikah masih ada kesempatan buat ngerebutnya, meski dia udah punya status ama cowok lain.

Jujur sih ane kurang setuju ama hal kayak gitu, soalnya kalo ane pikir (ini secara pribadi nih ya) ngerebut cewek orang itu gak gentle. Lagian kita kan gak pernah tahu doi udah diapain aja, kalo Cuma sekedar bikin basah-basah bibir ya gak masalah toh bisa dibersihin pake tanah. Cuma kalo udah ampe bikin basah bibir bawah ya rugi dong, masa sih sisa-sisa orang?

Cuma kalo berdasarkan yang kebanyakan orang bilang “deketin cewek single itu susah karena banyak saingannya, kalo deketin cewek orang gampang karena saingannya Cuma satu” ya ngerebut cewek yang udah punya cowok bisa-bisa aja dilakuin. Apalagi kata beberapa cowok “ngedeketin cewek yang udah punya cowok itu ada seninya, kalo berhasil ada rasa-rasa bangganya juga”.

Well, karena kamu-kamu semua udah ngebaca artikel ini ane bisa simpulin kalo kamu emang ada niat buat ngelakuin kayak gitu, ya kan? Apalagi kalo mau dipikir secara realita, yang namanya kehidupan itu emang ada aja hal yang gak diduga bakal terjadi. Pacaran hari ini belum tentu bakal nikah, ya bisa aja tuh cowok Cuma ngejagain jodoh kita ya gak? (ya sekali-kali boleh lah ngebayangin jadi pemenang gak bosen apa jadi orang yang ngejagain jodoh orang lain? Hehe).

Yang namanya cewek sih sebenernya, emang lebih setia dibanding cowok. Cuma itu bukan berarti cewek gak bisa selingkuh, soalnya sesetia-setianya cewek ya bukan gak mungkin bikin dia berpaling. Ya realistis aja sih, kalo ada yang lebih dari yang udah dimiliki kan sayang kalau gak dirasain hehe.

Cuma ya bikin cewek selingkuhin cowoknya itu gak bakal semudah kamu ngebuahi tikus got betina yang lagi horni pake cairan putih (yang cowok mah ngerti deh haha), tapi gak ada salahnya sih dicoba.

Nah, buat kamu-kamu yang berani ngambil risiko nih cara bikin cewek selingkuhin cowoknya.

Pilih Target

Kalo kamu pikir siapa aja cewek bisa kamu ajakin selingkuh, ane bisa pastikan kalo kamu salah sob! ya gak semua lah kayak gitu, soalnya hal kayak gini itu bisa dibilang ambigu. Bisa tapi kadang atau bahkan mungkin gak bakal bisa.

Jadi hal paling pertama yang mesti kamu lakuin itu ya milih target yang realistis. Jangan milih yang kamu pikir gak bakal mungkin, misalnya kayak tante Wulan Guritno. Ya gak bakal bisa lah, udah jadi istri orang juga lagian suaminya kan cakep sementara kamu? . . . .

Bikin Dia Nyaman

Satu hal yang mesti kamu tahu soal cewek, inget nih ya cewek itu meski kelihatannya seneng dan nyaman banget nyatanya apa yang dia rasakan sebenernya gak kayak gitu. Bisa aja dia kelihatan happy tapi di dalam batinnya dia kesepian banget. Karena itu yang namanya cewek ngerasa penting banget kehadiran cowoknya, jadi gak usah heran deh kalo dikit-dikit caper.

Nah, hal kayak gitu sebenernya ngebuka peluangmu banget buat ngedeketin dia. Dalam hal ini yang paling realistis sih yang lagi LDR-an, karena yang namanya LDR-an mah udah pasti kesepian. Cuma buat itu kamu mesti bikin dia nyaman dulu, istilahnya sih main halus jangan ampe kentara deh pokoknya. Saran ane sih kamu deketinnya santai aja jangan deketin kayak kamu lagi PDKT.

Kasih Perhatian Lebih

Inget nih! Sebelum kamu ngelakuin cara ini, kamu mesti pastiin dulu doi udah nyaman apa enggak sama kamu? pastiin juga kalo doi udah percaya juga. Cara tahunya gak susah sih, biasanya cewek mah kalo udah nyaman dan percaya tingkahnya bakal kelihatan kok.

Kenapa itu penting? soalnya kalo doi gak kayak gitu ya kamu gak bakal bisa bikin dia selingkuh. Karena cewek kalo udah nyaman dan percaya doi bakal ngilangin tuh batasan-batasan yang gak bakal dilanggar. Yang mana hal kayak gitu penting untuk ngebangun perasaannya sama kamu.

Nah, kalo emang pas kamu deketin terus kamu udah ngerasa doi udah nyaman dan percaya ama kamu biasanya sih doi bakal curhat. Saat itu deh kesempatanmu untuk bikin hatinya goyah, dengan ngasih apa yang selama ini dia butuhkan yaitu perhatian.

Ya sembari kamu kasih dia perhatian lebih, kamu juga mesti promosikan dirimu. Tunjukin deh kalo kamu itu lebih baik, lebih bisa dengerin dia, lebih bisa ngerasain perasaannya dia, lebih ngertiin dia, lebih ringan tangan atau lebih besar dan panjang dari cowoknya hehe. Ya intinya apa aja deh pokoknya kamu mesti lebih dari cowoknya.

Bikin Dia Ngerasa Dihargai

Ini nih yang kadang kelihatan gak penting-penting amat tapi sebenernya jadi salah satu hal yang penting banget buat cewek. Yoi sob! cewek itu pengen banget ngerasa di hargai, yang mana nyatanya jarang banget bisa dikasih ama cowok. Ya sebagai cowok sih ane mah ngaku kalo emang hal kayak gini susah dilakuin karena ego yang kelewat gede.

Nah, itu bisa kamu kasih kalo kamu pengen bikin dia selingkuhin cowoknya. Yup! Bikin dia ngerasa di hargai, Cuma hati-hati ya kadang kalo caramu beda kamu bisa dianggap ngegoda dia, hal ini bisa bikin si dia ngejauh dari kamu.

Satu-satunya cara yang bisa kamu lakuin adalah manfaatin momen. Misalnya dia traktir kamu, biasanya sih nalurimu sebagai cowok bakal sok nolak terus sok-sok traktir. Jangan lakuin itu! biarkan aja dia traktir kamu, nanti segitu udah traktir baru deh kamu apresiasi dia sambil muji plus ngasih perhatian lebih. Misalnya dengan bilang “duh makasih banget lho sumpah! Ini hari ane gak bawa cash terus ATM gak ketinggalan di rumah, gak tahu deh kalo gak ada kamu mungkin bakal tahan lapar seharian makasih banget ya”.

Sering Bareng

Kalo pepatan bilang “ala bisa karena biasa” dalam hal kayak gini itu “bisa karena sering bersama”. Percaya gak percaya deh! ane mah pernah ngerasain langsung, apalagi kalo di momen-momen kebersamaan itu kamu terus ngasih hal yang selama ini jarang didapet atau mungkin gak didapet sama sekali dari cowoknya.

* * * * *
Buku Formula Cinta

LEAVE A REPLY