Gw lg ngebiasain diri make vapor. Tapi makin dibiasain, dosis gw makin naek aja nih. Skrg lagi nyari tank murah yang namanya aspire atlantis. Katanya sih tanknya lumayan gede tapi harganya juga terjangkau. Nyari di internet masih susah soalnya di kota2 besar masih lebih banyak yg jual offline. Ada agan2 yg tau mungkin dimana gw bisa beli aspire atlantis ini?

* * * * *
Buku Formula Cinta

11 COMMENTS

  1. wah aspire atlantis kyknya blum masuk nih bro.. seenggaknya di tempat gue di makassar belom ada. gue jg pencinta vapor murah bro hehe… di online jg ane blm nemu.

  2. klo sy mending beli aja langsung di cina.. nyarinya bisa lewat alibaba.com atau aliexpress.com. klo gak mau, ya beli aja di ebay langsung. klo gak mau jg, ya tunggu aja sampai atlantis aspirenya nyampe di indo..

  3. penyedia2 vapor di indonesia kebanyakan blm nyediain aspire atlantis ini bro… soalnya ini cuman banyak dicari ama org2 yg mendalami vapor. sedangkan pasar paling besar yg mau ditembak para penyedia vapor itu orang2 awam.. tank2 standar aja cukup buat mereka.

  4. nah kesimpulannya gak banyak atau bahkan gak ada yg jual aspire atlantis kan? knp gak jadi penyedia pertamanya aja? kan bisa lumayan laris tuh??
    ane lg jajakin nih penyedianya di cina.. coba deh kt rame2 jadi penyedia aja hehe..

  5. Susah cing… Di Cina emang cepet banget update barang2nya… cuman gak ada jg yg bisa mastiin keasliannya. tamagochi jaman dl aja jadi industri rumahan di daerah pedalaman, apalgi cuman tank vapor murah?

  6. @dombu ya seenggaknya kan ada barangnya… aspira atlantis yg asli juga mungkin mahal. orang indo lebih banyak butuh merk daripada kualitas. ini bicara dari segi sebagai penyedianya ya.

  7. alah… gak usah ngabisin duit lg deh bro buat vapor. ini saran dr ane aja. dl ane sempet jual vapor tapi liat respon dari pasar org2nya panas2 tai kucing doang. cuma pengen nyoba2 karena trend, trus ilang begitu aja kayak pixie labil dulu.

  8. ane punya nih daftar toko vapor online yg paling lengkap dan murah di internet, soalnya ane jg nge-vapor udah hampir 6 bulan nih. tp apa boleh posting url disini ya?

LEAVE A REPLY