Cara-yang-Cewek-Lakukan-Kalo-Pengen-Dimanja-oleh-SegiEmpatCewek itu Misterius, satu kalimat yang simpel tapi buat cowok susah didefinisikan. Ya kayak gitu deh yang melekat ama cewek. Yang kadang ada aja hal yang dilakukan tapi yang ngerti Cuma dia ama Tuhan. Tapi meski kayak gitu bukannya lebih blak-blakan malah nyari pembenaran dengan bilang “namanya juga cewek”.

Yang namanya cewek mah hal kayak gitu udah bukan hal baru, bahkan biasanya hampir semua hal yang dilakuin susah banget dingertiin. Entah itu perhatiannya berlebihan, sayangnya kelewatan ampe kadang diam tanpa alasan. Tapi ya meski kadang ngebingungin gak tahu kenapa hal itu malah bikin makin sayang bener gak sob? ya daripada ngejomblo kan? hehe.

Well, sebenernya sih jujur ya ane mah gak setuju-setuju amat amah al kayak gitu. Kenapa? soalnya kalo kamu emang beneran bingung itu sih udah nunjukin kalo kamu itu gak sepenuhnya kenal ama cewekmu. Ya kalo udah kenal, udah tahu sifatnya mestinya sih kamu-kamu pada ngerti. Cuma emang sih harus ane akuin kalo hal kayak gitu Cuma bisa kamu tahu dari pengalaman.

Trus gimana dong bro? buat gua yang gak pengalaman gini?

Tenang sob! lho pikir untuk apa ane nulis artikel-artikel asmara? Ya buat buat bantuin kamu-kamulah yang masih miskin pengalaman akan cinta dan kasih sayang tssahhhh! Tapi utamanya sih buat nyari duit haha.

Nah, soal manja kamu-kamu pasti udah pada tahu kan cewek itu gimana? Jadi kamu mesti perhatiin nih kalo cewekmu gerak-geriknya kayak gini itu berarti doi lagi pengen kamu manjain. Jangan salah langkah ya entar ngambek kan kamu juga yang sakit kepala hehe.

Ngerubah Penampilan

Cewek itu baperan? Salah sob! karena sebenernya cewek itu lebih gengsian ketimbang baperan. Kalo dipikir sih sebenernya simpel aja, kalo pengen dimanja kan tinggal bilang. Ya itu sih pikiran kita para cowok, Cuma buat cewek ya aneh gitu.

Jadi yang cewek lakuin bisanya ngasih kode, kalo dari pengalaman ane sih kode yang sering dilakuin cewek itu adalah dengan ngelakuin hal-hal yang gak biasa, seperti ngerubah penampilannya. Misalnya nih, cewek kamu biasanya paling males motong rambut pendek, tapi tiba-tiba doi ke salon terus ngasih liat foto kalo doi abis motong rambut.

Kalo udah kayak gitu mah jangan didemin, langsung ajak jalan aja karena hal kayak gitu doi lakuin biar dapet perhatian kamu dan ya udah pastilah pengen dimanja akan cintamu hahaiii.

Minta Kamu Ngelakuin Sesuatu

Ini paling umum sih, minta kamu ngelakuin sesuatu yang sebenernya dan biasanya bisa banget dilakuin sendiri. Tapi tiba-tiba dia minta kamu ngelakuin untuknya, misalnya kayak nemenin dia belanja, nemenin dia jalan-jalan, nenemin dia ke rumah temen, nemenin dia ngupil, eek dan lain sebagainya.

Cewek kalo udah kayak gitu ya sebenernya sih simpel aja, doi pengen ngehabisin waktu ama kamu dan dimanja ama kamu.

Ngechat Manggil “Sayang”

Ini yang paling sering sih dilakuin ama cewek ane. Yang biasanya manggil nama panggilan yang gak banget, tiba-tiba jadi romantis. Yang ngechatnya pake sayang gitu, tapi giliran ditanyain kenapa malah bilang gak papa.

Inget nih sob! kata gak papa itu berarti kebalikannya! Itu berarti doi ada apa-apa. Dari pengalaman ane nih ya, jangan diem aja ya atau kamu balesnya Cuma “oh” aja. Percaya deh ama ane, kalo kamu ngelakuin itu dijamin dia bakal ngambek seharian. Kenapa? ya karena itu tadi, sebenernya doi kenapa-kenapa alias pengen dimanja, lagi pengen dimanja, pengen berduaan dengan dirimu saja. Udah! Gak usah nyanyi bgsd! Haha.

Menatapmu dengan Muka Memelas

Soal gengsi mah udah gak ada yang ngalahin cewek deh! Bahkan buat cewek daripada ngomong langsung cewek bakal lebih milih buat ngirim sinyal-sinyal. Nah, sinyal-sinyal inilah yang sebenernya sering kamu rasain Cuma seringnya kamu abaikan. Apalagi kalo jaringan kamu pasih GPRS, wah bahaya tuh.

Nah, biasanya cewek itu suka ngeliatin kamu secara diam-diam. Sebenernya itu sih udah sinyal pertama, tapi kalo udah jadian doi sih biasanya gak malu lagi. Bahkan bakal natap kamu dengan lama. Kalo kayak gitu mah jangan kamu abaikan sob! tanggepin aja, misalnya dengan ngeliatin dia juga sambil muji. Tapi kalo ane sih biasanya bakal langsung ngelus kepalanya terus ane sadarin di bahu hehe.

Tiba-Tiba Genggamin Tangan Kamu

Jujur sih ane juga sering gak sadar ama kode kayak gini, ya bukan karena gak peka sih tapi karena susah bedain mana genggaman tangan yang pengen dimanja ame genggaman tangan biasa. Apalagi ya hal kayak gini sering banget sih dilakuin.

Nah, kata cewek ane yang bikin beda itu sebenernya dari situasi aja. Kalo lagi jalan itu genggaman tangan biasa yang minta kamu buat ngelindungin dia. Tapi kalo lagi duduk bareng sampingan terus doi tiba-tiba ngegenggam tangamu, nah itu kode tuh kalo doi pengen dapet perlakuan spesial kamu.

Tiba-Tiba Ngambek

Sering diambekin tiba-tiba? Yang bahkan kamu gak ngerasa udah buat salah? Hmm kalo ane nih ya sebelum mengambil kesimpulan kalo doi lagi PMS, mending kamu inget-inget lagi apa yang udah kamu lakuin.

Cewek ngambek itu murni salahmu, bahkan kalopun kamu gak salah tetep aja kamu harus salah. Jadi gak ada salahnya lah mengalah, apalagi buat dia yang kamu cinta ya gak?

Jadi coba deh kamu inget-inget lagi apa yang udah kamu lakuin? Apakah kamu seharian ini gak ngasih dia perhatian, nyuekin dia atau mungkin kamu lupa ama sati ritual kalian. Bisa juga sih gak sama sekali, tapi apapun itu ya kalo doi ngambek itu berarti doi pengen perhatian lebih dari kamu, ya dimanja-manja sayang gitu hehe.

Well, ya gitu deh yang namanya cewek. Sebagai cowok kamu emang mesti ngertiin gelagatnya dan mengambil tindakan. Bukannya dicuekin sob!

* * * * *
Buku Formula Cinta

LEAVE A REPLY