Cara-Ngadepin-Cewek-yang-Lagi-Bete-oleh-CaraRahasiaMakhluk seindah dan selembut cewek itu gak bakal selalu seindah kelihatannya. Kata orang sih cewek kalo lagi PMS itu lebih nyeremin ketimbang valak, yang ngebuat kita jadi serba salah. Pengen di diemin eh makin jadi, tapi giliran ikutan marah yang ada malah pertumpahan darah. Gimana gak berdarah kalo kepala dipentok vas bunga.

Cuma kalo dari pengalaman ane nih sob cewek-cewek itu gak Cuma lagi PMS aja jadi galaknya gak ketulungan. Karena cewek kalo lagi bete juga gak kalah nyereminnya sob! Kamu-kamu pasti deh pernah ngalamin kayak skenarion gini:

Cowok: halo kukang madu

Cewek: apa?!

Cowok: duh jutek amat napa beb?

Cewek: gak kenapa-napa

Cowok: yaudah makan yuk?

Cewek: kamu tuh ya, udah tahu aku lagi diet ngajakin makan lagi emang kamu suka ngeliat aku gendut kayak karet abis kesirem minyak tanah? Gak ngertiin banget sih jadi cowok? Katanya suka katanya cinta tapi kok gitu bla, bla, bla, bla, bla

Cowok: *ngunyah bibir meja

Nah kamu-kamu pasti pernah kan jalan bareng ama cewekmu yang pengennya seneng-seneng dapat jatah malah jadi bencana? Yang entah kenapa tiba-tiba dia jadi hemat bicara, tapi giliran ditanya dikit langsung ngomel persis kayak cewek kesurupan lagi ngunyah beling.

Serba salah emang sob! apalagi kalo kita yang tadinya dari rumah heppy karena bakal ketemu si dia tapi dianya malah kayak emak-emak gorilla yang lagi lahiran. Seringnya sih bikin emosi, dibaikin makin jadi diprotes malah makin darah tinggi. Lantas gimana dong buat ngadepinnya?

Well, dari pengalaman nih bro! cara ngadepin cewek yang lagi bete itu emang harus pintar-pintar. Kalo kamu malah ikut kebawa emosi si dia bisa makin menggila betenya. Kalo cewek alay sih ujung-ujungnya pasti minta putus, terus besoknya kalo gak nyambung lagi eh si dia udah jalan aja sama cowok lain (kalo yang terakhir sih betenya dia berarti Cuma modus karena intinya dia pengen putus haha).

Cewek Kalo Lagi Bete Pasti Ada Masalah yang Nyangkut di Hati dan Perasaannya Daripada Betenya jadi Bencana Mending Diam Saja

Kalo enggak lagi PMS ya cewek kalo lagi bete pasti ada yang nyangkut di hati dan perasaannya. Itu udah pasti sih karena meski kadang cewek itu bisa tiba-tiba kayak kesurupan cewek juga gak bakal bete kalo gak ada yang mengganjal.

Cuma sebagai cowok kamu jangan sampe ikutan kesurupan juga, meski kamu ngerasa gak masuk akal mending kamu gak usah banyak protes deh. Gak ada salahnya diem sob! biar aman dan gak memancing situasi yang bisa ngebikin hubunganmu jadi bencana.

Jangankan Kamu Cewek Aja Kalo Lagi Bete itu Susah Jelasinnya Biar Betenya Gak Makin Menggila Coba Kamu Usaha Buat Banyakin Sabar

Ini nih yang pernah ane tanya ke beberapa temen cewek. Herman ehh heran juga sih alesannya tapi ya mau gimana dia yang makhluk perasa emang kayak gitu. Meski sebenernya dia juga tahu kalo ngejutekin kamu gak masuk akal tapi karena udah kebawa perasaan dia aja gak bisa apa-apa.

Nah, jadi mending banyakin sabar aja sob! toh kalo kamu sabar dianya juga jadi makin cinta. Iya lah cewek bego aja yang gak suka sama cowok yang penyabar, pasti deh dalam hati dia bakal bilang “beruntung banget punya cowok sesabar kamu yank”. Ciyee yang jomblo juga pengen ciyee haha.

Betenya Cewek itu Gak Selalu Karena Kesalahan Kamu Tapi Biar Dia Tenang dan Mau Diajak Bicara Gak Ada Salahnya Buat Mengalah

Dulu sih ane kalo cewek ane lagi bete, hal pertama yang langsung ane pikirin “duhh kayaknya tadi salah omong deh tapi apa ya? kok dianya sampe segitu ngambeknya”. Sebenarnya sih sob betenya cewek itu gak selalu soal kamu, bisa aja dia tiba-tiba bete karena di kampus dosennya gatel kayak tokek panuan atau bisa aja karena kesenggol ama kucing.

Cuma meski kamu tahu kamu gak salah, gak ada salahnya juga buat ngalah. Karena dengan begitu kamu udah ngebuat cewekmu merasa diperhatiin dan dimengerti. Biasanya sih kalo kamu ngomong “kok diem aja beb? aku minta maaf deh kalo ada salah” cewek bakal membantah dan mulai ngomong penyebabnya. Kalo dia diam saja itu berarti kamu emang udah buat salah! Awas ditimpuk HP sob haha.

Cewek itu Makhluk yang Paling Berperasaan Sebete-Betenya Dia Kalo Kamu Ajakin Becanda Dia Bakal Luluh Juga

Emang rasanya itu kayak gregetan banget kalo cewek lagi bete, apalagi pas ditanya kalo gak diem dia langsung jutek. Tapi mending tahan diri aja sob! jangan dibawa tegang karena yang tegang cukup mieyabi aja kamunya jangan.

Ketimbang darah tinggi mending kamu godain aja dengan becanda. Kalo caramu pas ane jamin deh sebete-betenya dia pasti langsung senyum. Ane kasih contoh deh sob!

“marah-marah mulu sih beb, aku sembunyi di dalem rok tas nih takut kalo kamu bete terus entar darah tinggi lho”

“kamu tuh kalo lagi ngambek persis banget kayak boneka minion, bikin gemes deh rasanya pengen iiihhh” *sambil ngelus rambut

“ya udah kamu mau apa? aku turutin deh tapi jangan minta aku jadi sailormoon ya”

“dari tadi bete mulu beb, sini-sini aku tiupin biar perasaanmu adem” *sambil ngerangkul plus mainin rambut (awas yang jomblo ngiler haha)

Cewek Kalo Lagi Bete Sebenernya Butuh Hiburan Cuma Buat Cewek Satu-Satunya Hiburan yang Paling Nyenengin itu Belanja

Kalo semua cara di atas gak juga ngebuat betenya cewekmu jadi ilang jurus terakhir yang bisa kamu lakukan Cuma ngajakin belanja. Ane jamin dah sob! cara ini udah paling ampuh buat ngilangin betenya cewekmu. Apalagi kalo lagi diskon abis-abisan udah gitu kamu ngasih dompet ke dia. Cuma ya kadang sih betenya dia ilang kamunya kejang haha.

* * * * *
Buku Formula Cinta

LEAVE A REPLY