Apakah salah jika saya membatasi pergaulan pacar saya dengan laki” lain termasuk teman kantornya.,? Dan bagaimana cara mengetahui klo pacar saya sedang berbohong akan adanya hubungan lain,?

* * * * *
Buku Formula Cinta

10 COMMENTS

  1. pas nih hehe.. orang-orang baru aja abis ngomongin soal posesif
    menurut gw bro ga ada salahnya
    emang udah sepantasnya kayak gitu kan namanya jg udah ada komitmen pacaran tuh
    pastinya ada batas2 yg mesti dijaga

  2. Beda-beda sih. Tergantung kebiasaan di pergaulan.
    Ada juga cewek yg pergaulannya bebas pasti gak mau dilarang larang apalagi sama teman kantornya.
    Kalau ceweknya gak nerima dilarang-larang artinya gak ada kecocokan.
    Ya ngapain dilanjut? hehe

  3. setuju ma yang di atas… kalau si cewek gak setuju dilarang-larang ama teman kantornya kemungkinan besar doi bohong..
    biasanya cewek lebih milih bohong daripada bikin konflik…
    jadi ya kalau mang gak cocok ngapain dilanjutin?

  4. Kalau mau tau pacar bohong mau gak mau harus jadi detektif
    Yah cek hapenya lah, cek inbox fbnya lah, pokoknya cek semua kemungkinan dimanapun si doi bisa nyembunyiin sesuatu
    Nanti juga kedapetan

  5. gw pribadi emang suka membatasi pergaulan cewek gw..
    dan gw juga kasih kebebasan buat pacar gw buat ngebatasin pergaulan gw biar adil..
    soal tau gaknya si doi bohong, kecil banget kemungkinan kita bisa tau
    walaupun gak ada bukti bisa aja si doi bohong di hati
    tapi sayang harusnya udah sepaket dengan percaya..
    kalau nanti kebohongannya terbuka sendiri, baru deh kita bertindak

  6. Kalau si ceweknya udah terbiasa bergaul tanpa batas, susah dilarangnya gan
    Yang jadi pertanyaannya kok agan bisa jadian ama cewek yg kayak gitu?
    Kalau menurut agan pergaulan itu ada batasannya harusnya udah gak cocok ama si cewek dari jaman pdkt hhehe

  7. @goban yah ente kayak ga tau cowok aja
    kita mah liat jidat mulus ama pinggul semok aja udah
    gak pake cocok-cocok segala hahai

LEAVE A REPLY