Ada yang aneh ama cewek gue nih. Dia suka jarang nelpon dan bales chat juga jarang. Kalau gue tanya dia suka minta maaf. Tapi belakangan dia malah bingung kok suka lupa ama gue. Katanya gak ngerasa kangen. Padahal kalau gue tanya sayang apa gaknya dia selalu bilang sayang kok. Gue gak tau ini sindiran apa gimana. Soalnya gue ma dia emang cuma ketemu sekali seminggu soalnya gue kerja di luar kota. Minta solusinya dong.

* * * * *
Buku Formula Cinta

6 COMMENTS

  1. walah singgungan itu dan kayaknya berhasil
    buktinya ente kebakaran jenggot hehe
    maksudnya cepet pulang aja biar dia kangen

  2. Kalau memang cuma singgungan harusnya tidak sampai malas chat atau nelpon
    Karena cewek kalau udah terlanjur kangen gak bisa pura-pura gak kangen
    Jangan sampai emang gak kangen

  3. rindu itu gak bisa di’pura-pura”
    mungkin jadinya gak kangen karena ente juga chatnya tiap 5 menit sekali atau nelpon tiap 15 menit sekali
    jadinya mana ada kesempatan buat rindu?

  4. untuk masalah ini ane sendiri gak punya solusi
    soalnya ane emang gak pernah bisa percaya ldr
    kalau komunikasinya keseringan si doi bisa jadi bosan
    kalau komunikasinya jarang si doi bisa diambil orang
    bingung kan? mending gak usah

  5. Coba kamu beberapa hari gak komunikasi sama dia , klao dia sayang pasti dia nyariin tapi kalau gak nyariin berarti ? , kalau jodoh pasti kembali kok hehe

LEAVE A REPLY