Cewek gue sejak bulan lalu minta putus terus. Dia putusnya karena nyangka ane selingkuh. Padahal ane gak pernah selingkuh gan. Rasanya dia cuma cari cari alasan aja mau putus ama gue karena sejak bulan lalu emang udah ada perubahan dari cara dia memperlakukan ane. Nelpon udah jarang chat juga males-malesan. Gue gak mau putus karena dia cuman nyari nyari alesan aja dan gue mang masih sayang. gimana caranya yakinkan dia kalau putus itu bukan solusi terbaik dan hubungan kami masih bisa diperjuangkan?

* * * * *
Buku Formula Cinta

7 COMMENTS

  1. hahahai ga ada y bisa meyakinkan siapapun klo putus itu bukan solusi yg baek…
    soalnya ini bukan perkara logis,, ini soal perasaan..
    klo perasaan udah minta putus, ngapain dipaksa??

  2. Kalaupun emang benar si doi cuma nyari-nyari alasan,, gak menutup kenyataan si doi emang mau putus…
    artinya emang udah gak suka apalagi katanya si doi ada perubahan belakangan terakhir kan??
    Udah lepasin aja

  3. Kalau emang udah mau putus ya putus aja
    Jangan paksain pasangan untuk tetap berhubungan
    Kalau kamu gak bisa komunikasikan apa masalahnya, ya udah lepaskan aja
    Berarti si doi punya alasan yang gak mau kamu tau, jadi buat apa bertanya terus

  4. maaf nih kalau kita gak ngasih solusi yg kamu mau
    tapi emang cara pandang mereka yang lagi dibutakan dengan cinta itu beda sndiri
    masukan yg kami kasih masukan yg logis aja ga ada pengaruh emosional sama sekali

    nah….
    kalau menurut akal sehat sih ngapain dipaksain
    kalaupun emang dianya nyarinyari alasan berarti emang udah gak suka betul
    ya lepasin aja

  5. kalau mau putus ya putus aja
    kalau memang keputusan putus dia ternyata salah dan dia sadarin itu
    pastinya dia bakal minta balikan lagi
    jadi masalahnya bukan di ente ya relakan aja

LEAVE A REPLY