Cara Mencari Pasangan oleh CaraRahasiaPasangan bisa berarti jodoh. Sesuatu yang menjadi rahasia Tuhan, selain rezeki dan maut. Pasangan bisa juga berarti kekasih, teman hidup, istri atau bahkan sekadar pacar. Beberapa orang mudah saja berganti-ganti pasangan. Beberapa orang lainnya justru sulit mendapat pasangan. Baik orang yang mudah berganti-ganti pasangan, maupun yang sulit mendapatkan pasangan, masalahnya sama yaitu belum menemukan pasangan sejatinya. Berikut ini 3 tips untuk mencari pasangan.

1. Perhatikan Rasionalitas Pemikirannya (Logika)

Maksudnya adalah apakah cara berpikirnya masuk akal atau tidak. Sudah benar atau tidak. Tentu Anda tidak ingin menghabiskan waktu berharga dengan pasangan yang seharusnya romantic justru menjadi diisi dengan berdebat panjang tanpa solusi. Mungkin Anda tidak sepenuhnya benar dalam setiap permasalahan, tapi jika pasangan Anda rasional, tentu ia memaklumi kesalahan Anda apabila kesalahan itu adalah kesalahan yang memang wajar untuk dimaklumi. Namun bila pasangan Anda tidak rasional, sebenar apapun Anda, ia tetpa menyalahkan Anda. Cara berpikir itu penting, karena pemikiran mempengaruhi perkataan dan perbuatan.

2. Perhatikan Moralitas Perbuatannya (Etika)

Setelah memastikan bahwa calon pasangan Anda tersebut rasional atau masuk akal cara berpikirnya, hal yang mesti Anda lakukan selanjutnya adalah memerhatikan moral atau etika dari perbuatan calon pasangan Anda tersebut. Moral adalah perbuatan yang mendahulukan kepentingan umum, di atas kepentingan pribadi. Dengan moral yang baik, seseorang tentu tidak egois, baik hati, peka dan jarang menyakiti orang lain, termasuk Anda calon pasangannya. Perhatikan pula moralnya pada masa lalu. Karena moralnya pada masa lalu, menentukan kehidupannya sekarang ini. Tapi yang penting adalah memerhatikan moralnya di masa kini. Karena moralnya di masa kini yang akan menentukan kehidupan Anda dan dia pada masa depan.

3. Perhatikan Keindahan Penampilannya (Estetika)

Hal terakhir yang mesti Anda perhatikan adalah keindahan penampilannya. Penampilan yang dimaksud adalah bagaimana ia berpakaian, apakah sopan dan rapi? Bagaimana ia berbicara, apakah jelas dan mengesankan? Dan tentunya bagaimana ia merawat tubuhnya, apakah ia bersih, indah dan menarik dipandang.

Semoga Anda mendapat pasangan sejati!

* * * * *
Buku Formula Cinta

1 COMMENT

LEAVE A REPLY