cara merangsang wanita Bicara soal hubungan intim, sebesar apa kepuasaan yang kamu dan pasangan dapatkan pada akhirnya sebenarnya sangat bergantung pada beberapa faktor. Di antara faktor-faktor tersebut, salah satu yang paling penting dan paling berpengaruh adalah sebaik apa kamu merangsang pasangan. Proses rangsang merangsang ini terjadi pada sesi pendek sebelum bercinta yang disebut foreplay, yang mana bagi mahkluk yang berani menyebut diri spesies manusia adalah sesuatu yang wajib dilakukan.

Tapi kalaupun foreplay selalu kamu lakukan sebelum berhubungan badan dengan si doi, belum tentu teknik kamu sudah betul-betul bisa membuat si doi terangsang. Untuk dibutuhkan sedikit pengetahuan tentang titik rangsang dan cara merangsangnya.

Tapi kenapa ini penting untuk dibahas?

Pertama, rangsangan yang baik sebelum berhubungan bisa meningkatkan kepuasaan saat orgasme bagi cewek. Tidak hanya itu. Rangsangan yang topcer bisa bikin si doi orgasme lebih dari satu kali, mungkin 2 atau 3. Kedua, cara merangsang yang baik sebelum berhubungan intim bisa membantu produksi cairan lubrikasi alami cewek yang akan menghindarkan luka gesekan pada kelamin saat penetrasi. Jangan kan itu, rangsangan yang bisa membuat Ms. V ‘kebanjiran’ bahkan bisa membuat seorang cewek perawan ‘ditembus’ tanpa darah atau luka sedikit pun.

Nah, pada artikel ini akan saya berikan 15 titik rangsang dan titik sensitif pada tubuh cewek yang bisa kamu rangsang saat foreplay, sesaat sebelum berhubungan badan. Tanpa basa dan basi lagi, kita langsung lompat ke poin pertama.

1. Suasana yang ‘Panas’

Cewek memang mahkluk aneh yang butuh dukungan mood sebelum berhubungan intim. Dari jutaan faktor yang bisa mempengaruhi mood seorang cewek untuk bercinta, salah satunya adalah suasana dan sikon. Kebanyakan cewek tidak akan merasa nyaman jika tempat dan waktu yang kamu pilih bercinta tidak tepat. Misalnya di kamar kosan berdinding triplek jam setengah 8 malam saat semua penghuni kosan masih melototi tivi masing-masing.

Jadi cara merangsang istri untuk bercinta pertama kali dilakukan justru tanpa sentuhan. Ciptakan sebuah suasana romantis buat sang istri, dan terutama aman serta nyaman buatnya. Mungkin dengan sedikit cahaya remang-remang lilin sebelum tengah malam… Terkadang prosesi bercinta agak susah dibedakan dengan prosesi ngepet memang.

2. Kata-Kata Romantis

Buat kamu yang terlalu banyak nonton film blue keluaran Amerika pedalaman, jujur aja kamu sudah kebanyakan melihat contoh yang salah. Di dalam dunia yang kita sebut dengan ‘kenyataan’ ini, cowok dan cewek tidak langsung mempreteli diri dan saling menerjang begitu ada niat bercinta. Selalu ada awalan dan persiapan yang terkadang malah lebih lama daripada proses hubungan intim itu sendiri.

Salah satu hal yang bisa merangsang wanita sebelum bercinta adalah kata-kata romantis. Ingat, cewek sangat bergantung pada mood untuk melakukan APAPUN, termasuk bercinta. Salah satu bentuk usaha terbaik untuk membangun mood bercinta pasangan kamu adalah dengan melontarkan rayuan dan kata-kata indah sebelum tangan brengsek kamu itu mulai grepe-grepe.

3. Pelukan

Hubungan intim bagi kebanyakan cewek adalah sebuah simbol kasih sayang. Karena hubungan intim adalah interaksi intim dimana tidak ada lagi yang ditutupi oleh keduanya. Cewek memang memandang hubungan seks dari segi romantisme, sedangkan kebanyakan cowok memang ngeres aja bawaannya (udahlah ngaku aja deh).

