Hal-yang-Dipikirkan-Cowok-saat-Ngeliat-Cewek-oleh-CaraRahasiaDisenyumin cewek dikira suka

Disapa cewek dikira ada rasa

Dichat cewek dikira mau ngejar

Dikibasin rambut dikira lagi ngegoda

Lagi ngemut jari dikira ngajak

Entah kenapa semua hal kayak gitu identik banget ama cowok, padahal sih cewek ngelakuin itu semua belum tentu seperti yang dikira. Bisa aja kan si dia senyum karena emang ramah, nyapa karena ngerasa temen, ngechat karena ada perlu, ngibasin rambut karena lagi becanda, ngemut jari karena sayang aja bumbu mie goreng masih nempel di jari.

Cuma yang namanya cowok mah tetep aja bawaannya salah paham, ujung-ujungnya kalo Cuma dianggap temen bilangnya “semua cewek sama aja”, ehh kayaknya kebalik ya? hehe.

Pokoknya kayak gitu deh, cowok sering banget salah paham. Bahkan gak Cuma itu aja gestur cewek juga sering diartikan berbeda. Padahal semua cowok khususnya kamu-kamu sih soalnya udah sering dikasih tahu kalo salah satu kesalahan PDKT itu adalah salah paham. Kamu-kamu udah tahu dong, ya gak?

Nah, biar hal-hal kayak gitu gak kejadian lagi ama kamu, mesti tahu nih 7 hal yang dipikirkan cowok say ngeliat cewek, apalagi seringnya gesture kayak gini malah mengarah ke hal-hal yang bikin selangkangan tiba-tiba tegang.

Lagi Mainin Rambut

Yang namanya cewek soal rambut mah udah hal yang penting banget buat dia, selain sering dijaga penampilannya cewek juga suka mainin rambutnya.

Mau panjang atau pendek cewek mah sering kayak gitu, entah di pilin-pilin, diputer-puter, diiket, dikibasin pokoknya apa aja deh. Buat cewek hal kayak gitu mah biasa aja, gak ada maksud apa-apa, Cuma ya gak kayak gitu kalo cowok.

Biasanya sih cowok ngeliat cewek lagi mainin rambut ngiranya lagi ngasih kode pengen “dijambak” atau dipegangin. Kalo udah kayak gitu mah ujung-ujungnya tegang, karena keseringan nonton . . .

Lagi Ngipas-Ngipas Pake Tangan

Punya rambut panjang (kadang juga pendek sih) itu bisa jadi hal yang nyaman banget buat cewek, apalagi kalo cuaca lagi panas-panasnya udah gitu gak ada kipas, kertas, karton atau apapun yang bisa dipake ngipas. Ujung-ujungnya sih cewek pasti bakal pake tangan.

Bagi cewek ngipas-ngipas pake tangan ya karena buat ngilangin gerah karena kepanasan, Cuma ya kalo yang ngeliatnya cowok sih tetep aja lain. Biasanya sih sewaktu ngeliat ada yang langsung tiba-tiba “keras”.

Lagi Ngemut Sesuatu

Lagi ngemut es krim, ngemut lollipop atau ngemut jari sekalipun buat cewek itu biasanya dilakuin karena emang lagi nikmatin rasa. Namanya juga cewek kalo soal rasa mah pasti bakal nikmatin banget, jangankan makanan perasaan hati aja bakal dinikmatin dengan penuh rasa.

Namanya juga orang lagi nikmatin sesuatu pasti deh bawaannya kadang jadi sedikit nafsu, yang kadang kalo udah keenakan gak peduli lagi deh mau belepotan atau enggak.

Cuma hal kayak gini mah bakal jadi salah paham juga buat cowok, bahkan bawaannya sih kadang jadi bilang dalam hati “hmm ngemutnya gitu amat sih? enak nih kayaknya kalo diemutin dia” ada yang ngeras.

Lagi Benerin Kancing Baju

Kamu-kamu pasti udah tahu lah kalo cewek itu kemana aja pasti pengen banget tampil maksimal. Kadang kalo emang lagi di tempat-tempat tertentu kemeja bakal jadi andalan nih, Cuma ya gitu deh kadang kalo udah keburu banget jadi suka ada satu kancing yang gak kekancing bener. Kadang ada yang masuknya Cuma setengah atau kadang malah gak kekancing sama sekali.

Kalo kayak gitu ya cewek pasti bakal benerin kancingnya dong, udah pastilah dan sewajarnya emang kayak gitu apalagi kalo kancingnya itu ada di bagian dada.

Masalahnya hal kayak gitu bukan hal yang biasa buat cowok, kalo udah ngeliat mah bawaannya bakal melayang kemana-mana. Kadang bilang “yah di kancing hilang deh pemandangan indah gua”, tapi kadang juga “eh eh eh ngapain? jangan di sini entar di liat orang” yang ujung-ujungnya sih bakal ada yang mengeras juga.

Lagi Benerin Bra

Kamu-kamu semua pasti tahulah fungsi dan kegunaan bra buat cewek itu kayak gimana. Nah, sebenernya bra yang penting itu kadang bikin cewek jadi serba salah juga. Kadang karena bahannya gak nyaman jadi gatal atau kadang karena terlalu banyak gerak posisinya jadi gak nyaman. Karena itu cewek biasanya bakal diem-diem benerin bra.

Buat cewek ya hal kayak gitu gak salah dong, gimana pun cewek juga bakal berusaha secepat kilat dan sesenyap mungkin saat ngelakuinnya. Cuma yang namanya cowok ya tetep aja bakal nemu momen-momen kayak gitu dan kalo nemu sih pasti ujung-ujungnya bakal ngeres.

Lagi Ngambil Barang yang Jatuh

Lagi megang barang terus gak sengaja jatuh, apa yang bakal kamu lakuin? Ya gak mungkin banget dong kamu nendang atau bahkan dibiarin gitu aja gak diambil. Udah pastilah bakal kamu ambil, bahkan kadang barang orang yang jatuh juga kamu ambil ya kan? maksudnya kamu ambilin gitu.

Kalo itu kejadian ama cewek ya pasti bakal diambil juga dong, Cuma hal kayak gini sih emang bikin pikiran cowok melayang kemana-mana. Soalnya proses ngambilnya itu yang dari nungging ke jongkok terus nungging lagi dan akhirnya berdiri bikin salah paham. Biasanya sih bakal bilang kayak gini dalam hati:

“Woowww rasanya gimana ya kalo dari belakang? Kayaknya enak deh? dia juga pasti bakal suka”

Dan keras . . .

Lagi Ngebuka Jaket/Blazer

Ini juga nih yang sering banget bikin cowok jadi salah paham, apalagi kalo si cewek make bajunya yang rada ketat gitu. Entah ngebuka jaket atau blazer buat cowok itu jadi salah satu hal yang menggoda banget. Padahal  mah bagi cewek ya itu biasa aja namanya juga lagi kegerahan.

Tapi bagi cowok bawaannya malah mengarah ke bagian otak selangkangan. Yang ngira si cewek bakal ngebugl di depan dia.

Well, gitu deh yang namanya cowok. Jadi kamu-kamu yang cowok coba deh ya tuh otak dikontrol dikit biar gak salah paham.

* * * * *
Buku Formula Cinta

LEAVE A REPLY