Apkh Arti Mimpi D Ksih Uang Tp Tdk D Trima
arti-mimpi-mantan

Arti Dari Mimpi Bertemu Mantan Pacar

secara acak tanpa disadari. Sebenarnya tidak demikian. Banyak ilmuan yang sudah mempelajari fenomena mimpi-mimpi manusia, mulai dari mimpi ketemu setan, mimpi basah, bahkan mimpi basah karena ketemu setan sekalipun (???)....

Arti Mimpi Saya Apaan?

Saya putus sama pacar saya tepat 1 minggu. Dia bilang rasanya dah kurang sama saya. Pas 2 hari putus, saya mimpi ngenalin dia sama nyokap saya (ini pacar saya) artinya...
penyebab disfungsi ereksi oleh cararahasia

3 Penyebab Impotensi Wajib Dihindari

Banyak orang bilang mimpi dikejar-kejar tuyul mirip Farhat Abbas itu adalah seburuk-buruknya mimpi buruk. Padahal menurut saya, mimpi yang disebut mimpi buruk itu berbeda berdasarkan jenis kelamin. Kalau bagi cewek...
move-on-dari-mantan

10 Cara Move On dari Mantan (Step by Step)

1. Lebih Baik Marah Daripada Sedih Yang bikin kamu tidak bisa makan dan tidak bisa tidur adalah kesedihan. Saat dirundung sedih, semua yang kamu lihat bisa jadi menyedihkan. Lihat foto...
mengenali cewek matre

5 Cara Mengenali Cewek Matre

rada mahal. Pada hari H, dengan bermodal mobil yang dipinjam dengan jaminan persahabatan, kamu menjemput si doi. Betapa kagetnya kamu ketika si doi ternyata membawa kakak, adik dan sahabatnya… (dalam...
Ekspresi-Cewek-dan-Arti-Sebenarnya-oleh-CaraRahasia

Ekspresi Cewek dan Arti Sebenarnya

berarti dia suka sama kamu. Kalo emang kamu udah deketin sekian lama tapi dia gak nunjukin tanda-tanda suka, fix! Itu artinya kamu Cuma di-friendzone-in ama dia. Nyesek? Ya emang gitu...
Arti-Sebenarnya-Cewek-Nolak-Kamu-oleh-CaraRahasia

Jangan Ngarep Lagi Kalo Udah Ditolak! Nih Arti Sebenarnya Cewek Nolak Kamu

jujurnya juga. Jangan keburu berpikiran jelek deh sob! dia itu jujur kalo emang gak pengen pacaran dulu, tapi bukan berarti dia gak pengen pacaran ama cowok lain. Jadi kalo diartiin...
Arti-Diamnya-Cewek-oleh-CaraRahasia

Arti Diamnya Cewek yang Harus Cowok Tahu Biar Gak Serba Salah Mulu!

lantas dia masih kayak cicak beku di dalam freezer, waspada aja deh sob! karena diemnya cewekmu bisa berarti dia emang udah gak peduli lagi sama kamu. Nah sob, udah tahu...
Arti-Sebenarnya-saat-Gebetan-Bales-Chat-Kamu-oleh-CaraRahasia

Arti Sebenarnya saat Gebetan Bales Chat Kamu

Kalo mau diartiin sih doi udah males banget chattingan ama kamu, bahkan seandainya doi mau jujur sebenernya doi pengen bilang “tuh udah tahu, ngapain nanya?”. Saat Doi Bilang “Oh” Kebanyakan...
cewek-yang-pantas-dijadikan-istri

5 Tipe Cewek yang Pantas Dijadikan Istri

kemudian cewek yang kamu jadikan pasangan hidup sebenarnya bukan cewek yang pantas untuk dijadikan istri, ini sama dengan menandatangi kontrak untuk hidup di neraka dunia sebelum mati dan ditransfer ke...