Mungkin kamu sudah siap 100% untuk push up tengah malam, tapi untuk menselaraskan mood bercinta, kamu mesti sedikit lebih bersabar. Cewek juga dapat dirangsang dengan pelukan sayang sembari ‘dihipnotis’ dengan kata-kata romantis yang saya sebutkan di poin kedua di atas. Bagi sebagian cowok, pelukan mungkin sesuatu yang menggelikan. Tapi demi mendapatkan sensasi bercinta terbaik, si doi harus berada pada mood yang sempurna dan pelukan adalah salah satu jalan kesana.

4. Ciuman

Mandi dan sikat gigi adalah 2 hal yang paling jarang dilakukan oleh kebanyakan cowok (yang memang benar-benar cowok). Dan itu salah satu alasan kenapa kebanyakan cowok ogah ciuman berlama-lama, yang notabene adalah cara terbaik buat cewek mengetahui kapan si cowok terakhir kali mandi dan sikat gigi.

Ciuman memang aktivitas merangsang yang seperti pedang bermata dua. Di satu sisi bisa melambungkan si cewek ke galaxy seberang, dan si satu sisi bisa bikin si cewek ilfil karena mencium bangkai yang kamu santap pagi tadi. Itulah kenapa, mandi dan sikat gigi adalah salah satu persiapan wajib seorang cowok sebelum bercinta. Karena ciuman pada foreplay adalah barang wajib untuk dilakukan.

5. Sentuhan Pada Leher

Daerah sekitar leher, terutama pada bagian belakang adalah salah satu dari beberapa titik rangsang pada tubuh cewek. Sentuhan pada wilayah ini akan membuat cewek masuk ke dalam ‘mode’ bercinta, apalagi kalau sudah diawali dengan pelukan dan ciuman.

Sentuhan pada leher ini baiknya dilakukan saat ciuman, ketika kedua tangan kamu bebas menggerayangi bagian leher pasangan. Tapi ingat, si doi harus sudah berada pada mood yang baik di titik ini. Itu kenapa setiap proses bercinta sebaiknya di awali dengan kata-kata romantis, pelukan atau ciuman. Karena tanpa mood yang baik, sentuhan pada leger cuma akan bikin geli dan tidak merangsang sama sekali.

6. Hembusan Nafas Pada Leher

Pada tahap ini, bibir kamu yang jontor dan kumis kamu yang bau rokok itu sudah lepas dari bibir sedapnya si doi. Kebanyakan cowok pada titik ini langsung meluncur ke bagian dada, yang mana adalah sasaran empuk yang susah dicuekin dalam foreplay. Tapi untuk menjadi seorang profesional dalam aksi rangsang merangsang, kesabaran adalah hal pertama yang harus kamu miliki memang.

Setelah lepas dari bibir, bergeraklah perlahan ke hidung dulu, kemudian ke pipi, lalu turun ke rahang. Kenapa? Karena bagian rangsangan pada bagian leher cewek tidak cukup dilakukan cuma dengan tangan kasar yang kebiasaan nyekop semen itu. Ciuman pada bibir sebaiknya sepaket dengan hembusan nafas pada bagian leher. Karena dari situ, kita akan tiba ke salah satu bagian paling sensitif cewek di daerah kepala.

7. Ciuman di Belakang Telinga

Belakang telinga adalah salah satu bagian paling sensitif pada cewek. Mencium bagian belakang telinga ini saat wanita sedang dalam mood untuk berhubungan adalah cara merangsang wanita yang paling topcer. Tapi ingat, saat si cewek sudah berada dalam mood untuk berhubungan badan, dan itulah kenapa kamu harus melakukan serangkaian sentuhan, pelukan dan ciuman seperti yang sudah saya sebutkan di poin-poin sebelumnya.

