Cara-Buat-Tahu-Dia-Beneran-Suka-atau-Cuma-Friendzone-in-Kamu-oleh-CaraRahasiaAda yang lagi PDKT gak nih sob? wahh kalau ada ane sih pengen ngucapin selamat buat kamu, akhirnya ya setelah sekian lama kenalan sana-sini, tukeran kotak, ngelike sampai rajin-rajin komen biar bisa jadi gebetan ada juga yang mau. Haha kok rada nyesek ya bacanya?

Intinya gitu deh karena emang nyatanya masa buat melepas kejombloan ya emang harus dimulai dari kenalan, sapa-sapaan terus lanjut ke PDKT.  Terus jadiannya? Wah tunggu dulu sob! karena dari fakta yang banyak kejadian diantara ratusan, ribuan bahkan jutaan cowok yang lagi deketin cewek yang jadian itu gak seberapa. Ada yang Cuma dianggap teman, ada yang Cuma dianggap kenalan, ada yang Cuma dianggap kakak, ada yang Cuma dianggap penghibur sementara sampai ada yang emang Cuma buat di friendzone-in.

Nah, diantara semua kejadiannya yang paling bikin nyesek itu ya friendzone. Mau dibilang cuma temen kok deket banget ya? mau dibilang pacaran tapi kok bilangnya teman? Yang seringnya nih ujung-ujungnya itu kalau udah punya pacar (yang beneran dianggap pacar) ya bakal dilupain. Persis banget deh ama istilah PDKT versi ane “Pernah Dekat Kemudian Terbuang” haha.

Loading...

Well, kamu-kamu yang jomblonya udah ampun-ampunan (saking lamanya nih) udah pasti dong gak mau kalau ujung-ujungnya kayak gitu? Jadi biar kamu gak buang-buang waktu sampai berkorban waktu, tenaga, pikiran dan uang yang udah kayak tokoh politik yang udah teriak-teriak menang sampai sujud syukur segala karena ngaku menang tapi nyatanya enggak (dua kali lagi ehh ups hehe piss om), harus tahu nih cara buat tahu dia beneran suka atau Cuma friendzone-in kamu. Mau tahu caranya? ya kenalin tanda-tandanya/ciri-cirinya/gejalanya sob.

Ahh udah deh gak usah kelewatan entar kamu kesurupan saking nyeseknya jadi jomblo ehh, nih langsung terjun ke poin pertama.

Suka Curhat Sama Kamu

Waktu kemaren ane wara-wiri di kolom asmaranya SegiEmpat, ane nemu tuh satu artikel yang ngebahas soal kelakuannya cowok waktu dicurhatin ama gebetan. Kocak sih sumpah! Tapi lebih bikin nyesek karena emang kebanyakan cowok mah gitu. Yang dicurhatin gebetan, sok-sok ngerti padahal Cuma modus, sampai jadi baper karena dikira dia lebih percaya dan udah mulai terbuka.

Cuma curhat itu gak selama kalau dia suka kamu sob! bisa sih dia suka kamu tapi sukanya ya Cuma buat jadi temen curhat. Entah itu curhatin tentang anak tetangganya yang cowok, kakak kelasnya, mantannya atau apa aja yang gak penting tentang dia.

Suka Ngajak-Ngajak Kamu

Ane sih ngaku sob! kalau hal kayak gini emang bikin baper banget. Gimana enggak, diantara sekian banyak cowok dan temennya yang diajak Cuma kamu, itu berarti kamu spesial dong buat dia bener kan?

Enggak sob! bisa jadi sih dia nganggep kamu spesial tapi spesialnya itu buat anterin dia pulang, buat bayarin makannya, buat beliin pembalutnya, buat beliin kondeknya, buat bayarin dia nonton, buat beliin makanan kucingnya, buat beliin baju nyokapnya pokoknya apa aja deh yang bisa menguntungkan dia tapi enggak buat kamu. Mirisnya sih kalau kamu Cuma bisa nge-iyain aja hmm kasian.

Suka Kontak Fisik Sama Kamu

Kelakuan kayak gini suka bikin baper juga nih, yang kalau jalan ngegandeng tangan kamu, yang narik tangan kamu kalau mau ke kantin atau sewaktu di parkiran dia nyender di bahumu. Hayoo pasti baper kan? pasti langsung dikira udah suka kan? tapi apa kejadiannya waktu pas kamu nembak? Ada yang langsung inget nyeseknya pas ditolak gak nih? Haha.

