Oke gue emang salah karena lupa ultah cewek gue. Padahal kita udah pacaran 2 tahun. Waktu dia ultah gue lagi sibuk-sibuknya ngurusin skripsi. Dia udah ngasih tanda-tanda tapi dasarnya guenya sibuk banget jadi gak nyadar. Jadilah dia ngambek sekarang udah 1 setengah bulan. Gue juga heran kenapa ngambeknya kelamaan padahal gue udah minta maaf. Sampai sekarang kalau dia gue tlp masih aja cuman jawab seadanya. Sampai skrg masih gak mau diajak keluar dgn berbagai alasan tapi sama temen-temennya bisa keluar tuh. Gue curiga apakah cewek gue bener ngambek atau cuman jadiin ultah kemarin sbg alasan aja biar selingkuh. Soalnya gue denger kabar kalo sebelum ultahnya dia sempet diajak kenalan ama anak kampus lain. Ini gimana mastiinnya?

* * * * *
Buku Formula Cinta

4 COMMENTS

  1. Ini rada aneh sebenarnya
    Kalau udah pacaran 2 tahun kan seharusnya ente yang paling kenal si doi
    Apa selama 2 tahun pacaran emang si doi pernah ngambek lama kayak gini?
    Ini apakah udah biasa terjadi atau memang baru kali ini?

  2. klo emang dah pcaran 2 tahun sih harusnya udah lebih dwasa dlm hubungan
    aneh juga bisa tahan 2 tahun klo cewek lu biasa ngambek ampe bulanan kayak gini
    dan dalam pacaran yg usianya udah 2 tahun seharusnya kamu udah bisa komunikasi langsung soal apa benar dia kenalan ama cowok lain
    dan apakah dia udah gak sayang lagi
    krn klo kamu pacaran ampe 2 tahun dgn org ini harusnya kan udah ada rasa percaya yg terbangun tuh

LEAVE A REPLY