Home » Asmara (page 2)

Asmara

10 Sifat yang Paling Dibenci Cewek dari Cowok

10 Sifat yang Paling Cewek Benci dari Cowok oleh CaraRahasia.com10 Sifat yang Paling Cewek Benci dari Cowok oleh CaraRahasia.com

Pernah gak kamu deketin cewek trus dia tiba-tiba ngilang gitu aja? Kalau dilihat dari jumlah yang jomblo sih, mungkin kejadian seperti itu sudah banyak kejadian. Kamu mungkin salah satunya, bener gak? Cewek yang tiba-tiba ngilang waktu dideketin pasti ada sebabnya, gak mungkin lah dia kabur dari kamu tanpa alasan. Hanya saja memang supaya ngejagain perasaan kamu atau supaya kamu gak ...

Read More »

7 Cara Menghilangkan Grogi Saat Nembak Cewek

menghilangkan grogi saat nembak

Grogi saat nembak itu seperti garam dalam sayur. Kalau kebanyakan gak enak, tapi kalau gak ada juga gak lengkap. Grogi sebenarnya yang bikin momen penembakan itu seru dan jadi momen yang susah dilupakan setelah dilalui. Memuntahkan kata “aku suka kamu” memang susah kalau lagi grogi. Tapi gugup bin nervous alias grogi ini sebenarnya dapat dihilangkan kalau kamu tau caranya dan ...

Read More »

6 Tips Menghadapi Cewek yang Pernah Selingkuh

menghadapi cewek yang pernah selingkuh

Kepercayaan adalah tulang punggungnya setiap hubungan percintaan. Sebenarnya bukan cuma hubungan percintaan sih. Mulai dari hubungan pertemanan, hubungan bisnis sampai hubungan antara peliharan dan majikan, semua bertulang punggung pada kepercayaan. Tapi bayangkan kalau di dalam hubungan percintaanmu yang indah itu dinodai oleh penghianatan seorang pacar… Kebanyakan orang mungkin tidak akan memberikan kesempatan kedua. Tapi ada juga cowok melankolis-dramatis-autis mungkin akan ...

Read More »

7 Sikap yang Sebaiknya Kamu Hindari Saat Jalan Bareng Pacar

hal yang dihindari saat kencan

PDKT memang proses yang gak gampang, apalagi kalau cewek yang kamu incar setingkat Cleopatra. Tapi ketika akhirnya kamu sudah memenangkan hati wanita idaman kamu, perjuangan sebenarnya belum selesai bung! Kamu boleh saja mengaku sudah memiliki hati si doi saat ini, tapi belum tentu besok. Setiap detik momen pacaran adalah momen untuk mempertahankan agar si doi gak berubah hati dan pendiriannya. ...

Read More »

7 Tips Menghadapi Cewek (Pacar) yang Pemarah

menghadapi pacar pemarah

Bayangkan aja kamu terjebak skenario seperti ini: kamu kenalan dengan cewek yang dari luar manisnya kayak madu asli Tangerang (heh). Serangkaian serangan PDKT kamu lakukan, dari pagi sampai malam, dari lebaran haji sampai lebaran hantu. Akhirnya perjuangan yang penuh keringat, darah, air mata dan tagihan makan malam itu berbuah hasil yang manis ketika si doi bilang “iya aku mau jadi ...

Read More »

5 Cara Agar Disukai Banyak Cewek

cara agar disukai banyak cewek

Tidak ada satupun cewek yang terlahir sama, bahkan kembar identik sekalipun. Selalu ada faktor dari luar dan dalam yang bikin setiap cewek berbeda, mulai dari makanan kesukaan, warna favorit, pilihan drama korea menggelikan yang menggelikan, pilihan baju tidur yang bikin masuk angin, sampai ke permasalahan soal pemilihan cowok. Ada cewek yang suka cowok cuek, ada yang suka cowok perhatian, ada ...

Read More »

Jenis Ngambek Cewek dan Cara Mengatasinya

jenis-jenis ngambeknya cewek

Kebanyakan cowok menganggap semua ambekan cewek itu sama. Kebanyakan cowok menganggap semua ambekan cewek itu cuma perlu dihadapi dengan bujukan. Padahal, ada kalanya si doi ngambek memang karena lagi eneg aja lihat muka kamu. Dan semakin banyak kamu ngomong, semakin runyam pula masalah. Sebenarnya ada beberapa tipe dan jenis ngambeknya cewek dan masing-masing punya cara tersendiri untuk dihadapi. Salah satu ...

Read More »

10 Tips Bertengkar yang ‘Sehat’ Dengan Pacar

bertengkar dengan sehat

Kebanyakan pasangan sangat takut dengan yang namanya pertengkaran di dalam hubungannya. Katanya, ini karena selalu ada pihak yang sakit hati, merasa disalahkan ataupun terpojok dalam setiap pertengkaran. Bahkan ada juga pertengkaran yang harus berakhir bentak-bentakan, tonjok-tonjokan bahkan mungkin tawuran. Padahal sebenarnya, pertengkaran adalah ritual yang pasti dan harus ada dalam setiap hubungan percintaan. Persoalannya, apakah pertengkaran kalian sehat atau tidak. ...

Read More »

15 Tanda-Tanda Cowok Tidak Setia

tanda cowok tidak setia

Salah satu masalah yang paling sering bikin hubungan percintaan berakhir seperti perang dunia adalah perselingkuhan. Saat ini terjadi dalam hubungan kita, kita lebih sering menyalahkan si pihak ketiga. Padahal belum tentu si pihak ketika tau bahwa pacar kita udah punya pacar. Ada kasus dimana pacar selingkuh karena kamu sendiri. Sebelumnya sudah pernah saya tuliskan penyebab cowok selingkuh dan penyebab cewek selingkuh. ...

Read More »

10 Hal yang Bisa Bikin Pacar Kamu Ilfil

hal yang bikin cewek ilfil

Cuma karena cewek yang selama ini kamu incar sudah menyandang predikat ‘pacar’, belum tentu si doi tidak bisa lagi ilfil. Jangankan pacaran, dalam pernikahan aja dua-duanya masih bisa ilfil. Dan ilfil ini bisa disebabkan oleh beberapa hal sederhana yang mungkin tidak kamu sadari karena kebanyakan nunjuk sana-sini ketimbang bercermin. Kamu bisa aja dimabuk cinta di awal-awal hubungan. Dan kamu yakin ...

Read More »