Kontak fisik kayak gitu gak selalu karena suka sob! apalagi kalau bawaannya becandaan kelewatan yang ngejitak, klitikan sampai guling-gulingan atau bahkan doi bobok deket kamu tapi dia beneran bobok sementara kamu udah nahan reaksi ehh maksudnya ereksi.

Cewek yang beneran suka gak bakal deh kayak gitu, kenapa? ya karena kamu itu spesial di hatinya! Ciyee yang ngarep ada cewek yang ngomong kayak gitu haha.

Suka Ceritain Cowok Lain sama Kamu

Biasanya kalau gebetan cuek, bales chat Cuma seadanya, kadang dibalas kadang enggak itu udah jelas sih kalau dia gak suka kamu. Yang nganggep kamu itu gak penting buat dia (nyesek ya hiks). Cuma kadang ada juga gebetan yang gak nyuekin kamu, yang ngerespon kamu bahkan gak pernah nolak ajakan kamu.

Tapi jangan keburu seneng dulu sob! yang sampai ngebuat kamu kayak pengen terbang ke langit ke tujuh bareng bidadari. Kalau setiap obrolan kamu apapun itu selalu aja ada satu cowok yang dibicarain ke dia, itu mah tandanya kamu Cuma difriendzone-in. Coba deh inget-inget lagi kali aja nama tuh cowok sama kayak nama temen kamu.

Suka Gak Jaim Sama Kamu

Ini berarti dia gak jaim buat kentut deket kamu, gak jaim ngupil depan kamu, pokoknya gak ada deh yang ditutupin. Entah itu kebiasaannya sampai kelakuannya.

Sob! udah bawaan gen cewek itu kalau beneran suka sama kamu, dia itu bakal jaim abis deh. Jangankan kebiasaan joroknya jerawat aja bakal “didempul” abis-abisan biar di depan kamu dia tetep kelihatan sempurna. Jadi kalau kamu masih PDKT lantas doi gak ada jaimnya, well selamat datang di dunia friendzone.

Suka Ngomongin Soal Persahabatan

Sebenernya sih soal pikiran busuk, cowok ama cewek mah sama aja. Bedanya kalau cowok sibuk pencitraan, cewek mah sibuk buat nutupin kebusukannya. Cuma kadang sih itu gak bisa ditolak, kayak friendzone yang sebenernya cewek gak mau tapi cowoknya malah ngasih ini itu ya sayang juga kan kalau ditolak apalagi kalau emang butuh. Nah, biasanya kalau situasinya kayak gitu, cewek mah bisanya ngasih kode aja soal pertemanan.

Misalnya nih kamu ngasih perhatian ke dia terus dia jawab “duhh perhatian banget sih, makasih ya kamu itu emang sahabat yang terbaik”. Atau waktu kalian ngobrol gak jelas terus dia bilang “ehh nanti kalau anak-anak kita udah gede kita jodohin yuk”.

Kalau kamu masih keukeuh ngejar dia berarti kamu sama begoknya kayak kucing sange yang hidup di lingkungan yang gak ada betinanya. Yang pokoknya apa aja yang penting hasratnya tersalurkan! Berobat gih sana!

Suka Bilang “Cuma Teman” Ke Teman-Temannya

Jelas sih tandanya kalau udah kayak gini, yang kalau kegep ama temen bilangnya Cuma temen, atau pas kenalin ke temennya dia bilang kamu itu temennya yang suka bla-bla-bla-bla

Yang mirisnya kadang suka ada tuh cewek yang giliran kitanya udah nyadar dan mulai pengen ngejauh, ehh tiba-tiba doi bilang “sorry aku ngomong kayak gitu soalnya aku belum siap aja”. Kayak gini nih yang bikin naik darah yang seolah ngasih harapan tapi ujung-ujungnya kita malah berakhir kayak sampah yang dibuang gitu aja giliran dia udah nemu cowok yang spesial buat dia. Lha maksudnya apa nying! Lo bilang kayak gitu! (duhh kok curhat ya).

Suka Ceritain Cowok yang Lagi Deket Ama Dia

Well, kalau ini sih udah jelas banget sob! ane sih gak punya banyak kata-kata lagi Cuma mau ngucapin turut berduka buat perasaan dan pikiran kamu. Jangan lupa kabarin ya entar kamunya di TPA mana, ya kali aja kan kamu pengen bunuh diri haha enggak kok becanda. Masa Cuma segitu pengen bunuh diri emang cewek Cuma satu aja? banyak sob! tapi gak ada yang mau haha. Udah ah capek! Pengen kencan dulu emang situ jomblo? Hahaiii piss.

* * * * *
Buku Formula Cinta

LEAVE A REPLY