Aku dah kerja sejak 6 bulan yang lalu. Sementara kami udah pacaran 3 tahun sejak kami masih kuliah. Dulunya pacar aku pengertian kok kalau bicara masalah tugas kuliah dan sebagainya. Tapi ternyata cewek aku ini sangat gak pengertian kalau bicara soal pekerjaan. Terkadang aku dikirim keluar kota karena pekerjaan aku berhubungan dengan antena komunikasi. Pernah cewek aku ngancem mau minta putus kalau aku berangkat keluar kota. Jadinya bingung karena perjalanan keluar kota ini aja bukan aku yang nentuin. Katanya dia gak percaya kalau aku bisa setia kalau aku keluar kota tanpa dia. Padahal ini kerjaan gak ada urusannya sama sekali dengan cewek apalagi aku cuman teknisi rendahan aja. Bingung gimana mau jelasinnya. Gimana caranya biar pacar saya sedikit pengertian soal pekerjaan? Apalagi pekerjaan ini aku tekuni biar nanti bisa cepet2 merit ma dia. Mohon bantuannya.

* * * * *
Buku Formula Cinta

5 COMMENTS

  1. jadiin penyemangat aja bro..
    artinya si doi dah makin sayang dan posesif
    klo dianya aja pusing terus soal diselingkuhi kan kecil kemungkinan dia bakal selingkuh

  2. bagus tuh klo pacarnya pengertian
    banyak cowok yg mau pacar kyk gitu tp pacarnya cuek bebek mulu
    kasih pengertian dan sabar aja

  3. klo emang gak tahan gak usah dipertahankan…
    toh jg ceweknya posesif krn sayang
    disini jg tempatnya kamu belajar buat jd lebih pengertian

  4. cewek ane jg gitu kok gan wkwkw
    tp daripada diambil pusing mending dibawa sante aja
    soalnya kan mereka lucu jg klo gitu
    jgn dibawa perasaan nntinya jd stress
    cemburu itu kan bukan hal negatif selama gak berlebihan
    kasih pengertian aja terus

  5. yg penting tau caranya nenangin pacar pasti beres
    lagian cewek cemburu itu emang biasa,,,
    kadang PMS aja cemburunya minta ampun
    cari celahnya biar kamu tau kelemahan dia klo lagi cemburu
    istilahnya, cari kecocokan lah dalam ketidakcocokan itu

LEAVE A REPLY