doa memikat pria cararahasiaSistem PDKT antar gender sebenarnya tidak begitu adil. Bagi cowok, ketika mereka tertarik dengan cewek, mereka bisa melakukan apa saja yang mereka rasa boleh dilakukan untuk memikat cewek tersebut. Mulai dari basa-basi bangsat, kirim sms romantis yang norak, bahkan sampai menguras dompet hingga kering kerontang. Cowok yang agresif ketika PDKT dengan cewek yang mereka taksir itu sah-sah saja. Tapi bagaimana dengan cewek? Mereka juga punya cowok yang mereka taksir. Mereka juga bisa “klepek-klepek” saat pandangan pertama. Tapi ketika mereka yang memulai PDKT dengan terlalu agresif, mereka jadi kelihatan (maaf) murahan. Tidak adil kan?

Saya tidak ingin ketidakadilan ini berkelanjutan (cieeh)! Di artikel sebelumnya sudah pernah saya tulis doa memikat wanita dalam islam. Biar adil, disini akan saya berikan doa memikat pria dalam islam. Tidak perlu khawatir, menaklukkan hati pria dengan bacaan ini tidak berarti kamu main pelet, ladies. Karena bacaan ini adalah doa, kemanjurannya tentu juga bergantung dari tingkat keimanan kamu. Jadi kalau kamu tertarik dengan cowok yang kamu lihat saat clubbing, membaca doa ini dalam keadaan mabuk kayaknya tidak akan banyak membantu deh…

Berikut doanya:

Pertama, seperti biasa, awalilah dengan “bismillah”

Kemudian baca ini 3 kali:

[box type=”shadow” align=”aligncenter” ]”Alhamdulillaah.Allaahumma Shalli Wasallim ‘Alaa Sayyidinaa Muhamadin Wa’alaa Aalihii Wa Shahbihii Ajma’in Wa Lamma Sakata ‘An Muusal Ghadhabu Akhadzal Alwaah,Wa Fii Nuskhatihaa Ghadhabu Akhadzal Alwaah. Wa Fii Nuskhatha Hu Dauwwa Rahmatal Lil Ladziina Hum Li Rabbihim Yarhabuun ” [/box]

Kemudian akhirnya dengan:

[box type=”shadow” align=”aligncenter” ]”Allahumma Inni As-Aluka Bi Haibati ‘Adhamatika Wabi Sathwati Jalaalika An Taj’ala Mahabbatii Fii Walbii… Wa Alqil Mahabbata Wal Mawad Data Fii Qalbihi Wa ‘Aththifhu’ Alayya Bi Fadhlika Yaa Kariim,Washallallahu ‘Alaasayyidinaa Muhammadiuw Wa’alaa Aalihi Wa Shahbihi Wasallam.”[/box]

Doa diatas dikatakan sebagai doa menaklukkan dan meluluhkan hati pria yang keras. Doa yang sama juga bisa dibaca untuk menenangkan pria yang sedang marah atau berkeras hati. Doa tersebut dibaca sambil memandang pria yang kamu tuju dan bisa dilakukan dari jarak jauh.

Tapi ingat bahwa niat yang kamu punya harus bersih. Misalnya kamu menginginkan perhatian dari cowok tersebut karena kamu tertarik kepada kedewasaan dan keimanannya (walaupun ini sudah jarang terjadi), bukan karena mobil sedan atau smartphone mahal yang ia genggam :P. Ingat juga bahwa sebaik-baiknya doa adalah doa yang sering kamu minta. Jadi jangan ragu untuk membaca doa itu setiap kali kamu bertemu dengan cowok yang kamu taksir, sambil sedikit mengangkat rok sampai paha (just kidding hehe..). Mudah-mudahan bermanfaat.

* * * * *
Buku Formula Cinta

SHARE
Saya adalah seorang website developer dan penulis konten. Saya membuat situs dan menulis artikel informasi bukan karena dasar uang, tapi lebih kepada dasar keikhlasan berbagi dan memberi pengetahuan kepada sesama umat..... Ah, sudahlah. Ya, saya memang melakukan ini semata-mata untuk uang! Cheers!

25 COMMENTS

  1. Min mau tanya, itu pada kalimat ” An taj’ala mahabbatii fi walbi…. Wa alqil ” titik-titiknya di isi nama apa emang titik-titik aja?

    • Gak kok, dibacanya biasa aja gak mesti masuk-masukin nama. Tapi sebelumnya diawali niat dulu. Seperti kebanyakan doa yang ditujukan buat orang lain, cukup bayangkan aja wajahnya dan ingat namanya, terus niatkan manfaat / khasiat yg diinginkan dari doa tersebut, terus dibaca deh doanya. Klo berhasil, jangan lupa bagi-bagi pengalaman disini ya 😉

        • Aku lg ngincer seorang laki2 nih tp laki2 itu punya pegangan.. dan sifat laki2 ini keras. Kalo lg sm dy aku mgerasa dy itu sayang sm aku, care, dn baik. Krna aku ngerasain lwt ht dn logika. Bkn krna cinta.. kira2 bisa buat naklukin laki2 seperti dy.aku udh coba usaha k slh 1 org pinter, malah smpe saat ini ga ada khasiat’y. Mau cb ini dn ttp usaha.

