Alat Coli Buat Sendiri
45-posisi-hubungan-intim

45 Gambar Posisi Hubungan Intim Suami Istri

...memang hampir sama dengan posisi misionaris yang legendaris karena memang merupakan varian lain dari misionaris sendiri. Bedanya, pada posisi Pillow Driver ini kamu menggunakan bantal sebagai alat bantu untuk membentuk...
alat-bantu-onani-oleh-cararahasia

4 Alat Bantu Onani

...untuk menganalisa, meneliti dan menciptakan produk cuma buat keperluan coli kamu di wc sekolah, produknya tentu layak coba. Saya pribadi tidak pernah mencoba produk apapun dari Tenga sebelumnya dan juga...
alat bantu biar tahan lama bercinta

Alat Bantu Biar Tahan Lama Saat Berhubungan Intim

...alat-alat bantu yang sudah pernah saya buktikan sendiri keampuhannya. Tapi, saya tidak bisa memastikan apa efek jangka panjang yang bisa terjadi pada rudal imut kamu di bawah sana karena penggunaan...
12 kesalahan cowok saat pdkt

12 Kesalahan Cowok Saat PDKT yang Tidak Kamu Sadari!

...diambil dari pengalaman sendiri setelah baca bukunya. Buat kalian yang tertarik membaca versi lengkap, langsung aja beli bukunya disini mumpung masih diskon. Tanpa basa dan basi lagi, berikut ini 12...
Cara-Buat-Tahu-Dia-Beneran-Suka-atau-Cuma-Friendzone-in-Kamu-oleh-CaraRahasia

Cara Buat Tahu Dia Beneran Suka atau Cuma Friendzone-in Kamu

...Ada yang lagi PDKT gak nih sob? wahh kalau ada ane sih pengen ngucapin selamat buat kamu, akhirnya ya setelah sekian lama kenalan sana-sini, tukeran kotak, ngelike sampai rajin-rajin...
tanda cowok tidak setia

15 Tanda-Tanda Cowok Tidak Setia

...dasarnya memang, mereka sendiri yang mencari-cari kesempatan buat selingkuh. Kamu boleh berkilah dengan bilang “Ah, cowok aku emang supel makanya punya banyak temen cewek” Tapi faktanya, cowok yang sebenar-benarnya cowok...

Teknik Berhubungan Intim Biar Tahan Lama

...oleh alat bantu yang tepat. Buat coli saja, kamu sebaiknya menggunakan alat bantu biar si rudal tidak luka lecet kayak habis kena cambuk arab. Di artikel sebelumnya sudah saya berikan...
gambar-posisi-seks-kamasutra

17 Gambar Posisi Seks Kamasutra Terbaik

...keriting karena ngetik. Jadi silahkan coba aja sendiri. 17. Swing Buat kamu yang sudah biasa bereksplorasi dengan posisi bercinta, yang satu ini mungkin tidak akan kelihatan asing. Bukan karena posisi...
hadiah-ultah-untuk-cewek

19 Hadiah Ulang Tahun Paling Cocok Buat Cewek

...dan semuanya beres dalam 2 jam aja. Enaknya lagi, si doi akan menganggap ini kado yang romantis karena semua cewek suka melihat wajah mereka sendiri di wadah lain… entah kenapa...

10 Jenis Orang yang Tidak Cocok Jadi Jodoh Kamu

...kamu. Yang tadinya tidur sendiri jadi tidur berdua, yang tadinya makan sendiri jadi makan berdua, yang tadinya cari uang buat diri sendiri jadinya cari uang untuk berdua, yang tadinya tinggal...