Home » Pertanyaan

Pertanyaan

Ingin Menikah, Tapi Terhambat Restu Ayah

Saya ingin menikah cepat, ayah dan ibu sy sudah tdk tinggal serumah. Saya tinggal dengan ibu. Ibu dan sanak saudara sudah memilihkan jodoh yg baik bagi saya & orang tersebut memang baik, sangat baik malah. Pihak keluarga pria sudah menyanggupi. Namun, ayah tak mengizinkan karena terhasut oleh orang lain mengenai pendidikan. Saya kuliah sedangkan pria tersebut hanya sebatas lulusan SMA. ...

Read More »

Minta Solusi Kejebak Friendzone Sama Si Target

Ane jelasin dari awal ya gan, biar jelas semuanya. Saat ospek, ane liat doi dan langsung jatuh cinta ama doi, tapi setelah masuk kuliah, ane masuk kelas pagi dan mengambil D3, sedangkan doi S1 malam malam. Setelah lulus D3 ane lanjut S1 malam, dan sekelas dengan doi, ane jurusan S1 Sistem Informasi pas masuk kelas malam. Saat belajar di kelas ...

Read More »

Gimana Cara Meluluhkan Hati Mantan yang Sama Tak Mengharapkan Kita?

Selama kurang lebih 3 tahun hubungan saya berakhir dengannya. Selama itu saya sudah bertemu dg banyak orang baru, mungkin dia pun seperti itu. Yang membedakan adalah saya masih mengharapkannya sedangkan dia sama sekali tidak mengaharapkan saya. Saya bingung harus memulai nya darimana untuk mendapatkannya lagi.

Read More »

Aku Dipaksa Nikah Oleh Orangtua, Apa yang Harus Aku Lakukan?

Aku udah pacaran ama cowok aku selama lebih 4 tahun. Cowok aku emang masih nyari kerja. Tapi dia udah janji kalau udah dapat kerja dan udah ada tabungan bakal langsung ngelamar aku. Cowok aku ini baik dan orangtua serta keluarga juga udah kenal banget ama dia. Tapi di usia aku yang sekarang udah masuk ke 30, Mama mutusin untuk jodohin ...

Read More »

Apakah Pacar Gue Udah Pantas Dijadiin Istri?

Gue dan cewek gue udah pacaran 7 tahun. Untuk kebanyakan orang emang udah tergolong lama. Cewek gue juga udah makin getol minta dilamar katanya udah siap banget jadi istri. Cewek gue ini belum pernah bohong sekalipun selama 7 tahun berhubungan. Semua orang yang kenal dia juga tau persis dia itu orangnya jujur banget. Cewek gue juga udah lama jadi pegawai ...

Read More »

Bagaimana Cara Membuat Cewek Mau Disentuh?

Salam. Ane dah pacaran 3 bulan gan. Tapi cewek ane ini alim bener gak mau disentuh. Pegangan tangan aja ogah apalagi kalau bahas ciuman. Masalahnya tiap kali ane minta doi langsung bad mood tiba-tiba ngambek. Katanya semua cowok sama cuman mau memanfaatkan cewek terus pergi. Tapi jujur aje nih ane agak susah merasa menyatu ama pacar kalau sentuhan aja gak ...

Read More »

Cara Menghadapi Pacar yang Gak Pengertian Soal Pekerjaan?

Aku dah kerja sejak 6 bulan yang lalu. Sementara kami udah pacaran 3 tahun sejak kami masih kuliah. Dulunya pacar aku pengertian kok kalau bicara masalah tugas kuliah dan sebagainya. Tapi ternyata cewek aku ini sangat gak pengertian kalau bicara soal pekerjaan. Terkadang aku dikirim keluar kota karena pekerjaan aku berhubungan dengan antena komunikasi. Pernah cewek aku ngancem mau minta ...

Read More »

Kenapa Pacar Saya Suka Curigaan Saat Saya Keluar Sama Teman?

Saya dan pacar saya sudah jalan 2 tahun. Dan ada 1 hal yang gak pernah berubah selama 2 tahun kami sama-sama. Dia selalu curigaan kalau saya keluar dengan teman kantor ataupun keluarga. Katanya bohong lah, selingkuh lah. Bahkan seringkali pacar saya minta difotokan teman kantor atau kerabat yang lagi jalan sama saya. Kadang setelah difotopun pacar saya masih juga curiga ...

Read More »

Apa yang Harus Saya Lakukan Agar Tidak Grogi Saat Nembak?

Gw udah pdkt lumayan lama ama cewek ini dan sekarang rasanya gw udah mau nembak. Tapi jangankan ketemu bayangin mau nembak aja groginya udah minta ampun. rencananya mau nembak dimana juga belum tau. ini mau minta saran sama agan-agan gimana caranya biar gw gak nervous nanti saat nembak Takutnya kalau grogi nanti malah bikin ceweknya ilfil lantas nolak. makasih

Read More »

Apa yang Harus Dilakukan saat Pacar Marah Besar dan Bersikap Bodoamat?

Gw ada masalah ama si doi nih, masalah itu timbul krn kesalahan gw. Sampe2 gw di block dari line ama wa tapi sekarang uda ga diblock di line, gw sms ga dibales, telfon ga diangkat. Tapi suatu saat dia jawab tlpn gw, gw uda jelasin udah minta maaf dan mau memperbaiki hubungan. Saat gw tanya apakah hubungan ini mau dilanjut, si dia ...

Read More »