Tampang pas-pasan, hidup gak mapan tapi pengen dapet cewek minimal sekelas selebgram!

Diakui atau enggak itu jadi salah satu hal yang dipegang teguh ama sebagian besar kaum jomblo, dan apa yang terjadi? Ya ngejomblo terus. Diantara kamu ada yang kayak gitu kan?

Kalo bener ada yang kayak gitufFix! Lo selama ini kerasukan setan tanpa muka, yang bikin kamu jadi kurang ngaca terus jadinya gak sadar diri. Ya bukan karena nganggep kamu gak pantes sob tapi nyatanya kalo kamu nyari cewek ya gak usah yang ketinggian lah. Yang realistis aja, apalagi secara realita soal tampan dan mapan itu emang penting banget buat kesan pertama.

Jadi ya kalo selama ini kamu ngerasa seolah dijauhin ama cewek, yang segitu liat kamu udah kayak liat orang gila ngacengan bisa aja masalahnya emang ada di tampang.

Tapi nih sob! tapi ya, meski dikata tampang ama kemapanan itu penting kalo kamu bermasalah ama kepribadian tetep aja kamu bakal jadi ampas pinggiran jamban. Yang mungkin sih orang-orang gak ngeh tapi segitu tahu bawaannya langsung muntah-muntah.

Jangan salah sob! meski kelihatannya cewek-cewek cakep itu bawaannya pasrah aja selama kamu bisa dipamerin atau selama kamu bisa menuhin semua kebutuhannya, diem-diem cewek sebenernya bakal nyeleksi kamu. Apakah kamunya emang bisa dijaidin pasangan hidup atau bisanya Cuma sebagai pemenuh kebutuhan aja, yang kalo udah puas ya dibuang.

Nah, karena itu sob! ane pengen ngasih dikit bocoran buat kamu-kamu tentang apa aja yang sebenernya dilakuin cewek saat milih cowok.

Nyari Tahu Masa Lalumu

Masa lalu yang kayak gimana? ya udah pastilah masa lalu soal mantan, karena sebenernya cewek itu ngerti banget gimana rasanya dan mereka pun pastinya gak mau Cuma jadi pelarianmu.

Karena itu cewek bakal nyari tahu soal masa lalumu, seberapa besar pengaruhnya ama kehidupanmu dan bagaimana nantinya masa lalu kamu itu bakal berpengaruh ama kehidupanmu di masa yang akan datang.

Nyari Tahu Kebiasaanmu

Selanjutnya adalah kebiasaanmu, gimana keseharian kamu dan gimana kamu menikmati hidupmu. Entah disaat kamu lagi seneng, hampir seneng, seneng banget atau lagi spaneng. Karena ya semua orang tahulah gimana hidup itu, kadang seneng, kadang biasa aja, kadang biasa banget ampe kadang udah terbiasa sendirian ehh ups haha.

Jadi kalo kamunya tiap hari biasa aja tapi segitu pacaran bawaannya udah pengen kayak kuota ama gadget, ya cewek bakal mirik banget buat ngejalin hubungan ama kamu. Soalnya yang cewek cari kan pasangan, bukan bayi jenggotan.

Nyari Tahu Karaktermu

Yang namanya cewek mau doi itu tipikalnya yang mandiri banget atau yang bawaannya manja banget, tetep aja bakal nyari cowok yang bisa jadi pemimpinnya. Karena ya cewek mah tahu diri juga kalo emang mereka itu udah kodratnya dipimpin.

Karena itu cewek bakal nyari tahu karaktermu, apakah kamu emang bisa jadi pemimpinnya yang bisa diandalkan atau kamu emang cocoknya dicampakkan. Hati-hati sob! salah satu karakter yang bisa banget bikin kamu dicampakkan itu adalah saat kamu bawaannya ngeluh mulu, kurang inisiatif dan yang pasti bebal.

Nyari Tahu Gimana Kamu Memperlakukan Orang Lain

Cewek itu tahu kalo kamu ke dia bakal sok malaikat, yang apa aja bakal kamu lakukan yang terbaik apalagi kalo kamunya emang belum punya status. Tapi hal itu gak bakal kamu lakuin ke orang lain, yang ada kamu ya biasa aja.

Karena itu cewek biasanya bakal nyari tahu gimana kamu memperlakukan orang lain, kenapa? karena itu bisa nunjukin gimana kamu nantinya memperlakukan dia.

Nyari Tahu Kesetiaanmu

Jangankan yang masih pacaran, yang udah nikah aja bisa kena tikung! Apalagi di era sekarang ini kan emang makin banyak orang-orang yang kehilangan harga diri. Karena itu cewek pasti bakal nyari tahu gimana kesetianmu.

Tapi cewek mah tahu betul deh kalo kamu lagi ama dia pasti kamu bakal berusaha menjaga mata dan gairah. Tapi ya kalo itu lagi ama dia, lha kalo enggak? Belum tentu lah. Karena itu biasanya cewek baka getol banget buat tahu kesetianmu, apakah kamu bisa dipercaya saat gak ada dia atau kamu malah sibuk tebar pesona.

Nyari Tahu Seberapa Cemburunya Kamu

Cemburu itu emang tanda cinta, bahkan ya kadang ngegemesin juga kalo dicemburuin. Karena itu kamu jadi tahu kalo dia beneran sayang ama kamu, ditambah lagi dengan ngambek-ngambeknya yang gak jelas. Yang katanya sih ngambek tapi seklai dikasih es krim terus elus-elus palanya eh ilang hehe.

Cuma kalo cemburunya udah kelewatan ya itu bikin eneg juga, yang kalo cemburu malah udah kayak setan kesurupan. Cewek mah udah pasti minggat dah tuh.

Nyari Tahu Gimana Kamu saat Bermasalah

Percaya atau enggak kehidupan itu suka ada konflik. Jangankan orang yang emang udah ada bumbu-bumbu permusuhan, yang sahabatan aja bisa saling sikut. Ya gitu deh yang namanya kehidupan yang rentan dengan perseteruan dan karena kamu bakal jadi cowok yang menenaminya di masa depan, cewek-cewek bakal menyeleksi gimana kamu menghadapi konflik dalam hidupmu.

Kalo kamu tahunya Cuma ngeluh, melempar kesalahan atau bahkan emosian kemungkinannya kamu bakal berakhir di jamban yang emang sengaja disirem biar bisa kebuang. Soalnya yang cewek butuh itu cowok yang punya tanggungjawab dan bisa menggunakan akal dan egonya dengan baik untuk mengatasi masalah bukan malah balik nuding, menyalahkan atau bahkan meminta orang lain menyelesaikannya.

* * * * *
Buku Formula Cinta

LEAVE A REPLY