Ane kemaren abis buka2 website Cina seperti alibaba.com trus liat disana banyak banget harga2 barang yang murah2. Jadi pengen jg rasanya ngimport barang2 murah dari sana trus di jual di tanah air. Ada yg bisa bantu gak gimana caranya mengimpor barang dari Cina?

* * * * *
Buku Formula Cinta

6 COMMENTS

  1. ngimpor barang dari Cina gampang aja rasanya. yg ribet itu begitu udah nyampe di bea cukai brengsek bin bajingan. klo ada orang dalem, urusan bisa jadi gampang. klo gak bisa diperas ampe kering kita.

  2. Ngimpor barang dari Cina yg paling perlu itu link dulu. Klo udah ada, barang bisa dikirim lewat freight forwarder. biasanya klo barang dengan jumlah besar. cuman ingat, ada beberapa barang yg gak boleh diimpor misalnya mainan anak atau parfum. sebenarnya bisa diatur sih, yang penting ada orang dalem.

  3. Woah jangan salah bro.. emang kotor bin menjijikkan. gw pernah tuh coba ngimpor rokok elektrik. nunggunya lama, eh sampe di bea cukai dipersulit. klo org bea cukainya lg kering aja, biasanya minta ratusa ribu per item. padahal dalam keadaan normal gak segitunya. gw udah punya orang dalem, itupun si orang dalemnya jg kadang2 minta, padahal keluarga! ya mau gimana lagi emang udah mendarah daging.

  4. ah ribet bener ya mau nyari yang dgn ngimport barang. barang belum nyampe aja udah harus siap duit buat bea cukai. apa gak ada cara ngakal2in nya?

LEAVE A REPLY