Hal-Cewek-Lakuin-Buat-Ngasih-Tau-Kamu-Dia-Siap-Ditembak-oleh-SegiEmpat

Soal tembak menembak dalam romansa percintaan itu hal yang wajib, ya kan kalo gak nembak gak jadian ya gak? Cuma buat sebagian besar cowok terutama yang udah kepalang lama gak deket ama cewek seringnya sih hal kayak gitu jadi masalah.

Yang udah pengen banget nembak tapi masih terjebak dengan pikiran “dia udah siap gak ya?” atau yang paling klasik “kalo gua tembak terus dia nolak gimana?”.

Well sebenernya sih ane bisa maklum sob kamu-kamu pada mikirin hal kayak gitu, karena kamu pasti gak mau malu kan? kamu juga pasti gak mau capek-capek buat ngorbanin banyak ha lama orang yang belum tentu suka ama kamu bener kan? belum lagi ngeliat kebiasaan cewek yang bawaannya kadang kalo gak serba rahasia ya membingungkan. Yang kelihatannya ngerespon banget tapi eh ternyata responnya Cuma sebagai teman.

Cuma semestinya sih hal kayak gitu gak jadi penghalang sob buat kamu, karena kalo sampai saban hari kamu masih mikirin hal-hal kayak gitu yang ada kamu malah makin ragu buat nembak. Kenapa? karena kamu bakal dilema banget antara pengen maju apa enggak, yang ad amah biasanya cewek-cewek keburu jadian ama yang lain. Ya tahu sendiri dah, selain kamu di luar sana kan emang banyak serigala-serigala lapar yang udah kepalang sange. Lagian nih kamu mesti tahu kalo cewek itu kalo kepalang dibuat nunggu bisa mikir kalo kamu gak serius.

Nah, buat ngebantuin kamu-kamu nih 8 hal yang cewek lakuin buat ngasih tahu kamu dia udah siap ditembak.

Caper Like

Mesti diakui sih kalo yang namanya cewek itu super duper jaim, Cuma jaimnya sih kalo emang belum terlalu akrab. Tapi kalo udah akrab apalagi kalo diam-diam udah memendam rasa biasanya sih bakal ilang jaimnya. Bahkan nih ya doi gak bakal malu buat cari perhatian.

Cuma ya gak terang-terangan sih capernya tapi pake cara yang super halus. Paling sering sih bakal ngelike postingan kamu, entah itu saat kamu ngepost foto atau update status. Hal itu cewek lakuin buat ngasih tahu kamu kalo dia itu up to date banget soal kamu, ya sekalian cari perhatian kamu lah hehe.

Mulai Sering Make Panggilan Sayang

Nah, salah satu hal yang paling wajib kamu sadarin nih sob! Kalo kamu ama gebetan udah punya panggilan “spesial” itu udah pertanda baik sob! Apalagi kalo dia juga udah gak ragu buat manggil kamu dengan panggilan spesial dia ke kamu. Kenapa? karena itu udah nunjukin kalo kamu itu spesial di matanya.

Lain soal kalo Cuma kamu aja yang manggil dengan nama sayang sementara dianya masih manggil nama kamu.

Gak Jaim Ngehubungin Duluan

Kalo gebetan kamu jangankan ngehubungin duluan nanya kabar kamu aja jarang, mending kamu urungkan dulu deh niat kamu buat nembak dia. Soalnya ada banyak kemungkinan sob! pertama dia belum suka, kedua dia masih gak suka, ketiga dia gak suka dan keempat dia sukanya ama yang lain.

Tapi kalo doi udah gak gengsian bolehlah kamu ngasih kode-kode dikit kalo kamu udah mau nembak dia. Soalnya kalo doi udah mulai suka ngehubungin duluan itu udah tanda doi mulai sayang ama kamu. Soalnya doi udah mulai ngerasa pengen berkomunikasi ama kamu gitu.

Gak Mau Jalan ama Cowok Lain

Sebenernya hal kayak gini jarang kejadian sih ama cewek, soalnya cewek itu kalo lagi PDKT seringnya Cuma deket ama satu cowok aja. Tapi ya itu kalo emang doi udah tertarik sih, tapi kalo enggak ya bisa aja deket ama banyak cowok.

Kenapa mulai minder? Gak usah sob! bahkan itu bagus buat kamu, kenapa? ya itu tandanya kamu emang mesti berjuang lebih keras lagi buat yakinin dia. Dan kalo nyatanya doi nolakin ajakan cowok lain buat jalan dan Cuma mau ama kamu wah itu mah udah jelas banget! Kebangetan deh kamu kalo masih gak nembak juga.

Tiap Kali Dapet Gratisan Bakal Ngasih Kamu

Udah jadi hal yang alami kalo semua orang bakal seneng banget dapet gratisan. Entah itu makanan, tiket nonton atau mungkin yang paling didemenin cewek beli dua gratis satu.

Nah, kalo ternyata doi tiap kali dapet gratisan bawaannya jadi inget kamu kode banget ini mah. Soalnya itu terjadi karena doi udah mulai menomor satukan kamu, ciyee. . .

Gak Jaim Request Kado

Hari ulang tahun buat cewek itu spesial banget sob! makanya kamu jangan pernah ampe lupa. Nah, kalo di hari spesialnya doi gak malu request kado khusus itu jadi tanda baik sob buata kamu.

Jangan berburuk sangka dulu ya, mungkin emang kesannya dia manfaatin kamu banget tapi sebenernya sih itu doi lakuin karena udah nganggep kamu bisa diandalkan. Ya diandalkan buat dapet apa yang dia pengen gitu hehe.

Sering Nanya “Kapan Main ke Rumah”

Belum pacaran tapi kamu udah sering diajak main ke rumahnya? Wah kebangetan nih kalo kamu masih gak ngeh! Soalnya itu udah kode banget sob! doi udah nyaman banget ama kamu sampe-sampe dia gak jaim lagi buat nunjukin wujud terjeleknya.

Buruan deh di tembak jangan kelamaan digantungin!

Nyinggung Status

Well kalo kamu masih ragu buat nembak disaat doi udah sering nyinggung soal status kalian, ane sih jadi ragu sob ama kamu. Mungkin emang udah waktunya buat kamu cek kejiwaan, soalnya itu mah udah kode banget kalo doi udah pengen ditembak. Kalo kamu udah baca ini terus gak nembak juga, mungkin kamu emang punya kelainan orientasi seksual. . .

* * * * *
Buku Formula Cinta

LEAVE A REPLY