Putus Cinta oleh CaraRahasiaApakah anda merasa kesepian karena masih sendiri atau belum bertemu dengan pengganti yang pas karena ditinggal kekasih? Tunggu dulu ladies, anda tidak perlu bersedih. Anda dapat melakukan hal-hal positif bersama keluarga, sahabat, dan teman-teman anda untuk menghilangkan rasa sepi dan membantu anda move on dari mantan. Berikut beberapa cara untuk mengatasi rasa sepi anda;

1. Pergi Jauh

Lakukan perjalanan atau liburan panjang ke luar kota bersama sahabat-sahabat wanita anda. Disamping hal ini menarik juga dapat menghilangkan rasa sepi anda. Gunakan mobil pribadi ketika berpergian jauh. Keceriaan bersama sahabat wanita anda mampu menggantikan kesedihan dan kesepian anda yang mungkin tidak bisa diganntikan oleh mantan pacar anda atau keluarga anda.

2. Tambah Kegiatan Malam

Kebanyakan wanita yang bersedih saay berusaha melupakan mantan melakukan hal-hal yang negative seperti mabuk-mabukan, ke diskotik, merokok, dan sebagainya. Lakukanlah hal positif bersama sahabat wanita anda seperti menginap di rumahnya dengan berbincang hingga tengah malam atau mungkin nonton film yang seru dan terbaru bersama-sama.

3. Jalan Bersama Teman Pria

Mungkin teman wanita sibuk dengan kegiatan mereka masing-masing? Anda bisa memanfaatkan teman pria anda untuk sekedar pergi hang out, nonton, atau makan bersama. Bila anda merasa canggung mengajak satu pria mungkin anda bisa mengajak teman pria anda yang lainnya.

4. Membuka Hati

Tidak selamanya anda merasa kesepian dan sedih terus menerus bukan? Saatnya anda move on dan membuka hati anda untuk pria lain. Misalnya mulai menggoda seorang pria yang naksir dengan anda atau mungkin diam-diam sahabat pria anda menyukai anda. Tidak salah untuk dicoba bukan?

5. Susun Rencana Masa Depan

Setelah putus cinta membuat hidup anda berantakan, semua rencana anda dan pasangan kandas di tengah jalan. Tapi sebelum anda kecewa berlebihan dan hanya menyakiti diri anda, ada baiknya anda merencanakan masa depan. Rencanakan masa depan anda dan lakukanlah hal yang terbaik untuk diri anda.

6. Nonton Film

Ketika anda libur mungkin tidak ada kegiatan yang dapat anda lakukan lagi. Agar waktu berjalan lebih cepat dan anda sedikit terhibur ada baiknya anda menonton film di rumah. Anda bisa menyewa DVD atau mendownload film. Apabila anda tidak ingin nonton sendiri anda bisa mengajak sahabat anda untuk menemani di rumah atau mengajak nonton pria yang mungkin menyukai anda.

* * * * *
Buku Formula Cinta

LEAVE A REPLY