Foto Liburan oleh CaraRahasiaLiburan merupakan kegiatan yang didambakan setiap orang terutama bagi pasangan. Sebelum berlibur bersama akankah lebih baik dipersiapkan secara matang tempat apa yang dikunjungi, budget yang dibutuhkan, serta kendala-kendala apa yang akan terjadi. Untuk membuat liburan anda meninggalkan kesan yang menyenangkan berikut tipsnya,

1. Jalan-Jalan Keliling Kota

Keliling kota merupakan salah satu kegiatan yang membutuhkan stamina yang cukup bagi pasangan yang menyukai liburan yang sedikit santai. Keliling kota sangat menyenangkan apabila banyak temapat yang bisa dikunjungi dengan jalan kaki. Misalnya anda berlibur di suatu kota yang hanya dengan jalan kaki anda sudah bisa mengunjungi museum, kota tua, bahkan melewati aneka macam kuliner khas daerah kota tersebut. dengan keliling kota juga menjadi salah satu liburan yang menyenangkan serta menambah pengetahuan anda dan pasangan.

2. Mendaki

Kegiatan yang satu ini juga cukup menguras tenaga. Tapi bayangkan apabila anda dan pasangan anda sama-sama pecinta alam. Bukankah ini menjadi hal yang seru bukan? Tapi bagaimana apabila pasangan tidak terlalu menyukai mendaki gunung? Anda dan pasangan anda bisa mendaki gunung yang khusus menjadi tempat wisata misalnya seperti ke Gunung Bromo.

3. Bermain Arung Jeram

Apakah anda dan pasangan anda menyukai liburan yang berbau tantangan? Arung jeram patut anda coba dan kunjungi bersama pasangan anda. Hal seru yang dirasakan adalah menantang adrenalin, bermain air karena basah-basahan, dan hiburan tersendiri. Biasanya penyedia kegiatan arung jeram menyediakan jasa foto di tengah kegiatan. Pastikan diri anda bergaya dengan cukup keren saat fotografer mengambil foto anda.

4. Pergi ke Pantai

Ke pantai adalah salah satu liburan favorit pasangan kebanyakan. Banyak hal yang bisa anda lakukan di pantai  bersama pasangan anda. Misalnya seperti berenang di pantai, bermain pasir bersama, mengobrol sambil makan kelapa muda. Kalau perlu menunggu sunset dan makan malam bersama di tepi pantai. Menunggu sunrise di tepi pantai juga tak kalah seru. Pergi ke pantai bersama pasangan bukankah meninggalkan kesan yang romantis bukan?

Semoga liburan anda dan pasangan anda menarik 🙂

* * * * *
Buku Formula Cinta

LEAVE A REPLY