Mungkin persoalan titik di belakang telinga ini sudah bukan sebuah hal yang baru. Tapi ada satu hal yang tidak diketahui banyak cowok, yang mana akan saya bocorkan disini untuk kalian simpan sendiri dengan egoisnya. BBSalah satu bagian belakang telinga cewek jauh lebih sensitif ketimbang bagian belakang telinga lainnya. Dan ini tidak sama untuk setiap cewek. Kalau kamu merasangan pada bagian belakang telinga yang lebih sensitif, prosesi foreplay kamu tidak harus lebih lama sebelum si doi sudah mulai ‘banjir-banjiran’.

8. Remasan Pada Payudara

Payudara adalah salah satu bagian tubuh cewek yang paling sensitif, dan penyu rawa juga tau ini. Yang mungkin tidak kamu ketahui adalah tidak semua bagian payudara cewek itu sensitif. Hanya beberapa titik pada payudara saja yang bisa membuat mereka meleleh dan ini hanya jika si cewek belum pernah melahirkan atau menyusui. Jadi buat para suami-suami yang sudah berhasil beranak pinak, gak usah repot-repot baca poin ini.

Karena tidak semua bagian payudara sensitif, remasan pada payudara juga sebaiknya disesuaikan. Remasan yang asal cuma bakal merangsang kamu sebagai pelaku, tapi tidak akan merangsang si cewek sendiri. Cara meremas payudara yang benar adalah remasan yang menitik beratkan pada bagian telapak tangan, bukan pada jari. Karena bagian yang sensitif pada payudara adalah areola dan putingnya.

9. Ciuman Pada Payudara

Kalau kamu kebanyakan nonton film semi yang gak realistis, kamu bisa saja mempraktekkan cara merangsang cewek yang salah. Karena konyolnya, di kebanyakan film semi si cowok malah mencium daerah di antara dua payudara kemudian turun ke perut. Kok bisa-bisanya ada yang cuekin puting cewek kayak gitu ya?

Bukan cuma tidak realistis, itu juga adalah contoh yang salah. Karena pada dasarnya, payudara dan puting adalah bagian tubuh cewek yang wajib ‘diapa-apain’ saat foreplay. Sebaik apa kamu menstimulasi puting cewek saat foreplay, secepat itu pula kamu bisa merangsang si doi sebelum berhubungan intim.

10. Ciuman pada Lipatan Betis

Tidak banyak yang tau ini, tapi lipatan antara paha dan betis adalah salah satu titik sensitif pada wanita. Pada kebanyakan kasus, titik ini memang tidak wajib untuk dirangsang. Tapi kalau kamu mau jadi seorang yang profesional dalam persoalan rangsang merangsang, titik ini juga sebaiknya tidak kamu lewatkan.

Biar gampang, kamu bisa memposisikan si doi dalam keadaan terlungkup dan memulai ciuman kamu dari leher belakang, turun ke punggung, turun ke pinggul sampai ke bagian lipatan betis tersebut sebelum membalikkan badan si doi untuk teknik merangsang berikutnya.

11. Hembusan Nafas Pada Paha

Bagian paha juga adalah bagian tubuh wanita yang bisa kamu rangsang sebelum berhubungan badan. Tapi bedanya, bagian kulit paha dalam yang mendekati area selangkangan lebih sensitif terhadap hembusan nafas dan kecupan ringan ketimbang ciuman atau jilatan (wekh!).

Ini adalah build up yang baik sebelum masuk ke oral, apalagi jika kamu mulai dari lipatan antara betis dan paha. Pastikan untuk merangsang masing-masing paha dalam perjalanan kamu ke arah selangkangan.

12. Hembusan Nafas Pada Selangkangan

Lipatan paha juga adalah salah satu bagian sensitif cewek yang bisa dengan sangat mudahnya membuat doi meleleh kayak mentega kiloan di atas panci dan kompor cicilan (heh?). Apalagi karena bagian selangkangan juga sudah termasuk wilayah kekuasaan Ms. V, bagian kulit tempat bertenggernya ribuan saraf sensitif.

