Ciri-Ciri-Mantan-Nyesal-Udah-Putusin-Kamu-oleh-CaraRahasiaNgejalanin hari dengan kesendirian mungkin sih bagi beberapa orang itu udah biasa, khususnya yang emang udah kelamaan sendiri haha.

Udah deh ngaku aja sekuat apapun kamu-kamu pada ngebantah rasa gelisah akan kesendirianmu, yang namanya sendiri mah tetep aja gak enak. Ya gimana mau enak kalo orang lain udah pada bareng pasangan kamu Cuma bisa pake tangan haha.

Karena itu sampe saban hari gini yang namanya putus cinta mah gak pernah bisa habis dibahas, namanya juga perpisahan yang awalnya ada yang perhatian ampe seneng-seneng bareng pasangan tiba-tiba tenggelam dalam kesunyian. Gak gampang lah ngadepin hal kayak gitu, bahkan saking gak gampangnya ada aja orang yang sampe dendam ama mantannya.

Nah, kamu sendiri nih sob! termasuk yang mana nih? Apakah kamu termasuk tipe yang udah move on tapi belum dapet pasangan atau kamu termasuk yang naruh dendam ama mantanmu? Atau jangan-jangan diem-diem dalem hati harapan buat balikan ama mantan masih ada? kalo hal kayak gitu mah ane serahin ke kamu aja deh, karena biar gimana pun itu semua ya keputusan kamu dan yang ngejalaninnya juga kamu.

Well, kalo kamu termasuk tipe yang terakhir ane mah yakin deh kamu-kamu sampai sekarang pasti masih suka ngestalking doi kan? yang sebenernya sih ngestalking dia itu gak Cuma pengen tahu aja kehidupannya dia kayak gimana selepas ama kamu, tapi karena ada rasa-rasa rindu ya kan? ya kan?

Udah biasa sih hal kayak gitu dan diakui atau enggak salah satu hal yang paling pengen ditahu selain “dia udah punya pacar apa belum?” adalah “dia nyesal gak sih udah putus ama aku?” hayoo ngaku deh! haha.

Kamu-kamu harus tahu nih ya, hal kayak gitu gak gampang kamu cari tahu, kenapa? ya karena kebanyakan orang gengsi lah buat nunjukin kegelisahannya. Ya sama kayak kamu juga yang kalo disinggung soal mantan buru-buru mengalihkan pembicaraan atau langsung marah karena bilangnya gak mau diungkit lagi padahal mah dalam hati sakiiitt! Haha.

Meski susah ketahuan, ya sebenernya sih ada kok ciri-ciri dari mantan kalo dia nyesal putus sama kamu. Kayak gimana? nih 7 ciri-ciri mantan nyesal udah putusin kamu.

Bilangnya Cuma Temen tapi Gak Santai

Jadi temen emang sih lebih baik ketimbang harus musuhan, apalagi biar gimana pun dulu kan kalian juga punya kenangan. Tapi hal kayak gini mah kadang dijadiin alibi juga, biar apa? ya biar bisa balikan lagi, siapa tahu pas putus baru nyesel. Apalagi kan yang namanya penyesalan itu bukan pendaftaran.

Paling kelihatan sih kalo gak bisa santai, bawaannya sok ngatur, sok ngasih tahu, sok ngajarin bahkan sok ngelindungin gitu dengan alasan dia peduli ama kamu. Peduli sih sah-sah aja tapi kalo pedulinya ampe kayak pacar?

Pengen Tahu Kabar

Demi memperbaiki keadaan, ya ini juga salah satu alasan segitu mantan mulai membangun hubungan. Yang awalnya Cuma sekedar pengen tahu kabar tapi lama-lama mulai gak sabar.

Itu mah udah ciri-ciri banget dia udah nyesal, apalagi kan kata pepatah “seseorang akan sadar saat kehilangan”.

Tiba-Tiba Ngasih Ucapan Selamat

Setelah putus biasanya sih bakal hilang kontak, namanya juga menyudahi hubungan susah banget lah kalo putus tapi masih kontek-kontekan ya itu mah namanya gak putus.

Tapi setelah sekian lama gak ada kabar, segitu tiba di hari spesialmu eh doi tiba-tiba ikutan ngasih selamat.

Hal kayak gini sebenernya mah tulus dari dalam hatinya, gak mesti kamu curigai juga sih kan udah hal biasa. Tapi ya mesti kayak gitu tetep aja deh ada modus terselubung.

Gak Punya Gandengan Baru

Normalnya sesudah putus itu masing-masing bakal punya gandengan baru, apalagi kalo putusnya emang karena perbedaan yang gak bisa kalian maklumi dan terima. Tapi setelah sekian lama kok gak kelihatan ya dia punya gandengan baru? Boro-boro nunjukin pacar baru yang ada dia malah sengaja nunjukin kalo doi gak punya pacar.

Ciri-ciri banget deh kayak gitu, sama kayak kamu yang sibuk bolak balik sosmednya buat tahu hubungan dia haha.

Caper di Sosmed

Kamu ngpost quote bijak, dia kasih like. Kamu update status dia like, kamu update foto selfie dia kasih love ampe kamu ngepost gambar eek aja masih dia like.

Udah jelas deh doi itu lagi cari perhatian kamu, pengen banget kamu sadar kalo doi sering ngelike postingan kamu. Apalagi yang namanya sosmed mah emang udah jadi media yang paling gampang buat ngebangun komunikasi lagi. Persis tuh kayak cowok-cowok di akun cewek, cek aja sesekali pasti bakal banyak tuh yang nulis “makasih dah confirm, salam kenal” bhahaha.

Mulai Ngasih Perhatian

Segitu udah ngomongin soal mantan biasanya emang pada banyak yang langsung masang kuda-kuda pertahanan. Soalnya ya yang namanya kenangan mah bawaannya bikin kangen, apalagi kalo kangennya ada rasa-rasa nyesal gitu. Yakin deh doi bakal ngelakuin cara apa aja buat deket kamu lagi. Dan biasanya sih yang namanya mantan mah bakal ngelakuin hal yang sama waktu deketin kamu dulu. Apalagi kalo bukan sok perhatian gitu . . .

Ngajak Jalan

Gak ada angin gak ada ujan, tiba-tiba dia ngajak kamu ketemuan. Ini sih udah jelas banget tandanya, doi itu udah menyesali keputusannya. Apalagi kalo dia ngajak ketemuannya di tempat-tempat spesial kalian dulu.

Eh tapi gak selamanya sih kayak gitu, kalo emang dia ngajakin kamu jalan jangan keburu geer dulu ya. Kali aja dia ngajak ketemuan karena alasan tertentu, misalnya ngasih undangan hehe.

* * * * *
Buku Formula Cinta

LEAVE A REPLY