Arti Makan Sepiring Berdua

8 Cara Menguruskan Badan yang Terbukti Cepat!

...metode makan lebih sering, kamu tidak perlu menahan nafsu makan kamu saat melihat makanan yang menggiurkan. HANYA SAJA, porsi setiap kali makan dikurangi. Dengan porsi makan yang kecil, kamu bahkan...
mengatasi rasa kantuk setelah makan oleh cararahasia

Cara Mengatasi Rasa Mengantuk Setelah Makan

adalah kekurangan air setelah makan. Ya, dehidrasi sebenarnya memperburuk rasa kantuk kamu. Jika rasa kantuk datang setelah makan, kemungkinan besar kamu memang kurang minum air setelah makan. Air yang kamu...

Cara Mengetahui Penyebab Lapar Setelah Makan

penelitian seorang wanita akan mengikuti apa yang temannya makan walaupun mungkin ia masih kenyang. Untuk menghindari makan secara berlebihan ketika anda selesai makan dan teman anda belum selesai menghabiskan makanannya...
mengenali cewek matre

5 Cara Mengenali Cewek Matre

...sejak taman kanak-kanak. Dengan uang yang kamu rasa cukup untuk makan puas berdua, kamu dengan bangganya mengumumkan ke si doi kalau besok akan ngajak si doi makan di tempat yang...
hadiah-ultah-untuk-cewek

19 Hadiah Ulang Tahun Paling Cocok Buat Cewek

...dari apakah aksesoris tersebut mengandung warna kesukaan si doi. Gampang kan? 13. Makanan Favorit Sama seperti cowok, cewek juga suka makan. Bedanya, cowok suka makan makanan yang secara EFISIEN mengenyangkan....

Cara Rahasia Agar Kuat dan Tahan Saat Puasa

...yang berpuasa adalah makan terlalu banyak saat buka. Memang susah menahan godaan untuk makan seperti orang kesurupan setelah 12 jam lebih tidak menelan apa-apa. Tapi makan kebanyakan saat buka biasanya...
7-Cara-Biar-Gebetan-Cepat-Suka-Sama-Kamu-oleh-CaraRahasia

7 Cara Biar Gebetan Cepat Suka

...ini udah ciri khas umum ya? hehe maaf-maaf ganti deh. Maksudnya kalo makan kamu gak bisa makan kalo nasinya kayak bubur, kamu kalo makan sukanya pake merica atau mungkin kamu...
6-Cara-yang-Cewek-Lakukan-Kalo-Lagi-Rindu-Ama-Seseorang-oleh-SegiEmpat

6 Cara yang Cewek Lakukan Kalo Lagi Rindu Ama Seseorang

...karena kalo udah rindu bawaannya suka bertingkah laku gak jelas. Dari yang bawaannya pengen makan-makan dan makan-makan, curhat sana sini bahkan sampai ngelakuin hal yang bisa ngebuat hubungan dia (kalo...
5-Alasan-Kenapa-Kencan-Ama-Cewek-Gak-Boleh-di-Mall-oleh-CaraRahasia

5 Alasan Kenapa Kencan Ama Cewek Gak Boleh di Mall

bakal diulang terus sampai bagus. Abis Makan Lanjut Nge-Hatam Mall Ane sih yakin kamu-kamu gak beda ama ane, yang kalau laper makan terus kalau udah makan (mau itu enak apa...

10 Jenis Orang yang Tidak Cocok Jadi Jodoh Kamu

Yang tadinya tidur sendiri jadi tidur berdua, yang tadinya makan sendiri jadi makan berdua, yang tadinya cari uang buat diri sendiri jadinya cari uang untuk berdua, yang tadinya tinggal di...