Cara Memuaskan Pasangan oleh CaraRahasiaMeningkatkan aktivitas seksual bagi setiap pasangan suami istri untuk dapat mencapai klimaks dalam hubungan seksual tentunya menjadi hal yang sangat penting. Banyak pakar pun sangat menyarankan agar setiap pasangan melakukan foreplay agar aktivitas seksual mereka bisa lebih dahsyat. Melakukan foreplay memang merupakan cara yang sangat baik untuk membantu wanita Anda meraih puncak orgasme. Selain itu, melakukan foreplay juga dapat meningkatkan daya tahan Anda dalam kegiatan bercinta Anda dengan pasangan. Jika Anda menginginkan agar aktivitas seksual Anda dengan pasangan jadi lebih ‘Panas’ sebaiknya Anda dan pasangan melakukan foreplay, berikut ulasannya.

Tips Memuaskan Pasangan Dengan Foreplay

Melakukan foreplay bagi pria bisa menjadi gambaran terhadap besarnya hasrat Anda terhadap dirinya yang dapat menghilangkan semua keraguan dan juga kegelisahan yang mereka rasakan. Sedangkan untuk wanita, melakukan foreplay bisa menjadi penambah atau dapat membangkitkan hasrat seksual mereka.

1. Melakukan foreplay yang lama

Untuk melakukan foreplay sebaiknya Anda dan pasangan melakukannya dalam waktu yang cukup lama. Sebaiknya Anda meluangkan waktu sekitar 25 sampai 30 menit untuk melakukan foreplay, tapi waktu tersebut pun tergantung dari gairah pasangan Anda. Cara ini sangat berguna untuk memunculkan gairah seksual pasangan Anda dan juga meningkatkan aktivitas seks Anda dengan pasangan. Selain itu, melakukan foreplay dapat membuat pria lebih tahan lama dalam bercinta, sedangkan untuk wanita foreplay dapat mengatasi masalah dari hubungan seksual yang menyakitkan yang disebebkan oleh kekeringan pada vagina. Selain itu, melakukan foreplay yang panjang dan lama juga dapat membantu wanita Anda untuk meraih kenikmatan luar biasa dari orgasme. Dengan melakukan foreplay, Anda dan pasangan pun tidak akan merasa bosan untuk bercinta sehingga kemungkinan kehamilan pun lebih besar. Banyak pasang yang telah merasakan manfaat foreplay. Bahkan, dengan melakukan foreplay kehidupan ranjang mereka jadi lebih bergairah dan hasrat seksual mereka pun dapat tercapai.

2. Memberikan sentuhan

Foreplay bagi wanita dan pria adalah salah satu cara yang dapat meningkatkan aktivitas seksual mereka. Bahkan, melakukan foreplay  juga dapat semakin menguatkan hubungan bahtera rumah tangga setia pasangan suami istri. Tapi yang wajib Anda lakukan saat foreplay adalah memberikan sentuhan lembut pada pasangan Anda, sebaiknya Anda memulai foreplay dari sebuah sentuhan lembut pada daerah sensitifnya hingga memberikan sentuhan dengan perlahan pada daerah klitoris sembari memberikan sentuhan lembut pada kedua paha bagian dalamnya.

* * * * *
Buku Formula Cinta

9 COMMENTS

  1. This is a really good tip particularly to those fresh to the blogosphere.
    Brief but very precise information… Many thanks for sharing
    this one. A must read post!

  2. Thanks for one’s marvelous posting! I actually enjoyed reading it, you will be
    a great author.I will be sure to bookmark your blog and will come back someday.
    I want to encourage you to ultimately continue your great job, have
    a nice holiday weekend!

  3. Howdy! This post couldn’t be written much better!
    Reading through this post reminds me of my previous roommate!
    He constantly kept talking about this. I most certainly will
    send this post to him. Pretty sure he will have a great read.

    Many thanks for sharing!

  4. If some one wishes expert view on the topic of blogging afterward i advise him/her to visit
    this weblog, Keep up the nice job.

  5. Attractive section of content. I just stumbled upon your blog
    and in accession capital to assert that I get in fact enjoyed account your blog posts.
    Anyway I will be subscribing to your feeds and even I
    achievement you access consistently quickly.

  6. Great article! That is the kind of information that
    are supposed to be shared across the web. Shame on the search engines for no longer positioning this post upper!
    Come on over and consult with my web site .
    Thanks =)

LEAVE A REPLY