Aku udah pernah diselingkuhi sebelumnya. Sudah 2 kali lebih tepatnya. Apakah ini karena salah saya sendiri? Gimana caranya biar dalam hubungan aku gak diselingkuhi lagi? makasih

* * * * *
Buku Formula Cinta

5 COMMENTS

  1. Rata-rata cowok/cewek selingkuh itu ada 2 alasan aja:
    1. pihak yang selingkuh merasa kurang terpuaskan
    2. pihak yang selingkuh bajingan aja

  2. jangan salah pilih aja!
    kalau kita diselingkuhi, ga ada org lain yg bisa disalahin kecuali kita sendiri
    kok bisa salah pilih? kok bisa pilih org yg suka selingkuh?
    soalnya godaan selingkuh pasti tetap ada siapapun pacar kita..
    tapi cuma org setia aja yg bisa menangkal godaan selingkuh..
    kalau kita salah pilih org buat dijadiin pacar, ya diselingkuhin deh

LEAVE A REPLY