Gimana sih caranya biar cowok yang kita sayang jadi kangen terus ama kita?

* * * * *
Buku Formula Cinta

21 COMMENTS

  1. Knp cewek gampang banget kangen terus ama cowoknya??
    Soalnya kebanyakan cowok itu gak perhatian dan suka lupa alias cueeek.
    Coba deh cuekin cowoknya, pasti kangen deh…

  2. Oya,, cewek ane juga ane ajarin caranya biar bisa bikin ane kangen terus…
    soalnya kebanyakan cewek itu gak tau caranya,, dan demi kelangsungan hubungan kita cowok kudu ngajarin ceweknya cara ngadepin kita..

    caranya gampang,, persis seperti kata @kabupatenoseng dan @makcomblang_liar (lucu banget usernamenya lol)…

    tapi gak asal cuek… tau juga kapan harus perhatian dan kapan harus cuek., pinter2 narik ulur itu yg bikin kita2 ini kangen terus…

  3. @dombahutan: emang ada ya domba hutan??

    ane jg setuju neng ama kata agan2 yang diatas. kita cowok ini mahkluk simpel kok… cewek pinter2 narik ulur dikit aja kita pasti kelepek2…

  4. kalau jawaban ini mah,, semua cowok juga tau…
    admin mana admin?? min, tuliskan tipsnya lah buat cewek-cewek biar mereka seenggaknya tau cara mempertahankan cowoknya

    PS: kadang-kadang cowok selingkuh jg krn si cewek gak ngerti sih

    • wkwkwk! bisa jadi kang. tp ada jg yg ditinggalin setahun malah cari yg lain daripada kering (termasuk ane mungkin) wkwkw 😀

  5. kalau mau cowoknya kangen jangan ditlpin mulu.
    cewek juga gak boleh ikut kata hati mulu soalnya kadar rindunya cowok itu gak seperti cewek.
    sekali-kali biarlah si cowoknya yg menghubungi duluan

    • cewek emang bawaannya kangen mulu sih. tp klo cowok jg digangguin mulu tiap menit kapan bisa kangennya :p

  6. Cowok gw, dicuekin dan sengaja gk dihubungin duluan malah ngamuk
    -_- pengennya cowok tuh gmn sih sbnrnya?
    tarik ulur salah, dikangenin tiap detik bosen
    hadeh

  7. Kalo cowo tiba2 jadi cuek terus kalo di bbm ga dibales malah di read doang, dibales semau dia. Itu tandanya kenapa sih? Terus gimana caranya biar dia ga cuek lagi & perhatian?

    • Cari cowok laen trus jalan di depan mukaknya, kontan bakal super2 ketakutan dy tuch..
      Hahahahhahaa…

LEAVE A REPLY