Home » Khusus Dewasa » 7 Hal yang Bikin Istri Ilfil Sebelum Berhubungan Intim

7 Hal yang Bikin Istri Ilfil Sebelum Berhubungan Intim

hal yang bikin ilfil saat berhubunganCewek bukan mahkluk yang se-simple minded cowok, dan perbedaan mendasar ini kerap jadi masalah di setiap level hubungan mulai dari PDKT, pacaran bahkan sampai pernikahan. Ngomong-ngomong soal pernikah, untuk pertama kali setelah sekian lama, saya akan angkat lagi satu problematika yang biasa kamu dapati dalam hidup berumahtangga dengan si doi (atau hidup ber-kosan-tangga hehe).

Mempertahankan mood bercinta cewek itu terkadang tidak semudah membalikkan telapak tangan. Ini karena cewek sangat bergantung pada mood dan mood tersebut sangat gampang dipengaruhi oleh faktor luar yang bahkan kadang diluar kendali kamu. Mood istri kamu yang tadinya siap bercinta bisa tiba-tiba jadi ngambek cuma karena hal yang kecil yang mungkin tidak kamu sadar. Nafsu bercinta cewek bisa hilang sekejap dalam beberapa detiks aja!

Nah, di artikel ini akan saya beberkan 7 hal yang secara instan bisa bikin cewek ilfil sebelum berhubungan intim. Jadikan acuan biar sesi bercinta kamu bisa mulus kayak betis Luna Maya. Tanpa basa dan basi lagi, kita lompat ke poin pertama.

1. Bau

Cewek adalah mahkluk yang sangat sensitif terhadap bau. Ini adalah alasan kenapa mereka selalu beraroma gedung kawinan yang bikin puyeng tiap kali keluar rumah. Di lain pihak, cowok adalah mahkluk yang baru bilang “bau!” saat ketemu bangkai dan saat boker.

Biar si cewek tidak ilfil sebelum berhubungan intim, sebagai cowok kamu harus membiasakan diri sensitif terhadap bau, terutama bau badan sendiri. Mungkin kamu bisa makin terangsang dengan aroma asli tubuh istri kamu, tapi belum tentu si doi terbiasa dengan bau ketek kamu yang serasa pukulan maut ke hidung.

Pastikan kamu bersih-bersih dulu sebelum berhubungan badan. Hilangkan semua bau tidak sedap dari semua bagian badan kamu sebisa mungkin. Kalau perlu, gunakan parfum seadanya karena cewek bisa terangsang dengan bau maskulin yang biasanya cuma ada di botol parfum.

2. Gak Sabaran

Saya ngerti kamu kegatalan. Saya ngerti di mata kamu si doi sudah berubah menjadi penampakan daging bakar montok yang siap dilahap. Tapi kalau kebringasan kamu tidak terkontrol, si doi malah bisa ilfil dan momen bercinta bisa jadi amburadul. Tidak sabaran adalah salah satu hal yang bisa bikin istri kehilangan nafsu bercintanya.

Cewek butuh foreplay sebelum masuk ke acara utama. Dan beberapa cewek bahkan butuh foreplay sampai 15 menit sebelum berhubungan! Sebagai cowok, kamu harus mengerti bahwa cewek sangat bergantung pada mood untuk bisa terangsang, dan foreplay adalah satu-satunya cara untuk membangun mood bercinta itu.

Kalau kamu mengawali sesi bercinta kamu cuma dengan 2 kecupan di kening sebelum merobek kutang si doi, ini bukan cuma akan bikin istri kamu ilfil tapi juga bisa melukai daerah sensitif si doi kalau hubungan dipaksa untuk dilanjutkan.

3. Sok Seksi

Disini saya berbicara sebagai orang Indonesia untuk pembaca yang saya yakini juga orang Indonesia. Jujur aja, tradisi kita berbanding terbalik dengan tradisi Barat yang biasa kamu lihat di film-film mesum yang biasa kamu putar tengah malam.

Di film-film, cewek-cewek Barat biasanya terangsang melihat gerakan-gerakan erotis dan otot para penari bugil cowok. Saya harap ini tidak membuat kamu berpikir bahwa semua cewek juga seperti itu.

Karena faktanya, kebanyakan cewek-cewek Indo tidak terbentuk secara psikis dan mental untuk terangsang dengan gerakan-gerakan erotis cowok. Bukannya terangsang, jadinya malah ilfil karena kegelian. Jangankan tarian erotis, kebanyakan cewek Indo bahkan ngeri melihat otot cowok yang terlalu kekar, berbanding terbalik dengan kebanyakan cewek di luar negeri.

