Mantan saya sudah menikah 2 tahun lalu. Tapi kami menjalin hubungan baik dan dewasa. Cuma jadinya saya gak bisa menghindari semua kenangan saya dengan dia. Setiap ngobrol atau ketemuan rasanya saya yakin masih cinta dia. Tapi mau gimana lagi dia sudah punya orang. Saya tidak mau mencoba merusak rumah tangga orang. Jadi bagaimana saya bisa melupakan dia tanpa harus berubah menjadi musuh atau kelihatan menghindar? Makasih

* * * * *
Buku Formula Cinta

8 COMMENTS

  1. hindari aja bro
    kalau tanpa jadi musuh gak bisa, ya jadi musuh aja sekalian udah
    tapi btw, kenapa harus dilupain sih? hehehe

  2. Komunikasikan ke ceweknya. Udah jadi istri orang lain kok masih hang out sama mantan?
    Ini justru gak dewasa karena cuma orang dewasa yang bisa hargai komitmen.
    Kalau bro sendiri gak salah sih menurut gw
    Dia yg ada komitmen ya dia juga yang harusnya jaga jarak dari org lain apalagi mantan

  3. ane juga sama dgn si @epiros. kenapa harus dilupain coba?
    gpp diingat 300 x sehari juga, secara kitanya jomblo..
    yg penting kt gak berusaha rusakin hubungan rumah tangga mereka…
    si ceweknya tuh yg mesti melupain ente karena dia udah nikah sm orang lain

  4. jangan sampai menghancurkan rumah tangga orang lain
    karena kita sendiri tidak mau rumah tangga kita nanti dihancurkan orang lain
    pikirkan dengan matang-matang

  5. @imanuell_rop Lu boong deh kalau bilang lu nyimak wkwkw. Ngomong apaan sih?

    Btw, gw sih setuju ama yang di atas-atas noh.
    Secara para jomblo memang punya kebebasan hakiki, mau suka siapa dan mau ingat siapa untuk sesering apa. Terserah si jomblo pokoknya.
    Selama gak melakukan aksi yang merusak hubungan orang lain. Disuka dan diinget diam-diam di kamar mandi aja kan gak ada masalah tuh? hehe
    Si ceweknya on the other hand harus menjaga jarak dari orang lain karena ya itu dia resikonya pernikahan
    Pernikahan bikin hidup dibatasin di sana-sini, termasuk soal pergaulan.
    Bukan ente yg harusnya menghindari si mantan, tapi dia yang menghindari ente.
    Kalau dianya belum siap jaga pergaulan pasca nikah, udah suruh aja ke pasar jadi tempe.

  6. waaaah.,., pengalamanx sama persis dengan sya skarang.,.,.
    walaupun dy sudah menikah tapi kami masih tetap bersama.,., apakah saya salaaah??
    apakah sya trmasuk perusak??
    kami blum bisa saling melepaskan

LEAVE A REPLY