Susah ya punya teman yang dateng terus baik baikin kita kalo dia lagi perlu aja. Coba kita yang perlu sm dia ehh dia malah pergi gitu aja. Ada tips buat org kyk gtu gak?

* * * * *
Buku Formula Cinta

22 COMMENTS

  1. kt awali aja dl dengan menyadari kalau manusia sifat dasarnya seperti itu.. kt mahkluk sosial yg membutuhkan org lain. tp disamping itu manusia jg punya ego.. jd gak heran klo kita cenderung baru inget org lain dan berbaik-baik saat kita butuh sesuatu aja..

    klo ada temen yg saat kita butuhkan malah prg begitu aja, berarti egonya lbh gede drpd kesadaran sosialnya.. sy pribadi sih gak punya temen seperti itu krn org2 seperti itu gak pernah sy sebut temen. sy bukan orang yg relijius banget jadinya org2 sperti ini tdk pernah sy bantu ketika mereka butuh. dgn komitmen bahwa sy jg gak bakal minta tolong ke org2 seperti ini ketika sy butuh.

    klo agan relijius, tentunya harus bantu semua org yg membutuhkan tanpa pamrih. tp org2 kayak gini nih, dalam kasus kecil memang cuma bakal prg ninggalin kita, tapi disaat terjepit juga mereka gak bakalan ragu tikam kita dari belakang.

    • Sehati ama @bukurin. Jawaban ane gak bisa lebih mantep lagi daripada jawaban di atas. Itu udah.

      Admin cakep out!

  2. Mantep jawabannya @Bukurin. Daripada membantu tanpa pamrih terus imbasnya kena tikam di punggung, mending cari aman aja. Toh kita gak bakal pernah butuh bantuan orang-orang kyk begini. Jangan sampai lah

  3. paling gemes ama orang kyk gini nih…
    penjilat banget dan gak tau diri…
    klo ane sih,, begitu muncul di pintu rumah langsung usir aja.

  4. tau gak tipe temen yg lebih ngeselin? yg bertahun-tahun gak pernah nanya kabar tiba-tiba dateng minta pin bbm cuma krn MLM… anjing banget org2 kyk gitu.. tinggalin aja.

  5. bukannya klo ada temen lama yang datang nawarin mlm harusnya senang? kan berarti ada teman lama yang peduli dan mau ngajak kita nyari duit bareng?

  6. ini orang yg dibicarain kok nyempil disini?? eh @rubah tua, ente baca gak pertanyaannya diatas?? ini soal temen yg dateng cuma krn ada maunya aja… gak pernah nanya kabar tiba2 dateng bawa2 mlm bukan berarti peduli dan mau bantu nyari duit… org itu yg mau dapet duit dengan rekrut orang baru.. ente salah satu dr org2 yg dimaksud ya?

  7. gw ngerti pertanyaannya. klo kita punya pendapat yg berbeda soal ini gak usah pake otot napa?

    dan mlm itu gak selamanya jelek. org2 harus pinter2 milih mana mlm yg cuma janji2 doang dan mana mlm yg emang benar-benar menguntungkan. klo ente pernah gagal mlm gak bisa over generalisasi dong soal mlm krn gak semua mlm itu jelek. coba research dl baru menjawab. disini sy bisa kasih nama2 mlm yg bener2 bisa bikin ente kaya tanpa kerja klo mau…

  8. cuih!!! ngapain?? gak mau tau ane.. klo mau promosi jgn maksa oi.. cari tempat lain sana. di forum2 yg penuh iklan pembesar alat vital dan cara-cara dapat uang gampang… ini komunitas yg pake otak!!

  9. Tolong nih agan-agan jangan melenceng dari topik. Untuk pembahasan lain, tolong buka pertanyaan baru aja.

  10. Saya sebagai admin tentu gak boleh berpihak dong.
    Tapi maaf ye, sekali lagi topik MLM gak relevan disini.

  11. oke gan. tapi penasaran aje gimana pendapat PRIBADI admin soal MLM.. dlm satu kalimat aja min hehe : D

LEAVE A REPLY