Ciri-Ciri-Gebetan-Cewek-Rindu-Kamu-oleh-CaraRahasiaUdah bukan rahasia lagi deh kalo cewek itu emang paling gengsian, apalagi soal perasaan. Meski sebenernya udah menaruh harapan tapi tetep aja dipendam, yang seringnya ngedepanin “cowok yang harus lebih dulu”. Lumayan aneh sih apalagi kalo pengen disambungin ama soal istilah ladies first. Yang katanya pengen selalu di-duluanin tapi bawaannya nunggu.

Tapi ya emang sob yang namanya cewek mah kayak gitu, apalagi kalo emang status kalian itu masih sebatas gebetan. Status yang masih sekedar deket-deketan tapi belum ada kepastian, udah pasti bakal ngebuat gengsinya gila-gilaan. Yang jangankan ngomong kangen kamu, waktu ketemu aja doi bakal sok-sok cuek gitu padahal mah dalam hati “duuhh senengnya bisa ketemu kamu”.

Well, sebenernya sih bukan Cuma karena pengaruh gengsi sob! buat ngomong rindu. Tapi emang sebagian orang itu ngungkapin perasaan gak segampang ngegaruk selangkangan. Kalo itu sih tinggal nyari tempat sunyi, terus masukin tangan yang abis itu dicium haha. Persis kayak kamu waktu kepengen ngomong cinta ke dia, yang bawaannya cemas, ragu-ragu plus takut ditolak.

Karena itu sob! biar PDKTmu gak mentok di PDKT aja, harus tahu nih ciri-ciri gebetan (cewek) rindu kamu. Karena kesuksesan PDKT-mu itu bakal bergantung dari seberapa peka-nya kamu. Nah, apa aja nih ciri-cirinya? Langsung lompat ke poin pertama deh.

Cewek Kalo Rindu itu Gak Ada yang Mau Ngaku Bawaannya Malah Nuduh-Nuduh Kamu

Ya, hal kayak gini sering banget nih dilakuin cewek kalo lagi rindu. Bukannya ngomong jujur apa adanya malah nuduh-nuduh. Padahal sih sebenernya kalo cewek mau jujur, pertama kali kamu ngechat cewek bakal bilang “iihhh kangeeeenn”.

Tapi ya gak mesti sampe kesinggung sob! apalagi sampe maksa-maksa dia buat ngaku. Biar aman lakuin kayak gini aja. Jadi misalnya nih:

Kamu: haii apa kabar?

Gebetanmu: iya baik, tumben nih kangen ya?

Kamu: haha iya aku kangen kamu juga

Cewek Kalo Rindu Gak Pengen Ketahuan Kamu Bawaannya Malah Bilang Kamu Sombong

Cewek kalo punya rasa spesial ke kamu, pasti bakal ngerinduin momen-momen bareng kamu. Gak Cuma waktu kamu ngajakin dia jalan, makan, nonton terus anterin pulang yang udah kayak auto pilot itu, tapi momen ngechat lama-lama ama kamu aja bakal dirinduin sob! Cuma biar gak ketahuan aja jadi cewek bakal ngatain kamu sombong. Kalo gak nuduh malah bilangnya sombong, aneh sih tapi ya cewek emang gitu sob! terima aja yang penting bisa jadian haha.

Nah biar doi gak ngerasa tertekan Misalnya nih:

Kamu: hallooo

Gebetanmu: idih orang sombong baru nongol

Kamu: haha iya aku rindu kamu juga kok

Ane jamin sob! tuh cewek bakal senyum-senyum mulu.

Cewek yang Lagi Rindu Paling Gengsi Kalo Ketahuan Malah Bawaannya Sok-Sokan Gak Suka Padahal Mah Bahagianya Ampun-Ampunan

Udah bukan hal aneh lagi sebenernya, kalo cewek itu karena gengsinya emang bawaannya ngelakuin hal sebaliknya. Ya udah pasti alesannya biar gak ketahuan, apalagi kamu yang dia rindu tapi belum berani ngomong cinta lebih dulu haha. Bisa aja doi bakal sok-sokan gak suka, atau yang sok-sokan sensi yang dichat panjang lebar jawab seadanya padahal sebenernya seneng banget tuh.

Karena itu ketimbang kamu hilang semangat, mending lakuin kayak gini sob:

Kamu: haloo

Gebetanmu: (dalam hati “duuhh akhirnya dia ngechat juga tapi biar gak ketahuan balesnya gini aja deh”) Ya

Kamu: kangen deh ngechat ama kamu hehe, besok nonton yuk ada film baru tuh

Bisa-bisa doi langsung susah tidur sob! haha.

Cewek Kalo Rindu itu Kadang Suka Sensi yang Bawaannya Pengen Ngajak Berantem Mulu Padahal dalam Hati “Kamu Tuh Ya Aku Kangen Tahu Kemana Aja Sih!”

Cewek kalo udah kepalang rindu bisa jadi emosi juga sob! yang bahkan bawaannya pengen ngajak berantem mulu. Tapi kamu jangan sampe nanggepinnya malah ikutan sensi ya sob! bisa-bisa doi ilfeel. karena sebenernya sih doi itu emang sengaja ngebuat kamu marah Cuma lucu-lucuan biar kamu ngomel-ngomel gitu. Jadinya kan bisa ada bahan obrolan lagi plus bisa ngobrol lama-lama lagi.

Cewek yang Lagi Rindu Bakal Seneng Ketemu Tapi Biar Gak Ketahuan Bawannya Diem Mulu

Diemnya cewek itu nyeremin emang, yang bahkan ditanya panjang lebar jawabnya Cuma “hmm”. Itu emang bener karena doi gak mood sob! tapi gak moodnya karena kamu udah ngebuat dia rindu berat. Jadi biar gak hilang perasaan terima aja diemnya dia, coba deh kamu ajakin ke kafe sekalian ngomong kangen duluan. Ane jamin suasana bakal langsung cair sob!

Cewek Kalo Rindu itu Pengen Tahu Perasaan Kamu jadi Bawaannya Malah Kayak Main Tebak-Tebakan

Hal kayak gini sih udah jelas banget sob! bahkan doi sebenernya udah nunggu kamu ngomong cinta duluan. Misalnya:

Kamu: halooo lama nih gak ngechat kamu

Gebetanmu: iya

Kamu: ehh kangen gak? haha

Gebetanmu: wani piro? hehe

Biar makin seneng bilang aja “iya deh besokaku traktir tapi abis itu ngaku ya? kangen juga sama kamu”.

Nah, hal yang mesti kamu ingat nih sob! kamu udah tahu nih ciri-cirinya, kamu gak mesti blak-blakan bilang ke dia yang sok ngerasa paling tahu. Ane kasih tahu ya, cewek itu kalo ketahuan belangnya suka ngeles kalo kamu ngomong blak-blakan  doi bisa jadi ilfeel sama kamu. Jadinya gagal lagi kan? nangis lagi kan? nge-bok**p lagi kan? lho kok?

Jadi intinya gak usah ya, plus jangan kepedean kayak anak alay abis ngelem, yang udah tahu tuh cewek gak punya perasaan sama dia bukannya sadar malah bawaannya nuduh-nuduh sebaliknya. Ada tuh cowok alay yang lebih mirip tokek sange yang udah dikasih tahu “enggak” malah bilangnya “iya kan, iya kan, iya kan”.

LEAVE A REPLY