Tapi kalau kamu masih mau main ‘tarik ulur’ pada titik ini, jangan buru-buru memberikan ciuman ke selangkangan atau langsung masuk ke sesi oral. Berikan sedikit kecupan ringan dan hembusan nafas pada bagian selangkangan sebelum masuk ke tahap berikutnya.

13. Sentuhan Kulit Pada Dada

Setelah main-main di selangkangan tadi, kamu bisa langsung masuk ke sesi oral sebenarnya. Tapi kalau kamu berencana membuat malam ini lebih spesial, gunakan sedikit teknik tarik ulur untuk membuat si doi menggila. Berikan sedikit ciuman pada bagian selangkangan dan kulit Ms. V, kemudian perlahan kembali ke perut, dada dan muka.

Pertemuan pertama kalinya antara kulit dada kamu dan kulit dada si doi adalah sebuah sensasi rangsangan yang berbeda. Pada titik ini, kamu bisa menindih si doi agar kulit dada saling menyentuh dan bergesekan. Kamu boleh lakukan ciuman bibir lagi untuk mempertahankan momentum. Tapi pada tahap ini, posisikan diri kamu menindih si doi dan pastikan ‘rudal’ kamu bisa menyentuh Ms. V untuk persiapan gerakan berikutnya.

14. Gesekan Pada Klitoris

Klitoris adalah bagian luar Ms. V yang paling sensitif. Titik ini terletak di ‘suatu tempat’ di dalam belahan Ms. V yang saya sendiri aja bingung ngejelasin posisinya. Jangan kuatir, tidak lama lagi kamu akan bertatap mata langsung dengan sang klitoris. Tapi untuk saat ini, berikan sentuhan pertama kepada klitoris dengan rudal kamu yang mungkin saat ini sudah nyaris meledak.

Ingat, kesabaran adalah kualitas yang membedakan cowok profesional dan cowok culun dalam soal rangsang merangsang. Pada tahap ini mungkin kamu sudah kebelet ‘nembak’ mumpung si rudah sudah nempel ketat dengan sasaran tunggal. Tapi tahap ini sebenarnya lebih berfokus pada gesekan antara kulit kepala dan kulit bagian atas Mr. P dan Ms. V. Kalau kamu sudah makin gak tahan, langsung aja lompat ke tahap berikutnya.

15. Oral

Saya tahu tidak banyak cowok yang nyaman dengan aktivitas yang satu ini. Tapi sebagai ahli merangsang, oral seks sebenarnya adalah tahap yang tidak sebaiknya kamu lewati saat foreplay. Kalau kamu sudah melakukan semua tahap di atas dengan mantap, terukur dan penuh kesabaran, pada titik ini seharusnya oral seks tidak harus berlangsung lama.

Pentingnya oral seks adalah memastikan wanita setidaknya bisa mencapai orgasme klitoris pertama sebelum masuk ke main course. Ini penting bagi kebanyakan cowok, apalagi buat mereka yang merasa kurang tahan lama saat berhubungan intim. Membuat pasangan orgasme lebih dulu lewat oral seks tidak hanya akan membantu menyeimbangkan kepuasaan saat bercinta, tapi juga dapat membantu lancarnya main course karena produksi cairan pada Ms. V yang sudah cukup untuk menerima penetrasi.

Kalau rangsangan kamu sudah bisa membuat si doi menerima orgasme pertamanya bahkan sebelum penetrasi, maksmimalkan lagi kepuasaan malam spesial kamu dengan 45 gambar posisi bercinta yang sudah ditulis di artikel sebelumnya.

* * * * *
Buku Formula Cinta

SHARE
Saya adalah seorang website developer dan penulis konten. Saya membuat situs dan menulis artikel informasi bukan karena dasar uang, tapi lebih kepada dasar keikhlasan berbagi dan memberi pengetahuan kepada sesama umat..... Ah, sudahlah. Ya, saya memang melakukan ini semata-mata untuk uang! Cheers!

LEAVE A REPLY