  2. Mau tanya nih.aku lg suka sama tetangga aku,kebetulan aku warga baru disini.jadi aku sama cowok yg aku suka itu belum pernah ngobrol,tp kalo ketemu sih sering.bisa gak doanya itu buat biar cowok yg aku suka brani ngajak ngobrol aku duluan gitu

  3. Min itu bacaan yg akhir di baca 3x juga atau satu kali aja dan untuk yg ……. itu di sebut nama orang nya atau bagaimana???

  4. Ini bneran min? Saya udah lama mengagumi dia, tapi dia gak pernah peka atas perhatian & selama ini yg aku lakuin ke dia

  5. Min .. aq ini suka sama cowok tp cowok itu punya banyak tmen cwek dn pdktnya jga banyakk.. apakah doa ini bisa aku pake ntuk memikat hati dy?

  6. “Bismillaahirahmaanirrahim…Alhamdulillaah.Allaahumma Shalli Wasallim ‘Alaa Sayyidinaa Muhamadin Wa’alaa Aalihii Wa Shahbihii Ajma’in Wa Lamma Sakata ‘An Muusal Ghadhabu Akhadzal Alwaah,Wa Fii Nuskhatihaa Ghadhabu Akhadzal Alwaah. Wa Fii Nuskhatha Hu Dauwwa Rahmatal Lil Ladziina Hum Li Rabbihim Yarhabuun ” 3X
    “Allahumma Inni As-Aluka Bi Haibati ‘Adhamatika Wabi Sathwati Jalaalika An Taj’ala Mahabbatii Fii Walbii… Wa Alqil Mahabbata Wal Mawad Data Fii Qalbihi Wa ‘Aththifhu’ Alayya Bi Fadhlika Yaa Kariim,Washallallahu ‘Alaasayyidinaa Muhammadiuw Wa’alaa Aalihi Wa Shahbihi Wasallam.”
    (“Dengan nama Allah yang Pengasih lagi Penyanyang segala puji bagi Allah.” “Ya Allah,limpahkanlah rahmat dan salam kepada junjungan kita Nabi Muhammad saw,keluarganya dan sahabat-sahabatnya.Sesudah amarah Musa menjadi reda.Lalu diambilnya (kembali) luh-luh (Taurat) itu dan
    dalam tulisannya terdapat petunjuk dan rahmat untuk orang-orang yg takut kepada Tuhan (Dibaca 3kali).
    “Ya Allah,sesungguhnya aku minta kepada-Mu berkat wibawa keagungan-Mu dan amukan keluhuran-Mu agar Engkau jadikan kecintaanku didalam hati …..(Sebutkan orang yg dimaksudkan) dan resapkan kecintaan dan kasih sayang didalam hatinya, dan cenderungkan ia kepadaku dengan anugerah-Mu.Wahai Dzat yg Mulia.Dan semoga Allah melimpahkan rahmat dan salam kepada junjungan kita Nabi Muhammad saw,keluarganya dan sahabat-sahabatnya.” Aamin…

  7. Kira2 apa yg harus sy lakuin?? Ttp bertahan kah. Apa msh bisa d pertahankan kh? Krna ada bbrp org yg blg bhwa dy ini laki2 yg td baik.. hnya memanfaatkn sy aja. Sdgkn sy udh trlnjr syg dn bnyk bgt brkorban buat dy:( tlg bls ya:(

  8. ADMIN, maaf curhat dlu.
    Pacar saya akhirnya memilih ortunya. Krna kata orang tua pacar saya, saya matre (ortunya mengikuti petunjuk kiyai yg tinggal dsna).
    Pdhal 2 thn kami pacaran, saya tdk prnah sepersen pun meminta dr pacar saya. Yg ada malah saya yg sering beliin buat keluarganya bhkan pacar saya juga.
    1. Apakah doa itu bisa juga tuk meluluhkan hati orang tua pacar saya ..?
    2. Doa2 tersebut apakah dibaca sehabis shalat ..?
    3. Ketika sedang berhalangan, boleh nggak baca juga..?

  9. Assalamualaikum..
    Sy ibu dari seorg gadis yg sdh mau di lamar.
    Ibu dari si cowo sdh menentukan tg lamaran.tapi keesokan hari se cowo menghilang.
    Setelah 1 bln .baru si cowo memutus ksn lewat wa..
    Clon mertua juga ssh utk di tanyakan.telp di bloksmpi skrg anak sy sedih dan ingin tetap sm dia..gmn cara nya? Trim
    *

LEAVE A REPLY