Jadi, just be yourself. Kalau kamu aslinya seorang nerd, itu berarti cewek kamu menyayangi kamu sebagia seorang nerd dan bersedia berhubungan intim dengan seorang nerd. Gak usah berusaha bertransformasi jadi penari erotis bro…

4. Bulu

Kita tidak lagi hidup di generasi Eva Arnas dimana bulu itu terlihat menarik bin menantang. Saat ini kita hidup di zaman dimana bulu berarti kamu dekil dan bau. Kebanyakan cewek mungkin tidak akan keberatan dengan cowok yang ketiaknya berbulu, tapi bulu ketek yang sudah kayak mukanya Osama bin Laden jelas akan bikin cewek ngeri.

Saat berhubungan intim, semua bagian badan kamu yang pada umumnya tidak terlihat akan terbuka dengan jelas. Jadi pastikan untuk merapikan semua bulu-bulu di badan kamu kembali kepada kadar normal saja.

5. Oral

Tidak semua cewek bisa membiasakan diri terhadap oral seks. Jangankan itu, kebanyakan cewek Indo bahkan tidak nyaman ketika dioral. Jangan salah, ini bukan sesuatu yang bisa dibiasakan. Ini adalah sesuatu yang langsung berasal dari psikis mereka yang bila dipaksakan bisa merubah mood bercinta.

Cewek sangat sensitif terhadap keadaan mereka sendiri saat bercinta. Mereka takut kalau si cowok mencium bau tidak sedap, mereka takut si cowok melihat strecth marknya, mereka takut si cowok melihat bulu yang belum sempat dicukurnya, pokoknya macam-macam lah.

Jadi kalau istri kamu menolak melakukan oral karena alasan apapun, jangan paksakan keadaan karena ini bisa bikin si doi ilfil bahkan sebelum kalian mulai ML.

6. Suara yang Lebay

Dalam beberapa kasus, suara yang keluar saat bercinta justru bisa meningkatkan mood bercinta itu sendiri. Masalahnya, beberapa cowok yang tau ini berusaha meningkatkan mood bercinta pasangannya dengan membuat-buat suara yang bukannya membantu tapi malah membunuh mood bercinta.

Saya tidak tau seperti apa referensi film mesum kamu, tapi suara yang lebay biasanya cuma ada di film murahan untuk menekankan adegan bercintanya. Ini tidak terjadi di dunia nyata dan tidak akan terjadi di ranjang dekil kamu.

Suara yang kamu keluarkan secara refleks memang bisa sangat membantu si doi menikmati sesi bercinta kalian. Tapi suara yang dibuat-buat akan terdengar kurang lebih seperti suara sapi jantan yang dikebiri. Jadi tolong jangan perparah keadaan dengan suara yang lebay.

7. Kata-Kata Vulgar

Memang benar, kata-kata romantis dan erotis juga adalah salah satu bentuk foreplay yang bisa merangsang cewek sebelum berhubungan. Tapi hati-hati, karena standar toleransi setiap cewek itu berbeda.

Kalau kata-kata kamu ternyata terlalu vulgar buat si doi, ini bukannya membantu malah akan membuat si doi jadi ilfil atau bahkan marah (sudah pernah terjadi pada saya). Jadi pastikan kamu kenal betul seperti apa standar toleransi pasangan kamu terhadap kata-kata vulgar.

* * * * * * * * * * * * *

Update Terbaru Admin!

Mau tau rahasia memikat cewek di bawah 7 MENIT?
Mau tau cara membuat cewek melakukan APA SAJA yang kamu mau dibawah 7 HARI? Temukan rahasianya disini.
Artikel ini hanya akan dipasang selama 3 hari. Buruan ambil infonya!
* * * * * * * * * * * * *

Penulis: Anonima EM

Saya adalah seorang website developer dan penulis konten. Saya membuat situs dan menulis artikel informasi bukan karena dasar uang, tapi lebih kepada dasar keikhlasan berbagi dan memberi pengetahuan kepada sesama umat..... Ah, sudahlah. Ya, saya memang melakukan ini semata-mata untuk uang! Cheers!

1 jawaban

  1. minta dari belakang biasanya bikin istri risiih 😀

Masukkan Jawaban

Alamat email kamu tidak akan kami tampilkan. Kolom yang harus diisi ditandai dengan *

*